Setelah cobalah ternyata ada cara ampuh disetujui grup WhatsApp tidak punya ketahuan anggota lain termasuk admin grup, cara ini diperlukan sedikit trik apalagi jika anda ingin tetap benefit nomor lama apa pernah gabung usai grup tersebut.

Anda sedang menonton: Cara melihat grup wa tanpa diketahui


Ada dua cara ditinggalkan grup di WhatsApp tanpa diketahui rakyat lain apa pertama clean data sehingga akuntabel WhatsApp dari HP ini adalah hilang (akunnya tetap ada noel terhapus) then mengganti nomor WhatsApp dengan apa baru.

Cara duluan ini noel efektif bagi anda apa keluar dari grup WA dan militer ingin benefit nomor lama, karena setelah clear data untuk kita harus daftar pakai no baru.


Yang kedua dan most ampuh untuk walaupun cantik meninggalkan grup tetapi kita bisa gunakan bagian belakang nomor telepon lama apa sudah enumerasi di grup tersebut tetapi saat aktivasi kita noël akan were member grup akun itu lagi, bagaimana caranya?

2 Cara disetujui Grup WhatsApp tanpa Ketahuan anggota Lain

Bagi yang penasaran berikut adalah dua cara buat keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan, silahkan pilih deviasi satu benar dengan kebutuhan.

Cara 1 : clean Data – Hapus Data WA

Cara ini yang paling mudah dan tanpa harus dihapus aplikasi tetapi kelemahannya kita tidak bisa diasuh lagi nomor apa sama, karena setelah clean data kemudian kita daftarkan no apa sama maka secara otomatis akan back gabung nanti grup apa ingin itupenggunaan tinggalkan.

Tetapi bagi anda yang ingin meninggalkan grup dan ganti nomor telepon WhatsApp dengan apa baru maka cara pertama ini bisa milik mereka pilih, dan berikut langkahnya :

Buka menu pengaturan ataukah settings di HP Android anda.Kemudian cari manager aplikasi / aplk / application manager.Cari WhatsApp lalu tap/pilih.Kemudian pilih tombol Hapus Memori lalu pilih lainnya Hapus Data, selesai.

Yang ini adalah terjadi setelah does langkah pada adalah tanggung jawab WA ini adalah hilang dari hp tetapi tanggung jawab tersebut masih positif dan masih ini adalah muncul di grup walaupun sudah noel bisa penerimaan pesan another tentunya.

Baca juga : Cara Mengirim stiker Gerak Di WhatsApp.

Cara 2 : Ganti No WA diasuh No Sementara Lalu Ganti pakai No Lama

Ini merupakan deviasi satu trik ampuh ketika milik mereka ingin menginggalkan grup wa untuk alasan tertentu tetapi masih dengan tegas ingin menggunakan nomor lama alias noël perlu ganti angka baru.

Untuk bisa melakukan cara berikut ini dari mereka harus mempunyai angka baru such pengganti angka lama sementara dan berikut langkahnya:

Langkah 1 : Ganti No WA

Setelah angka berhasil diganti maka secara otomatis di grup WhatsApp apa akan kita tinggalkan angka kita siap berubah were yang baru dan kita belum keluar dari grup.

Langkah 2 : Hapus No WhatsApp

Buka menu penataan di HP lalu pilih manager aplikasi.Tap aplikasi WhatsApp dan pilih Hapus Memori (Clear Cache) lalu pilih lainnya Hapus Data (Clear Data).

Setelah untuk kita lakukan langkah diatas apa terjadi adalah aplikasi WhatsApp become bersih kemudian baru didownload, dan akun WhatsApp tersebut sesungguhnya masih aktif tetapi sudah noël ada di HP kita.

Langkah 3 : mengajukan WhatsApp Dengan numeral Lama

Tips : Sebaiknya nanti clear data tunggu 5-15 menitan sebelum mendaftarkan angka lama, karena jika terlalu cepat mengganti-ganti no WA biasanya simpul verifikasi noël diterima atau noël masuk-masuk.

Yang last harus kita lakukan jika ingin disetujui dari grup WA dan bisa benefit nomor lama adalah mendaftarkan kembali nomor lama tersebut dan berikut langkahnya:

Buka aplikasi WhatsApp.Kemudian pilih Setuju dan Lanjutkan.Masukan no HP lama lalu lakukan proses aktivasi. Jika proses verifikasi tidak berhasil (sms verifikasi noël masuk sebaiknya tunggu 5-15 menitan baru coba another jangan diulang-ulang dalam waktu berdekatan) atau coba also verifikasi via telepon.Silahkan lakukan tangani itu pendaftaran sampai selesai, jika ada pilihan karena restore maka lewati saja tetapi resikonya kita become kehilangan percakapan lama.

Berikut adalah membuktikan bahwa trik di ~ berhasil, usai saya ganti nomor dengan apa baru lalu clean data dan mengajukan lagi pakai no lama ternyata saya siap berhasil dilepas dari grup tersebut tidak punya ada apa tahu, dan chat saya bersih kembali.

*

Kesimpulan, cara paling efektif jika ingin meninggalkan sebuah grup di WhatsApp tidak punya diketahui orang dan masih ingin menggunakan nomor lama adalah : ganti nomor WhatsaApp lalu usai no baru aktif lakukan hapus data dari menu settings HP dan terakhir daftar bagian belakang menggunakan angka lama.

Tetapi kadang menjadi dilema sesuai grup yang kita ikuti terlalu aktif dan patuh membahas hal yang diluar dari tema grup misalnya debate politik dan sebagainya dan noël jarang untuk terlalu banyak grup apa kita ikuti akhirnya hp Android dulu lemot karena terlalu banyak notifikasi untuk merevolusi grup.

Lihat lainnya: Pidato Tentang Kepemimpinan Dalam Islam, Khutbah Jum'At: Kepemimpinan Dalam Islam


Itulah 2 cara dilepas grup WhatsApp tanpa ketahuan member lain, selamat mencoba dan jika dari mereka mencoba cara di atas tetapi noël berhasil silahkan tinggalkan remarks agar saya bisa ~ cek lagi.