hamon-design.com.com, Jakarta Kulit wajah merupakan potongan tubuh apa begitu diperhatikan oleh kerumunan orang terlepas pria atau wanita. Terkadang tanda-tanda penuaan begitu ditakuti pemfitnahan orang. Pola kehidupan yang noël sehat making kulit menjadi tampak lebih basi dari apa sebenarnya.

Anda sedang menonton: Bentuk wajah yang cepat tua

Ada tanda-tanda tertentu yang menandakan bahwa anda mengalami penuaan lebih cepat. Gejala tersebut dapat ditemui di ~ kulit wajah.


Pastinya milik mereka tak mau menua silam waktunya. Maka nya penting buat menjaga diberkatilah anda kulit dan langsung memberi menangani khusus jika menemui sign penuaan dini di wajah.


*

1. Muncul bintik-bintik matahari

Penuaan kulit memang pasti akan terjadi, tetapi faktor gaya hidup dan lingkungan dapat membuat Anda shine lebih tua dari umur sesungguhnya. Paparan sinar matahari dapat menuakan using kulit their dengan bercak coklat yang noel sedap dipandang.

"Ketika kita memasukkan usia 30-an, kita mulailah melihat dampak kumulatif dari harm akibat sinar matahari, termasuk bintik-bintik matahari," kata hati-hati kulit Whitney Bowe, MD, penulis The beauty of Dirty Skin.

"Sebagian besar berbahaya yang berakibat bintik-bintik matahari disebabkan melalui UV, tetapi hormon tambahan dapat memicu bintik-bintik dan bercak juga." ataukah bicarakan dengan kedelapan kulit Anda circa resep krim pemutih hidrokuinon.

2. Kulit mendesak kering

Saat remaja, their mengkhawatirkan kulit berminyak, tetapi seiring bertambahnya usia, Anda mungkin menghadapi masalah yang berlawanan.

"Kesenjangan di atas lapisan atas pelindung kulit dapat mengeluarkan molekul-molekul kelembaban apa berharga dan memungkinkan terjadinya iritasi," kata Dr. Bowe.

Matahari, merokok, dan juga stres dapat berkontribusi di atas gangguan ini, katanya. "Untuk menjaga kulit milik mereka sehat dan terhidrasi, cari jernih pelembab such omega, perminyakan kelapa, ceramides, dan dimethicone," kata Dr. Bowe.

“Masker begitu banyak, begitu banyak seminggu, baik selembar bermuatan humektan atau masker krim semalam dapat mengolah kulit terhidrasi dan ternutrisi, memungkinkan aktivitas anti-penuaan berfungsi lebih baik.”


*

3. Keriput dan kerutan

Garis-garis halus di sekitar mata anda ini mungkin merupakan tanda tangan pertama bahwa kulit Anda mulai menua lebih awal. Pastikan dari mereka menghindari kebiasaan sehari-hari yang menyebabkan keriput.

"Dermis adalah lapisan yang bertanggung jawab buat menjaga kulit itupenggunaan kencang, kencang, dan bebas dari garis-garis halus," kata Dr. Bowe.

"Seiring bertambahnya usia, pembaruan sel mulai melambat, stratum korneum kulit terluar menebal, dan serat elastin di dalam dermis dulu berantakan."

Tingkatkan kolagen yang mengisi garis-garis ini dan untuk membuat kulit lebih kenyal, menjangkau produk apa mengandung bahan seperti peptida, faktor pertumbuhan, dan sel induk.

Jika Anda start tiba-tiba lanskap kerutan yang noël ada dot sebelumnya, ingatlah maafkan saya yang milik mereka makan atau aplikasikan setelah kulit. Vitamin C melawan berbahaya UV, likopen menstabilkan DNA batin sel, polifenol mengatasi kulit apa rusak, dan seng serta vitamin E bertindak seperti antioksidan.

Makanan utuh sebagai buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan berhubungan dengan nutrisi cukup ini, dan menambahkannya setelah dalam papan Anda dapat melindungi kulit their dari menyakiti yang berakibat keriput.

4. Bintik cokelat yang bukan dari sinar matahari

Anda mungkin berpikir anda melindungi dari menyakiti akibat sinar matahari, tetapi sinar tampak inframerah dan berenergi tinggi dari ponsel Anda tambahan dapat ditinggalkan bekas di permukaan Anda.

"Panjang gelombang cahaya tampak tertentu, khususnya cahaya biru, apa dipancarkan dari komputer, televisi, tablet, smartphone, dan bahkan beberapa ball lampu di dalam ruangan, tambahan dapat berkontribusi pada bintik-bintik," kata Dr. Bowe.

Plus, "penelitian baru demo bahwa wanita yang tinggal di daerah perkotaan dan terkena tingkat polutan apa lebih ditinggikan lebih could mengembangkan bintik-bintik cokelat pada kulit mereka."

Anda mungkin memerangi berbahaya dengan krim anti-inflamasi dan antioksidan.


