Pertama muncul setelah permukaan, WhatsApp add to dikembangkan secara resmi melalui Official Plus. Namun, karena suatu alasannya tertentu, pihak pengembang memutuskan buat menghentikan job keren ini.

Anda sedang menonton: Cara instal whatsapp plus terbaru

Untungnya, ada pengembang lain apa meneruskan perjuangan WhatsApp Plus, yakni Fouad mods dan banyak pengembang serupa. Mencapai begitu, update fitur dan perbaikan bug noel perlu itu khawatir lagi.


Nah, bagi Anda yang ingin cobalah salah satu tipe WhatsApp mod ini, tenang dulu. Diatas kesempatan kali ini menjadi saya pandu koknya cara download dan melakukan instalasi WhatsApp Plus.


Fitur WhatsApp Plus

*
*
*
*
*
*
*
*
Selanjutnya, lakukan instalasi aplikasi such biasanya.Selesai.

Jadi, memang sangat logis ya kalau WhatsApp to add berpotensi banned. Halaman tersebut dikarenakan WhatsApp Official noël memperbolehkan penggunaan aplikasi yang noël resmi.

Nah, antisipasi keunggulan agar WhatsApp Plus noel terkena banned miliki dengan upgrade aplikasi, sebagai yang cantik dijelaskan di atas. Hal ini juga berlaku buat semua aplikasi MOD, tersirat GBWhatsApp dan varian WhatsApp lainnya.

Ketika melakukan update WhatsApp Plus, Anda noël perlu uninstall aplikasi sebelumnya. Tampan download dan download (timpa) aplikasi lama mencapai aplikasi baru.

Alternatif upgrade WhatsApp Plus

Di blog ini, aplikasi WhatsApp Plus akan diupdate secara berkala, mengikuti developer resminya. Jadi, milik mereka bisa does update malalui website ini. Sanggup saya pastikan aplikasi WhatsApp to add terbaru bisa berjalan dengan lancar (sudah diuji).

Berikut caranya:

Jika terdapat versi terbaru, silahkan download aplikasinya malalui tombol download apa sudah disediakan di atas.Lakukan instalasi secara langsung (timpa aplikasi), noel perlu uninstall aplikasi sebelumnya.Selesai.

Perhatian Khusus

Dengan töre anti banned di atas, saya noël bisa menjamin WhatsApp Plus dari mereka benar-benar aman 100%. Pasalnya, WhatsApp secara resmi bisa ketika saja does patroli diatas pengguna WhatsApp MOD.

Oleh karena itu, saran saya, gunakan WhatsApp Plus karena nomor kedua Anda saja. Buat jika menggunakan nomor utama, ditakutkan ini adalah terjadi banned permanen sehingga nomor tersebut tidak bisa tangan kedua lagi.

Saya melakukantestingRA WhatsApp pada menggunakan numeral kedua, sedangkan nomor kepala saya pasang di WhatsApp original. Chapter ini saya lakukan agar akun kepala saya firmicutes aman dan bisa tangan kedua selamanya.

Referensi mengenai banned bertanggung jawab WhatsApp bisa anda baca diPusat Bantuan WhatsApp.

Lihat lainnya: Singkat! Cara Memindahkan Foto Iphone Ke Pc, Transfer Files Between Iphone And Your Computer

Demikianlah jadwal acara yang bisa saya sampaikan mengenai WhatsApp Plus. Harapan bisa bermanfaat dan memberikan hollistisme terkait cara instalasi maupun cara mengantisipasi banned.