Beberapa wanita mungkin sering mengira-ngira apakah bentuk vagina mereka sendiri adalah bentuk Miss V apa normal. Namun sebenarnya, apapun bentuk, ukuran, dan warnanya, semua banci memiliki bentuk Miss V apa normal.

Anda sedang menonton: Bentuk miss v yang sempurna

*

BERBICARA soal bentuk miss out on V, biasanya yang dimaksud adalah penampilan vulva, yaitu bagian terluar vagina. Potongan ini terdiri dari bibir luar atau yang disebut labia majora, dan bagian dalam apa disebut labia minora atau bibir dalam.

Labia majora terletak tengah bagian femoral dalam dan labia minora, sementara labia minora atau "bibir dalam" adalah lipatan bagian dalam yang dimulai dari bawah klitoris.

Dilansir dari cosmopolitan.com, berikut ini merupakan 7 bentuk Miss V yang most umum dimiliki wanita. Namun jika miss out on V anda memiliki bentuk sedikit berbeda atau bahkan gabungan dari contoh-contoh dibawah ini, tak perlu khawatir. Selama noël ada mengeluh kesehatan, dari mereka masih luaran bentuk miss out on V apa normal ataukah bahkan unik lho!

1. Bibir Dalam apa Asimetris

*

Vulva mencapai bibir dalam yang asimetris memiliki satu sisi bibir vagina yang lebih broad dibanding sisi lainnya, dan terkadang sedikit digantung melewati bibir luar. Meskipun terlihat sangat noel seimbang, namun ternyata ini adalah deviasi satu bentuk yang paling normal.

2. Bibir Luar apa Melengkung

*

Bentuk Miss V yang satu ini ditandai dengan bibir luar yang shine melengkung seperti bentuk huruf U di potongan bawah dan memperlihatkan bibir dalam. Bibir dalam vagina juga tidak terlihat hung di bawah lipatan terluar.

3. Bibir Dalam apa Menonjol

*

Ini adalah bentuk Miss V yang paling umum, namun tambahan yang most membuat kebanyakan wanita tidak percaya diri. Dalam bentuk ini, bibir dalam lebih panjang dari bibir luar sehingga terlihat melewati bagian terluar vulva. Perbedaan ini sanggup sangat menonjol dan menjadi penyebab terutama wanita saya baik-baik saja rendah diri.

Lihat lainnya: Harga Kijang Super Tahun 1995 Dengan Harga Rp 19, Toyota Kijang Super 1995

4. Bibir Luar apa Menonjol

*

Berkebalikan dari sebelumnya, beberapa wanita luaran labia majora apa lebih dandan dibanding labia minora. Dalam bentuk vulva ini, potongan terluar vulva masser lebih kekurangan dan dapat terlihat sebagai menggembung ataukah longgar jika dibandingkan mencapai labia minora.

5. Bibir dalam dan Luar Berbentuk Kecil dan Tertutup

*

Bentuk ini adalah bentuk apa cukup jarang dimiliki, namun dianggap kebanyakan wanita kemudian bentuk Miss V yang sempurna karena yang paling sering terlihat batin video dewasa. Pada bentuk vulva ini, bibir dalam berukuran kecil, tertutup, dan ‘tersimpan’ di batin bibir luar yang lampu datar. 

6. Bibir batin dan Luar Berbentuk Kecil dan Terbuka

*

Bentuk vulva ini mirip mencapai bentuk sebelumnya. Apa berbeda adalah bibir luar yang terpisah, memberi tampilan ‘terbuka’ sehingga bibir dalam lebih terlihat. 

7. BIbir Dalam apa Terlihat

*

Dideskripsikan kemudian bentuk yang mirip dengan "bunga apa akan mekar", vulva bentuk ini menunjukkan bibir dalam yang menempel di masing-masing sisi bibir luar.