Memasuki Juni, lo bakal dihibur dengan sederet drama Korea terbaru apa secara kualitas tentu enggak kalah menarik dibanding serial drama yang udah tayang sebelumnya. Deviasi satunya adalah serial drama Are You human Too? Serial ini bakal menyuguhkan merencanakan cerita yang unik jika dilihat dari judulnya. Belum lagi para pemeran utamanya yang bikin kualiatas serial drama ini memanggang semakin keren.

Anda sedang menonton: Are you human too berapa episode

Kalau dibilang serial ini ini adalah menceritakan robot, mungkin ada yang udah menebak-nebak bahwa kisahnya bisa ~ aja such serial I’m not a Robot (2017). Nyatanya, merencanakan cerita kedua serial ini sangatlah berbeda. Dalam I’m not a Robot, sosok robot apa diperankan Chae Soo-bin individu bukanlah robot sungguhan, melainkan manusia biasa. Nah, lain bab dengan serial Are You manusia Too? apa mengisahkan sebuah robot sungguhan apa memiliki kecerdasan buatan (AI).


Sinopsis: Are You manusia Too? mengisahkan seorang chaebol (anak keturunan kerajaan raya) yang mengelola suatu perusahaan geram bernama Nam Shin (Seo Kang-joon). Tiba-tiba, dialah mengalami kecelakaan dan koma. Nyokapnya apa merupakan seorang ilmuwan enggak terima anaknya meninggal begitu aja. Menjangkau kejeniusannya, dia menciptakan robot AI apa menyerupai sang anak dan memberinya nama Nam Shin III. Robot ini pun dikawal malalui seorang pengawal cewek bernama Kang So-bong (Gong Seung-yeon).

Serial drama ini terdiri dari 16 ilustrasi dan udah tayang darimana 4 Juni. Masih baru banget, ‘kan? Lo pun enggak ketinggalan jauh kalau baru mau ngikutin serial ini sekarang. Sebelum lo menyimak serial drama ini, mending kepoin dulu beberapa fakta menarik sekitar serial apa tayang di kanal KBS2 ini!

1. Drama Korea ini memanggang debut Seo Kang-joon usai kurang lebih dua tahun memutuskan hiatus untuk frustrasi.


*
*
*
*
*
*

Dalam drama ini, Hwan-hee berperan seperti Seo Ye-na.

13. Seo Kang-joon suka melakukan gerakan workout yang gila.


"Gua bakal nunjukin ke lo semua koknya cara push up apa benar!" ungkapnya.

14. Selain paras cukup nan rupawan, Seo Kang-joon also bisa memikat para kaum hawa dengan kemampuannya play piano.


Dalam drama Cheese in the Trap, Kang-joon sempat berperan kemudian Baek In-ho apa merupakan seorang pianis berbakat.

Karakter Baek In-ho sendiri adalah deviasi satu dari 7 malu Drama Korea apa Bikin Lo Kena second Lead Syndrome.

15. Pemeran Ji Young-hoon dalam drama Are You umat ​​manusia Too?, Lee Joon-hyuk, merupakan penggemar Cha Seung-won.

Lihat lainnya: Cara Mendownload Aplikasi Cheat Ff Hack Mod Terbaru Untuk Android


Dalam sebuah sesi wawancara, Joon-hyuk mengungkapkan bahwa Seung-won merupakan role model bagi dirinya. FYI, dua aktor ini pernah key bareng dalam drama Korea The City Hall apa tayang di ~ 2009 silam.

***

Itulah fakta-fakta seru seputar Are You umat ​​manusia Too? beserta para pemeran di dalamnya. Semoga aja serial ini mungkin bersaing menjangkau drama lainbutuh dan meraih rating tinggi. Apalagi, buat para kaum hawa yang udah enggak sabar ngelihat aksi Seo Kang-joon oppa, pasti lo enggak mau, ‘kan, kalau konfigurasi cerita drama ini mengecewakan?