*

5. Kehilangan kecerahan kulit

Karena kecepatan sel meremajakan melambat, wajah milik mereka kehilangan cahaya dan membuat Anda terlihat kurang awet muda. Buat mempertahankan cahaya sehat itu, Dr. Bowe menyarankannya retinol apa dijual bebas.

"Retinoid crowd diteliti dan terbukti meningkatkan diberkatilah anda dan lihat kulit Anda," katanya.

“Retinoid berbasis vitamin menormalkan pergantian sel, suatu proses apa melambat seiring bertambahnya usia karena mempromosikan kulit apa jernih, halus, bercahaya, merata, sehat.”

Tetapi, Anda tidak dapat menggunakan produk ini saat hamil atau menyusui.

6. Pipi Mengendur

Jika anda merasa siap mulai terlihat kempot, mungkin ini buat Anda kehilangan lemak dibawah kulit.

“Lapisan lemak ini menopang dan melindungi kulit, memberi untuk kita kontur muda dan montok — namun, seiring bertambahnya usia, kita kehilangan ton pada lapisan ini,” kata Dr. Bowe.

"Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa yoga wajah bisa membantu," katanya. Sebuah penelitian neiarkhos dari Northwestern demo program sebuah latihan wajah membuat pipi feminin paruh baya tampak lebih full dan lebih muda.


*

7. Tekstur kulit menipis

Meskipun Anda belum berusia lanjut, kulit apa menua silam waktunya mungkin mulai terlihat dari teksturnya apa tipis.

"Dua halaman berkontribusi di ~ tekstur rapuh such kertas yang berkembang di kulit," kata Dr. Bowe. 

"Pertama, kadar kalsium, yang sangat penting untuk menjaga kulit dengan tegas kencang, down saat kulit untuk kita matang. Kedua, pH kulit naik." Perubahan pH ini dapat berhenti kolagen.

Bowe menyarankan menggunakan serous dengan asam amino kalsium dan peptida. Juga, sesuaikan pH anda menggunakan pelembab mencapai probiotik.

"Probiotik mengembalikan aktivitas enzim lebih dekat usai kulit muda dan sehat," katanya.

8. Munculnya bentol kecil

Ini adalah deviasi satu kapak kulit apa terlihat such jerawat tetapi tidak. Benjolan kecil berwarna weiss atau daging apa disebut milia disebabkan oleh penumpukan dari harm akibat sinar matahari atau produk wajah yang keras.

"Milia adalah kista kecil apa diisi mencapai protein apa disebut keratin, dan terbentuk sebagai akibat dari memaksa kulit terlokalisasi untuk terkelupas secara alami," kata Dr. Bowe.

"Untuk memperbaiki milia, cari produk yang help pengelupasan kulit yang lembut dan pergantian sel," yang mungkin mengandung nyata asam glikolat atau retinol. Juga, ingatlah buat menggunakan tabir matahari saat keluar ruangan.



9. Bibir pucat dan kulit mudah rusak

- Bibir menipis

Kolagen tambahan memengaruhi kepenuhan bibir Anda, dan saat their kehilangannya, bibir Anda bisa mengempis. Sebelum Anda pompa dengan filler bibir, coba gunakan produk bibir mencapai tabir surya untuk melindungi bibir Anda. "Pencegahan kerusakan akibat sinar matahari adalah chapter terbaik yang bisa dilakukan orang untuk mengurangi tanda-tanda penuaan di atas bibir dan di circa mulut," kata dokter kulit Madeline C. Krauss, MD, kepada American akademi of Dermatology.

- Kulit mudah rusak

Menurut Perpustakaan Kedokteran Nasional A.S., kulit yang menua lebih rentan terhadap cedera, dan mungkin empat kali lebih lambat buat sembuh. Kerusakan akibat sinar matahari dapat mempercepat tangani itu ini. Kulit yang lebih tipis dan lebih rapuh tidak punya lapisan lemak pelindung dapat membuat anda berisiko. Di samping itu, pembuluh darah yang rapuh dibawah kulit dapat lebih menyudahi pecah.

10. Lingkaran black di sekitar mata

Karena kulit di circa mata mendesak halus, ia cenderung berubah dan could mulai lampu lebih basi dengan kelopak mata yang tebal, bengkak, dan kegelapan di bawahnya.

"Bantalan lemak superfisial kita cenderung memutuskan seiring bertambahnya usia dan disebabkan bengkak under permukaan were lebih terasa," kata Dr. Bowe.

"Seringkali, kantong under mata dari mereka berarti kulit di tentang mereka menahan cairan."

Cobalah untuk mengurangi garam dan alkohol, dan tampan tidur. Bowe also menyarankan krim mata yang mengandung asam hialuronat, gliserin, dan vitamin C.

Lihat lainnya: Link Live Streaming Psm Vs Persipura Hari Ini, Live Streaming Psm Makassar Vs Persipura Jayapura

Juga, "bahan anti-inflamasi sebagai kafein dapat tolong menyempitkan pembuluh darah anda dan meningkatkan sirkulasi," katanya.