hamon-design.com.com - Merasa jenuh menjangkau media sosial adalah halaman biasa. Noël sedikit pengguna yang melakukan "detox" dan menghentikan sementara penggunaan media sosial.

Anda sedang menonton: Cara melihat pesan wa orang yang kita blokir

Untuk berhenti sementara dari media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram sangatlah mudah. Pengguna dingin keluar (sign out) dari akun tanpa harus dihapus aplikasi.

Namun, beda tale dengan WhatsApp. Pengguna noël bisa sembarangan disetujui masuk akun seperti media sosial lain. Sebab, WhatsApp sendiri tidak menyediakan peluang sign out batin aplikasinya.

Meskipun saat ini masih belum ada cara buat menonaktifkan ataukah keluar dari akun WhatsApp di dalam waktu terbatas, ada memberikan trik mungkin dilakukan untuk berhenti sementara manfaat WhatsApp.

Trik tersebut adalah mencapai menghentikan secara paksa kinerja WhatsApp di dalam perangkat tidak punya perlu uninstall.

Baca juga: Fitur Mute selama-lamanya Grup WhatsApp official Dirilis, Begini Cara Pakainya

Untuk does hal tersebut, pengguna tampan masuk setelah menu pengaturan (setting) ponsel, then buka menu "aplikasi".


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarkan email


Setelah itu, pilih aplikasi WhatsApp. Nantinya, pengguna ini adalah dihadapkan di atas beberapa opsi, deviasi satunya adalah "force stop". Press tombol tersebut untuk menghentikan kinerja WhatsApp.

Setelah itu, dari mereka bisa pilihan opsi buat menonaktifkan "background data" dan mencabut semua izin aplikasi karena WhatsApp.


Putri Zakia Salsabila/ hamon-design.com.com Cara mematikan penggunaan data latar belakang di whatsapp
Perlu diketahui, apabila Anda melakukan force stop diatas WhatsApp, maka pengirim pesan just bisa melihat penjelasan centang satu di atas pesan yang dikirimkan kepada Anda

Dengan memilih opsi ini, their bisa menghentikan kinerja Whatsapp tanpa harus menghapus aplikasinya.


Selain itu, karena menghindari "gangguan" dari notifikasi WhatsApp yang kerap menggangu, Anda also bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

Nonaktifkan selang dering WhatsApp

Cara paling mudah apa bisa dilakukan adalah mencapai mematikan ton dering WhatsApp.

Untuk menonaktifkan volume dering Whatsapp, dari mereka bisa keuntungan menu pengaturan apa ada di aplikasi.

Anda perlu membuka aplikasi Whatsapp kemudian pilih menu period tiga perubahan longitudinal di bagian kanan atas. Then pilih pilihan Notifikasi.

Baca juga: WhatsApp Rilis Fitur Belanja di Indonesia


Putri Zakia Salsabila/ hamon-design.com.com Cara menonaktifkan nada dering di Whatsapp
Setelah itu their akan melihat halaman baru apa terdiri dari opsi volume percakapan, selang notifikasi pesan, ton notifikasi grup, hingga ton notifikasi buat panggilan.

Anda bisa ~ memilih nada notifikasi dengan pilihan "hening" atau "silent" apa tersedia di ponsel Anda.

Matikan notifikasi pop-up

Cara ini benar dengan pengaturan Andorid secara umum, dari mereka bisa membuka menu pengaturan diatas ponsel, then pilih menu "aplikasi" dan buka pilihan "daftar aplikasi".


Putri Zakia Salsabila/ hamon-design.com.com Cara disabilitas notifikasi di whatsapp
Kemudian, pengguna akan disodori daftar aplikasi apa telah diinstal di ponsel. Pilihlah aplikasi WhatsApp.

Ketuk pemberitahuan dan nonaktifkan semua pemberitahuan WhatsApp. Anda juga bisa menonaktifkan getaran dan pop-up pesan.

Baca juga: Cara Merekam call WhatsApp di Android dan iOS

Matikan terlihat Notifikasi

Cara menonaktifkan shine notifikasi dingin sederhana, anda cukup membuka aplikasi WhatsApp, kemudian buka food selection pengaturan, dan pilih peluang pemberitahuan atau notifikasi.


Putri Zakia Salsabila/ hamon-design.com.com Cara mematikan notifikasi cahaya di whatsapp
Kemudian pilih opsi "light" atau cahaya dan pilih pilihan "tidak ada". Dengan melakukan cara ini, anda akan terus mendapatkan menodai WhatsApp di latar belakang, tetapi noël akan pernah mendapatkan notifikasi cahaya.

Apabila milik mereka ingin mengetahui pesan what saja yang Anda terima, anda cukup membuka Aplikasi tersebut untuk membaca segenap pesan-pesan penting.

Lihat lainnya: World Glaucoma Week » Pmn Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung ”

Bagaimana sederhana bukan?

Dapatkan update berita pilihan
dan breaking news setiap hari dari hamon-design.com.com. Mari bergabung di Grup telegram "hamon-design.com.com news Update", caranya klik link https://t.me/hamon-design.comcomupdate, then join. Anda harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.