hamon-design.com – Cara mengetahui pengguna wifi melalui Android bisa dilakukan secara mudah manfaat aplikasi cek pengguna Wifi Android. Ada pemfitnahan aplikasi apa bisa digunakan dan rata-rata merupakan aplikasi gratis yang bisa didownload di play Store.

Anda sedang menonton: Cara melihat orang yang menggunakan wifi

Salah satu menyebabkan wifi lemot adalah karena terlalu kawanan perangkat yang terkoneksi ke jaringan yang sama. Jika merupakan perangkat sendiri tentu tidak jadi masalah. Namun koknya jika yang terkoneksi merupakan aparatur milik people lain yang noel kita kenali?

Yah, terkadang ada orang apa sengaja membobol wifi agar sanggup mendapatkan net gratis. Tentu hal ini terutang menyebalkan. Sebab tautan internet bisa were lemot jika pembobol wifi menggunakannya untuk download dan streaming.


advertising

Tidak just lemot, acak internet ataupun FUP tambahan bisa habis. Nah agar hal ini noël terjadi secara terus menerus maka kita delegasi mengetahui orang apa memakai wifi kita. Adapun caranya silahkan simak di bawah ini.

Tutorial Cara Mengetahui Pengguna Wifi malalui Android
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Selain melalui aplikasi, kalian bisa melakukan upaya cara mengetahui pengguna Wifi melalui Android dengan cara terlibat IP attend to Default Router. Bisa terdengar cukup ribet, namun acibe cukup menyudahi dan sanggup dicoba di setiap orang tipe hp Android.

Biasanya pemasok jaringan Wifi such Indihome menggunakan router buatan ZTE dan Huawei. Pengaturan setiap router berbeda-beda. Begitu pula dengan nomor IP address yang harus untuk kita akses karena mengetahui pengguna Wifi.

Cara termudah karena mengetahui IP Adress di atas router wifi adalah mencapai melihat kembali router. Dimana pada kembali biasanya telah tertera angka IP Address seperti 192.168.1.1 atau 192.168.0.1.

Jika IP attend to di atas tidak bisa digunakan, could sudah diganti melalui petugas provider saat memasang wifi atau memang IP Address-nya berbeda.

Jika memang berbeda, silahkan cobalah salah satu IP Address dibawah ini yang sering terdapat di ~ model ZTE maupun Huawei.

IP address Default ZTE

192.168.1.1192.168.0.1192.168.100.100192.168.1.254192.168.2.1192.168.2.254

IP attend to Default Huawei

192.168.1.1192.168.0.1192.168.3.1192.168.8.1192.168.100.110.0.0.138

Silahkan terlibat IP Address diatas melalui mencari hp Android kemudian Google Chrome, UCWEB, Opera, Mozilla, dll. Pastikan kalian cantik terkoneksi setelah jaringan WiFi yang akan dites.

Setelah berhasil masuk usai IP address Default Modem, maka selanjutnya tinggal login dengan memasukan Username serta Password. Untuk mengetahui username dan passoword bisa melihat kembali router (jika belum diganti)

Untuk router Huawei dan ZTE biasanya memiliki username admin dan password admin. Usai berhasil login, maka terdekat tinggal memeriksa pengguna wifi apa terkoneksi usai jaringan kita.

Setiap router luaran menu menaikkan berbeda-beda. Such contoh buat router ZTE memiliki menu cek pengguna wifi di atas bagian Network > WLAN > Associated Devices.

Untuk router lain mungkin posisinya berbeda, namun kami yakin noel akan berbeda jauhnya dari router ZTE.

Lihat lainnya: Asesmen Matematika Pembulatan Ke Puluhan Terdekat Dari 128 Adalah

Harga Hp Samsung Lainnya
Cara memperbarui YoutubeCara Menghemat Baterai Samsung 
Cara Reset HP SamsungCara unduh dan install tema

Nah demikianlah insula mengenai cara mengetahui pengguna Wifi melalui Android. Silahkan kami mencoba deviasi satu cara pada dan semoga insula hamon-design.com kali ini bermanfaat dan bisa dulu referensi.