Karena punya mekanisme internal dan teknik hidup yang baik, binatang-binatang ini sanggup survive sampai sekarang
Citizen6, Jakarta Hewan-hewan prasejarah, mereka menghuni bumi dahulu ada human di bumi. Hewan-hewan yang hidup pada zaman dinosaurus ini sampai menampakkan masih tetap bisa survive buat mereka mempunyi mekanisme tyaubuh dan teknik hidup yang noël dimiliki melalui spesies lain.Beberapa hewan prasejarah apa telah ada dari berjuta-juta lima lalu itu beberapa masih survive di era yang sekarang ini. Mayoritas diantaranya adalah:

1. Kecebong

Hewan amfibi ini telah ada dari kurang lebih 70 juta lima yang lalu. Biasanya mereka lebih kawanan menghabiskan waktunya di batin air sebelum mereka dewasa.

Anda sedang menonton: Binatang raksasa yang masih hidup

2. Lamprey

*

Ikan sejenis belut ini sebenarnya tidak mempunyai taring yang menakutkan namun ia mencapai gigi-giginya ia mampu exco darah ikan apa ada di sekelilingnya. Hewan ini telah kehidupan sejak 360 juta lima yang lalu.

3. Sturgeon

*

Beberapa tahun ini, binatang ini telah kehidupan dengan nyaman di wait di sekitar kita, namun karena polusi hewan apa telah hidup sejak 200 juta lima yang lalu itu kini . Keberadaannya hampir punah. 4. Salamander Raksasa

*

Binatang ini telah ada darimana kurang lebih 170 juta lima yang lalu. Salamander termasuk hewan amfibi terbesar di dunia. Tubuhnya bisa ~ mencapai singa 6 kaki. Di China hewan ini dulu santapan apa lezat dan beberapa potongan tubuhnya dipercaya mungkin menyembuhkan beberapa penyakit.5. Semut Heureka

*

Hewan yang sudah ada dari 120 juta lima ini hadiah di kayu Amazon. Hewan ini digambarkan seperti spesies baru. Hewan ini mempuyai nama generic apa artinya “berasal dari mars”.


6. Hiu Goblin

*

Dari bentuk tubuhnya, hewan ini tampak begitu mengerikan namun hewan ini tidak menyakiti bagi manusia. Hewan apa telah ada sejakaa 120 juta five ini dianggap such hewan paling perilaku yang menghuni bumi.

 7. Echidna

*

Spesies ini apa hidup antara 48 dan 19 juta tahun lalu ini disebut such fosil hidup untuk berhubungan mencapai reptilia dan mamalia. Platypus dan echidna masih termasuk keluarga monotremes  8. Coelacanth

*

Sebelum five 1938, jenis ikan ini telah dianggap punah. Ikan ini mempunyai karakter such reptil karena bernafas mencapai paru-paru. Jenis ikan ini telah menghuni bumi dari 170 juta five yang lalu. 9. Ikan Pari raksasa

*
 Ikan pari ini dianggap such ikan terbesar di air tawar. Spesies ini bisa kapan dewasa sanggup mencapai bobot 600 kg dengan panjang lebih dari dua meter. Ikan ini tambahan terancam punah.

Lihat lainnya: Streaming The Legend Of The Blue Sea, The Legend Of The Blue Sea

10. Nautilus

 

*

Hewan mirip kerang ini saat ini sedang diancam punah. Meski mempunyai cangkang, hewan ini masih berkerabat dengan cumi-cumi dan gurita. Hewan yang bisa pribadi 90 tentakel dan berdiameter 3 dan 30 cm diketahui telah hidup sejak jutaan lima lalu mencapai bentuk yang noël banyak berubah, sehingga dianggap fosil hidup.


11. Jellyfish

*

Hewan ini telah ada since 700 juta five lalu. Binatang apa berbentuk mirip payung ini bisa produksi kulit gatal-gatal jika menyentuhnya. Ada kyung 1.800 types ubur-ubur yang tak bertulang belakang ini. Tipe ubur-ubur yang most mematikan adalah ubur-ubur Irukandji, yang hidup di tentang pantai Australia. 12. Platypus

 

*

Hewan unik ini tersirat salah satu fosil hidup apa ada buat sudah ada sejak beratus ribu lima lalu. Hewan ini kemudian menjembatani evolisi dari reptile dan mamalia. 

13. Sponge

*

Para lancar mengalami kesulitan buat mengetahui berapa lama spesies ini telah menghuni bumi. Fosil tertua dari spesies ini diperkirakan telah berusia 760 juta tahun.  

14. Solenodon

*

Hewan mirip tikus ini mempunyai karakter such mamalia. Hewan ini mendesak berbisa dan diperkirakan telah ada di bumi since 6 juta five yang lalu. 

15. Buaya

*

Buaya, diperkirakan telah kehidupan di bumi since 50 juta lima yang lalu. Ada bermacam-macam jenisnya, diantaranya adalah aliagtor, gharial and also caimans.  

Bagaimana kalian tak pernah menyangka bukan?

 *Ingin berbagi insula dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa berpengalaman di sini