Rumah windows Phone Emulator android untuk Microsoft lumiya. Cara memasang aplikasi Android dengan benar di aset Windows Phone
Emulator android untuk Microsoft lumiya. Cara memasang aplikasi Android dengan tepat di aset Windows phone call
Pasang Android di ponsel cerdas di bawah manajemen windows Telepon benar-benar nyata. Pada ponsel generasi kedua Lumia dan Samsung ATIV S ini sudah disiapkan tanah. Penggemar berhasil menangani loader mereka dan mendapatkan akses usai partisi drive secara spasial file aset dari aset operasi bata disimpan. Masih harus menunggu, saat orang yang menggerakkan firmware menjangkau "green robot" ke berbagai perangkat, ini adalah membuat harbor kerja untuk ponsel mencapai mobile home windows on board. Justru sedemikian rupa sehingga berisi driver yang bekerja menjangkau benar untuk semua modul dan sensor, dan tidak ada hanya untuk tanda centang.

Kini jaringan tersebut bisa ~ ditemukan firmware noël resmi mencapai OS Android 7.1 "bersih" buat smartphone Lumia 520 dan 525, serta petunjuk karena menginstalnya. Tapi itu tidak menarik, untuk tidak mengerjakan sebagian terlalu tinggi modul - kamera, Wi-Fi, Bluetooth dan lainnya. Selain itu, cara memasang firmware dengan warisan Android noel memberikan kembali Windows Phone. Ada kemungkinan bahwa sedikit penggemar pada saat kemudian akan muncul mencapai cara mengatasi masalah ini, namun di ~ saat ini hal-hal persis seperti ini.

Anda sedang menonton: Cara install apk di windows phone

Video: Android 7.1 di Nokia Lumia 520

Cara memasang aplikasi Android di windows Phone dan apakah mungkin

Sejak periode terlemah windows Phone selalu menjadi toko aplikasi mencapai sedikit konten, pada five 2015 Microsoft memutuskan karena membuka dua jembatan buat perangkat lunak harbor cepat menjangkau iOS dan Android - project Islandwood dan project Astoria. Mencapai bantuan mereka, perusahaan tersebut berencana buat secara signifikan mengurangi kesenjangan apa ada antara pasar sistem operasi mobile depan dan home windows Store, serta minum jumlah pengguna OSnya apa berantakan.

Sementara Islandwood hanya menyediakan simpul pengeditan dan mengkompilasi diulang aplikasi berbasis iOS untuk penyebaran lebih next pada aparatur dengan home windows 10 Mobile, proyek Astoria menyediakan fitur apa lebih lanjutan - instalasi dan peluncuran aplikasi apa dibuat buat "robot hijau", langsung di atas perangkat mencapai ponsel Windows. Semua trik ini mungkin dilakukan berkat subsistem Android, apa hadir di majelis "puluhan" untuk smartphone, namun hanya dengan software program yang noël memiliki ikatan menjangkau layanan Google Play.

Awalnya, alat Astoria diberikan kepada sejumlah pengembang terbatas, namun kemudian "secara kebetulan" masuk setelah akses gratis. Secara harfiah tepat ke kejadian ini, jaringan luaran beberapa cara untuk menginstal programme dari "robot" ke mobile "Windows". Semua orang menggunakannya, bagaimanapun, just yang paling "lapar" yang mengalami kegembiraan ini. Dan semua untuk saat manfaat program yang ditulis di Android, sistemnya siap menginjak dan input ponsel. Hal ini disebabkan melalui kenyataan bahwa OS memberi kawanan sumber daya karena meniru dan memelihara mesin virtual dalam rangka kerja. Karena para engineer Microsoft belum menemukan cara untuk menghilangkan kisi-kisi ini, pengembang pihak ketiga menolak benefit Astoria buat memasarkan ciptaan mereka. Akibatnya, masyarakat harus menutup proyek dan "memotong" subsistem Android dari windows 10 Mobile apa dibangun lebih baru daftar nomor 10536. Untuk itulah sekarang noël ada yang bisa menginstal aplikasi dari file APK ke ponsel Windows keuntungan metode yang ada.

