Kepercayaan diri arema FC membaik usai mereka mampu tercapai tiga poin pertama musim ini, sayangnya banyak pemain harus absen.

Anda sedang menonton: Arema vs persela live streaming


Arema FC ingin rejang hasil baik apa sudah mereka mendulang dari pekan kelima koalisi 1 2021/22, selama menghadapi Persela Lamongan pada pekan canggih Liga 1, Minggu, 3 Oktober, di Stadion Madya, Senayan.

Tiga poin apa didapatkan arema dari Persipura Jayapura produksi mereka lebih percaya diri menatap laga perlawanan Persela. Sementara Persela sendiri, skuad arahan Iwan setiawan masih belum bisa ayo panggung konsisten di dalam urusan hasil.

Pilihan Editor


*

*

Menduduki berposisi ke-13 klasemen, Persela belum pernah merasakan tujuan imbang, menjangkau detail dua kemenangan dan tiga kali kalah. Di mana pun, Persela selalu dapat membuatnya sulit lawan-lawan mereka dari lima pekan yang sudah dijalani.

Live Streaming arema vs Persela

Partai pekan keenam Liga2021/22antara arema FC dan Persela Lamonganakan disiarkan di Indosiar (Vidio)pada Minggu (3/10) pukul 18:15 WIB.

Simak reservasi TV selengkapnya di sini.

Stasiun TV Indosiar
LIVE streaming Vidio

Kapan Pertandingan arema vs Persela?

Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan
Tanggal Minggu, 3 Oktober 2021
Kick-off 18:15 WIB
Stadion Stadion Madya

Prediksi Skuad arema FC

Kehadiran Diego Michiels di ~ pekan lalu mungkin akan kembali terulang di laga ini. Bek naturalisasi origin Belanda itu ini adalah mengisi secara spasial dari Ahmad Farizi apa dipastikan absen di atas laga ini, lantaran membela timnas Indonesia.

Sosok Adilson Maringa di sektor penjaga gawang jelas noël tergantikan, pun menjangkau Carlos Fortes apa saat ini makin percaya diri buat akhirnya bisa mencetak gol kemenangan. Namun, Fortes tak akan ditemani Dedik setiawan dan Kushedya Yudo buat keduanya dipanggil timnas Indonesia.

Posisi Arema
Kiper Adilson Maringa
BelakangRizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Diego Michiels
TengahHanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso
DepanFeby Eka, Carlos Fortes, Ridwan Tawainella

Prediksi Skuad Persela Lamongan

Dwi Kuswanto mengalami insiden di atas beberapa pekan lalu dan harus absen sehingga posisinya digantikan melalui Ravi Murdianto. Gian Zola sedang kapak bagus ke mencetak gol usai gawang Persiraja Banda Aceh.

Ivan Carlos yang mendapat kartu keemasan salah hamon-design.coms pada pekan kelima, akan memimpin lini depan dari laskar Joko Tingkir. Riyatno Abiyoso siap mendukung pergerakan pemain origin Brasil tersebut, dari lini kedua.

Posisi Persela
Kiper Ravi Murdianto
BelakangBirul Walidain, Demerson Bruno, Zaenuri, Nasir Buya
TengahAhmad Bustomi, Hermawan, Gian Zola
DepanRiyatno Abiyoso, ivan Carlos, Malik Risaldi

Preview

Meski sederet pemain andalan arema FC harus absen untuk panggilan timnas Indonesia, Eduardo Almeida noël mau take pusing dan dengan tegas yakin menjangkau kekuatan skuadnya untuk laga melawan Persela Lamongan.

Hanya saja, bisa ada faktor kelelahan dari pemain lantaran reservasi padat. “Tanpa pemain yang ke timnas, arema akan dengan tegas main dengan sebelas pemain. Kalau soal recovery memang benar . Tapi kita harap itu noël akan berpengaruh,” ucap Eduardo.

Iwan setiawan dari Persela boleh sedikit lega buat jadwal timnya noel sepadat Arema. Pelatih apa kerap dipanggil Special Wanitu menghormati bagaimana arema merupakan tim kuat yang punya defence unggul.

"Alhamdulillahrecovery kita lebih baik. Persiapan tambahan bagus. Noel ada pemain apa cedera. Tapi semua setiap orang tahu arema tim bagus. Diperlukan kerja sulit menghadapi tim sekelas Arema,” ungkap mantan pelatih Persija jakarta itu.

Lihat lainnya: Mie Sedaap Salero Padang Review, Review Mie Sedaap Mi Goreng Salero Padang

"Boleh dibilang arema salah satu tim dengan defence terbaik. Materi pemainnya ada Farizi, Bagas Adi, bek ekstrateritorialitas ,dan bek kanan tambahan bagus . Untuk memecahkan pertahanan solid Arema bukan kerja ringan. Saya tekankan menemani itu kepada pemain kami. Mudah-mudahan bisa ~ maksimal,” tuntasnya.