hamon-design.com – Aplikasi penyuntingan video superioritas di Android saat ini kerumunan dicari pengguna. Berbagai aplikasi penyuntingan video bertebaran di Playstore. Baik untuk Youtuber atau pengguna umum.

Anda sedang menonton: Aplikasi membuat video di hp

Untuk keperluan editing, saat ini pengguna mungkin mengandalkan smartphone. Hadirnya smartphone untuk mengedit video, rupanya sangat membantu pengguna buat berkreasi dan mengunggah hasilnya ke sosial media mereka.


Baca Juga: Aplikasi mengedit Video Jedag Jedug Terbaru

Terlebih mencapai hadirnya YouTube, yang merupakan communication berbagi video nomor wahid, luaran fitur monetasi yang tentunya menguntungkan bagi kreator. Jadi, kerumunan pengguna atau konten kreator yang berlomba-lomba menggunggah konten mereka ke platform tersebut.

Di bawah ini hamon-design.com akan memberikan berpesta aplikasi mengedit video untuk smartphone Android.

Aplikasi penyuntingan Video Android Terbaik

1. FilmoraGo

*

FilmoraGo merupakan aplikasi mengedit video di android apa memiliki dalam jumlah besar lumayan kecil, yaitu 70MB

Fitur-fitur apa tersedia antara lain; mengeratkan clip, apendisitis musik, filter, teks, dan stiker. Aplikasi ini showing antar-muka yang segar, menjangkau UI apa interaktif dan noël membosankan.

Baca Juga:Aplikasi Ini sanggup Bikin Rajin Cuci Tangan

Selain penawaran filter keren dan gratis, pengguna tambahan bisa mendapatkan berbagai filter ataukah efek keren yang berbayar.

2. Adobe Premiere Clip

*

Kebanyakan pengguna mengetahui bahwa Adobe Premiere hanya tersedia untuk perangkat PC. Namun jangan salah, Adobe saat ini cantik mempersiapkan aplikasi penyuntingan video Adobe Premiere karena Android.

Versi Android-nya pun memiliki kemampuan apa “hampir” sama mencapai versi PC, yaitu kemungkinan dasar such memotong klip, menambah transisi, efek, musik, dan lain-lain.

Terlebih, aplikasi ini benar-benar bebas dari iklan, yang tentunya bakal memaksimalkan pengguna dalam membuat kontennya.

3. VideoShowLite

*

Siapa yang tidak mengenal aplikasi edit video satu ini? Yaps, hampir segenap pengguna menggunakan aplikasi ini. Terbukti, unduhan di Playstore siap menyentuh 100 million unduhan.

Fitur editing apa disediakan mendesak menarik karena pengguna. Dan tentunya membawa fitur dasar kemudian memotong, menambah klip, musik, efek, dan transisi.

Terdapat efek-efek kekinian yang biasanya pengguna untuk untuk video clip TikTok.

4. PowerDirector

*

Power manager memungkinkan pengguna karena menyunting video bak profesional.Fitur yang disediakan, bisa dibilang memenuhi standar tangani itu editing.

Aplikasi ini penawaran 30 design transisi apa dapat pengguna pilih. Spesialnya, mencapai aplikasi PowerDirector, pengguna tambahan bisa mengedit video green screen untuk mengubah latar belakang lift pad video.

5. KineMaster

*

KineMaster memiliki kemampuan buat mengedit video menjangkau mudah. Aplikasi KineMaster dilengkapi fitur membakukan editing seperti memangkas, menambah klip, menambah musik, dan efek transisi. KineMaster juga merupakan aplikasi edit video jedag jedug yang dapat pengguna unduh di PlayStore.

Pengguna dapat mencapai mudah untuk membuat video hanya dalam hitungan menit, dan dapat menyimpannya menjangkau berbagai kualitas.

6. Quik

*

Quik merupakan aplikasi buat edit video Android apa mungkin bisa pengguna jadikan pilihan. Terdapat kerumunan fitur apa bisa pengguna andalkan karena aktivitas mengedit video.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna karena memotong, appendisitis musik, transisi, dan lain-lain mencapai mudah.

7. VivaVideo

*

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi karena mengedit video clip di Android. Terbukti, jumlah unduhannya mencapai 100 million lebih.

Pengguna dapat untuk membuat video keren just dalam hitungan menit. Terlebih, VivaVideo menyediakan ratusan efek apa dapat pengguna pilih.

8. Funimate

*

Berbeda dengan aplikasi lain, Funimate penawaran fitur-fitur yang lucu. Pengguna dapat benefit berbagai efek atau filter apa unik.

Video apa pendek atau apa biasa saja, bisa dulu keren dengan manfaat aplikasi ini.

9. Magisto

*

Magisto memberikan pengalaman mengedit video were semakin mudah. Pasalnya, Magisto mendesak mudah beroperasi pengguna. Mencapai berbagai devices editan apa dapat membantu.

Terlebih, Magisto also menggunakan kecerdasan buatan karena menganalisis klip, serta memilih fragmen yang menarik. Pengguna bisa ~ mendapatkan aplikasi ini malalui Playstore.

10. Film device Pro

*

Film maker Pro memungkinkan pengguna untuk membuat video shine profesional. Aplikasi ini hadir mencapai fitur yang tentunya sanggup diandalkan. Fitur tersebut such memangkas, menambah efek, transisi, serta apendisitis musik.

11. Movie maker for YouTube & Instagram

*

Aplikasi ini mendesak berguna bagi pengguna apa ingin produksi video keren untuk Instagram. Memengaruhi kekinian yang ditawarkan mampu produksi video menjadi keren bak editan pro.

Movie an equipment for YouTube & Instagram dapat pengguna unduh oleh PlayStore secara gratis.

12. Activity Ninja

*

Motion Ninja dapat tolong pengguna buat mengedit video. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur keren dan tentunya sangat berguna untuk proses editing.

Selain itu, aplikasi ini tambahan dapat mengedit video clip green screen malalui smartphone lalu alter latar belakang.

Lihat lainnya: Lampiran Pidato Hut Ri Ke 74 Tahun 2019, Lampiran Pidato Kenegaraan Presiden Ri

Itulah mayoritas aplikasi penyuntingan video terbaik yang dapat pengguna pilih untuk keperluan editing video di Android.