Dari semua ini itupenggunaan dapat meringkas bahwa sekarang noel ada peluang kompromi bagi pengguna yang noël puas mencapai laju perkembangan Windows 10 Mobile, serta merusak situasi dengan pelepasan dan dukungan aplikasi karena sistem kerja ini. Masih harus diharapkan bahwa batin waktu dekat orang-orang yang pusing menjadi dapat membuat sesuatu dan menyortir liburan karena pengguna yang putus asa.

Sebelum milik mereka mengetahui cara memasang aplikasi Android di home windows Phone OS, kita menjadi membahas emulasi secara umum. Dibawah perangkat lunak simulasi (istilah lain - simulasi) berarti pembuatan di atas mesin target dari kondisi sebagai itu apa memungkinkan program yang walk di dalamnya dari warisan lain dan juga diterapkan pada jenis prosesor apa lain.

Jika prosesor dari detik sistem berbeda, maka pemanggilan prosesor dari mesin sumber biasanya ditiru diatas mesin target, yang memungkinkan menjalankan aplikasi dari machin sumber ini. Termasuk asetnya operasi untuk itu dikembangkan. Jika pengolah kedua sistem sama, maka noël perlu salinan besi.

Dalam kasus ini, lingkungan perangkat lunak machin sumber ditiru. Ini juga memungkinkan dari mereka menjalankan aplikasinya diatas platform target. Contoh nyata: toolkit Wine, berkat yang memungkinkan buat digunakan programme Windows di komputer dengan asetnya terpasang Linux.

Microsoft mengambil jalur pengembangan lebih next dari ide ini dan mengumumkan proyek Astoria, - hasil yang bisa kita renungkan hari ini. Muncul file apk mencapai aneroid sanggup diluncurkan langsung dari ponsel versi Windows. Evolusi produk aparatur lunak ini ditujukan karena mengatasi kesulitan dengan penjualan Telepon.

Sejumlah kecil aplikasi karena platform ini mengurangi permintaan pelanggan. Diatas gilirannya, pengembang menolak buat berkomunikasi dengan sistem operasi, proporsi pengguna ada apa kecil. Simulasi program Android di atas Phone chops ini Gordian knot.

Bagaimanapun, ini adalah perhitungan di MS. Astoria tidak mudah machin virtual. Ini adalah toolkit pengembang yang dirancang untuk porting instrumen lunak yang cepat dari Android setelah Windows.

Bagaimana cara merencanakan Astoria?

Di halaman 4pda forum di http://4pda.ru/forum/index.php?showtopic=682776 dari mereka bisa mendapatkan insula lengkap tentang yang diperlukan perangkat lunak dan aturan penggunaannya. Their akan membutuhkan:

Java JDK versi 1.7 ataukah lebih tinggi. Anda bisa menginstal Java dari situs Oracle.Aplikasi AndroidAndroid Debug Bridge toolkit (ADB).

Berbekal setiap orang ini, dan juga manual pengguna (yang disediakan di situs), their dapat menghidupkan kembali program android di Lumia Anda. Langsung di situs milik mereka bisa berkenalan dengan berpesta smartphone apa didukung.

*

Contoh konkret adaptasi

Lebar = "229" elevation = "270"u003e

Itu setiap orang kebijaksanaannya. Letakkan program Android di home windows terbukti sederhana. Namun, dalam proses adaptasi, berbagai masalah bisa timbul. Metode untuk memecahkannya bermantel dengan baik di Internet. Sayangnya, kami noël dapat menyenangkan pengguna Astoria dengan untuk merevolusi - jika sistem their membangun pribadi angka lebih geram dari 10536, maka subsistem mungkin noël ada di dalamnya. Ternyata, Microsoft noël akan menguat proyeknya lebih-lebih lagi dan noel mendukungnya lagi.

Banyak people tertarik pada pertanyaan bagaimana itu? membuat telepon lain pada sistem operasi yang sama. Bab ini dimungkinkan mencapai bantuan "firmware". Pertimbangkan aset populer kemudian Android dan home windows Phone.

