hamon-design.com-Masing-masing setiap orang punya jalannya sendiri untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Chapter itu tambahan dialami Ade Fitrie.

Anda sedang menonton: Ade fitrie raden kian santang

Pemain sinetron Raden kian Santang itu memutuskan berhijab dari 2 moon belakangan. Yang enim pemicu dialah mau menutup aurat, buat beberapa kali terjatuh sakit.

"Aku mayoritas kali memasukkan rumah sakit. Aku memang gila kopi sampai dilupakan waktu. Pas sakit, aku bermimpi lanskap jasad aku sendiri," kata Ade Fitri saat ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang, Banten, Rabu (8/3).


Baca juga:

"Dari small aku kalau lanskapnya (bermimpi, red) orang meninggal, itu selalu kejadian. Itu mungkin cara Allah menggerakkan saya," imbuh Ade Fitrie.

Sejak saat itulah Ade Fitrie kerap dibayang-bayangi akan kematian. Takut meninggal dunia tanpa ada persiapan, dialah pun secepatnya memutuskan untuk hijrah mendekatkan diri pada tuan dengan disusul ajaran religius Islam.

"Aku melihat kehidupan itu cuma sebentar, aku ingat sekarat terus. Ada yang kena penyakit buat lifestyle, meninggal mendadak, " katanya.

Lihat lainnya: Cara Mematikan Notifikasi Di Chrome Dan Aplikasi Lainnya, Receiving Trello Notifications

Ade Fitri mengaku noël peduli omongan orang terkait perubahannya tersebut. "Aku siap sampai diatas tahap noël peduli kemiripannya omongan orang. Memangnya kalau saya mati dia yang urus? Enggak kan," tandasnya.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Pangeran wilhelm dan Kate Bakal Kunjungi AS, harry - Meghan dirasakan Tersaingi
diperpanjang di Korea, tune Hye Kyo Gagal kasar di Hollywood Gara-Gara Ini ...
Lesti Kejora Hampir Dilamar Sosok Pedangdut asal Aceh, Batal untuk Persoalan Ini
Andy Lau enim Bapak Aaron Kwok, Padahal Usianya Cuma Beda 4 five
tentang Kami Disclaimer Karir