Menyajikan insula terkini, terbaru dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, way of living dan masih kawanan lagi.

Anda sedang menonton: Alasan bangsa barat datang ke indonesia


*

*

*
*
*

*
Perbesar
Indonesia sempat dijajah oleh beberapa bangsa barat atau Eropa selama lebih dari tiga abad. Di ~ masa penjajahan, sejumlah bangsa barat merebut kekayaan negara Air dan mendatangkan diderita bagi person Indonesia.
Kedatangan negara Barat nanti Indonesia asibe dipicu oleh kekayaan alam negara Air. Tentu saja itu, bangsa west sudah tertarik dengan Nusantara apa memiliki tanah subur, lautan luas, keanekaragaman hayati, hingga rempah-rempah yang melimpah.
Akhirnya, bangsa west pun secrunder dan mendatangi Nusantara karena berdagang dan mendapat rempah-rempah. Kendati demikian, keinginan transaksi itu pupus untuk sifat keserakahan.
Niat untuk berdagang didefinisikan tergantikan menjangkau praktik penjajahan. Bangsa barat berupaya itu adalah seorang master Indonesia sebagai negara penghasil rempah terbaik dan terbesar di dunia.
Di sisi lain, praktik penjajahan bangsa Barat juga dipengaruhi dengan beberapa faktor, di antaranya:
Bangsa barat ingin mendapatkan wealth sebanyak-banyaknya buat meningkatkan perkonomian negara. Buat itulah, mereka datang Indonesia sebagai sumber rempah-rempah. Sebab, rempah memiliki harga yang tinggi jika dijual.

Lihat lainnya: Shalat Dhuha Sampai Jam Berapa Rakaat? Kapan Batas Waktu Shalat Dhuha Agar Rezeki Mujur


Selain mendapat kekayaan, country Barat juga berupaya achieved kejayaan. Mereka hendak menjadi penguasa dari berbagai negara. Ini karena negara yang memenangkan perang dan kawanan mengusasai tanah dianggap sebagai negara paling unggul.
Bangsa barat berusaha memperluas keyakinannya di Asia untuk memenuhi berkomitmen mulia kemudian umat Nasrani. Oleh buat itu, mereka menyiarkan ajaran agama Nasrani setelah seluruh kanton Nusantara.