Dari home windows Phone kita bikin Android

Pertama, jaga agar produksi salinan cadangan perangkat. Dari mereka bisa melakukannya dengan fungsional di telepon dari mereka atau dengan program khusus (misalnya Titanium Bekap). Jika ada yang noël beres atau milik mereka ingin kembali semuanya, maka meniru tersebut akan membantu melakukannya tanpa masalah. Selain itu, cadangan akan tolong Anda mengembalikan semua dokumen penting, foto, gambar, video dan record lainnya usai smartphone tercantul sudah pakai. Karena memeriksa apakah ada back-up di memori telepon, anda harus membuka setting telepon, nanti tab "Backup".

Ada kawanan model ponsel di OS Windows, namun pribadi prinsip firmware yang sama. Firmware dapat dijalankan mencapai dua cara: menginstal Android pada kartu memori dan menjalankannya langsung dari aset Windows dan menginstal android ke dalam memori telepon.

File dasar apa hadir dalam firmware:

Initrd.gz adalah asetnya berkas. Digunakan karena meluncurkan Android dari USB speed drive.Haret.exe adalah record sistem apa memungkinkan dari mereka mendownload seluruh communication Android.Zimage adalah inti karena Android.Script default.txt - boot.androidinstall.tar adalah sistem file.androidupdate.tar adalah file karena mengupdate sistem Android.

Memulai asetnya baru mencapai Windows phone PC

Dengan cara ini, setiap orang folder sistem Android terdaftar di penyimpangan satu folder root kartu memori windows Telepon Folder sanggup berupa apapun. Contoh jalan setelah sistem: Memory card / OCA. Peringatan khusus harus diberikan diatas file default.txt dan isinya. Ini menyediakan semua informasi buat peluncuran normal dari warisan operasi baru.

Saat record Haret.exe diluncurkan, smartphone akan menjalankan warisan operasi lagi, berkat parameter document default.txt. Ini berarti bahwa meskipun OC disalin setelah media apa dapat dilepas, penggunaan windows asli just mungkin dilakukan usai cadangan (mengembalikan status telepon ke titik tertentu - saat penghematan dibuat). Kemungkinan mengganggu dengan layout instalasi ini restart dan lepas landas.

Memulai aset baru dari memori home windows Phone

Dengan menggunakan program khusus, kita mendapatkan baik root nanti smartphone. Hal ini mungkin dilakukan mencapai bantuan programme seperti: Framaroot, source Genius, iRoot, RomasterSy dan lain-lain.Download utilitas apa diperlukan untuk firmware. Karena setiap version ponsel dan tablet menyertainya sendiri. Jika milik mereka mengambil yang paling umum, maka untuk HTC adalah programme Custom.Kartu memori diformat dengan bantuan program apa dimaksud - Fat 32. Kelas kartu memori lebih baik diambil 10, sehingga nantinya tidak akan ada masalah. Di atasnya kita making folder, yang kita sebut andboot. Dari firmware itupenggunaan pilih document androidinstall.tar dan jika ada - androidupdate.tar dan mengaturnya di folder yang ada di speed drive.Sambungkan perangkat setelah komputer mencapai kabel USB tanpa kartu memori! Di komputer, buatlah sebuah folder dengan nama belakang apapun dan jatuh program custom dan file.nbh setelah dalamnya.Jalankan program dari folder practice RUU dan ikuti instruksi yang muncul di layar. Yang terakhir menekan tombol dengan jumlah orang Update dan tunggu sampai mengolahnya selesai. Then restart dan hang.Kami memasukkan usai dalam aparatur kartu memori apa telah disiapkan depan dan press tombol nada "-" dan tombol strength off secara bersamaan (nyalakan pada mode soft reset). Kami menunggu sampai berita "Tahan ton Up ataukah DPad center to start installer" muncul di layar smartphone. Begitu kita melihatnya di layar - press bagian pusat tombol joystick (atau tombol "+" di ~ volume). Perangkat become beralih ke menu buat menginstal asetnya operasi baru.Pada menu yang muncul, pilih Sys di atas NAND / Data diatas NAND. Dibawah ini diperlukan karena memilih Install mechanism dan tunggu sampai instalasi sistem. Jika paper androidupdate.tar dipindahkan setelah kartu memori, maka pilih Install upgrade dan tunggu back ke food selection utama. Selanjutnya, klik di ~ Fix Permissions dan tunggu.Kemudian untuk kita reboot instrumen lagi dalam mode soft reset. Setelah itu, perangkat bisa ~ di load untuk waktu apa lama (5 sampai 20 menit), cantik selesai!

Persyaratan wajib karena mulai bekerja dengan aset operasi mempan cadangan, versi firmware apa dipilih dengan benar dan pemasangan aset secara ketat sesuai petunjuknya.

Hari ini kita menulis bahwa deviasi satu penggemar windows mampu menginstal aplikasi dari Android tanpa modifikasi atau perubahan. Segera, penulis menerbitkan petunjuk pemasangan, enim Anda bisa cobalah memasang APK di smartphone windows Mobile 10 dari mereka sendiri dengan rumbai Anda sendiri.

Perhatian: prosedural ini ditujukan hanya karena pengguna tingkat lanjut yang noël takut berhenti smartphone mereka. Segenap tindakan yang Anda lakukan atas risiko dan risiko milik mereka sendiri, dan tanggung jawab hanya ada di atas Anda.

Nokia Lumia 920Nokia Lumia 925Nokia Lumia 929Nokia Lumia 830Nokia Lumia 930Nokia Lumia 1520Nokia Lumia 635 1 GB RAM.Nokia Lumia 730Nokia Lumia 820Nokia Lumia 435Nokia Lumia 928

Prosedur instalasi:

Download dan pasang perangkat Android SDK ADB dan Wconnect.Buka semua file di dalam satu folder.Buka folder Wconnect dan instal document IpOverUsbInstaller.msi, serta vcredist_x86.exeBuka menaikkan smartphone - upgrade dan kerahasiaan - untuk pengembang. Aktifkan mode pengembang dan invensi perangkat.Buka folder Wconnect yang noël dibungkus, press tombol transition + kanan computer mouse - buka garis perintah.Hubungkan smartphone via USB setelah komputer dan masukkan usb wconnect.exe. Press Enter.Kemudian masukkan simpul pairing.Buka folder ADB yang tidak dibungkus dan lari perintahnya dengan sama. Karena memastikan perangkat dari mereka berhasil dipasangkan, ketikkan perangkat adb dan press enter.Tempatkan document APK di folder ADB.Tunggu sampai tangani itu selesai.

Bagaimana jadinya jika aplikasi membutuhkan cache?

Pasang dirut file maafkan saya pun dari Android. Siapa pun yang bisa bekerja dengan merayakan awan akan melakukannya.Masuk nanti lemari besi their dengan memuatkan tembolok aplikasi atau permainan yang milik mereka butuhkan.Instal record APK yang Anda butuhkan dan jalankan. Jika their telah digali cache aplikasi mencapai benar, file akan secara otomatis temukan file apa dibutuhkan dan memulainya.

Bagaimana dengan aplikasi yang memerlukan layanan Google Play?

Aplikasi yang memerlukan layanan Google Play buat bekerja noël akan berfungsi di home windows 10 Seluler, namun dari mereka dapat mencoba menambalnya mencapai menghapus pengikatan setelah layanan. Untuk melakukan ini, their memerlukan utilitas GMaps Patcher . Ini also memungkinkan dari mereka mendapatkan file ARC apa Anda butuhkan mencapai mendownloadnya dari Google bermain Store.

Lihat lainnya: Bisnis Saham Belajar Cara Bermain Saham Untuk Mahasiswa, Ocbc Sekuritas: Home

Jangan lupa bahwa menginstal aplikasi Android dengan cara ini dikaitkan menjangkau risiko tertentu, enim Anda harus yakin bahwa Anda noël takut membongkar perangkat Anda. Namun jika milik mereka sangat enggan meluncurkan aplikasi populer dari "green robot" di smartphone Anda, kini Anda untuk mengetahui bagaimana hal itu sanggup dilakukan. Kalian berharap batin waktu menutup Microsoft menjadi berbagi rincian kyung Project Astoria.