hamon-design.com - WhatsApp memungkinkan penggunanya buat melihat terakhir kali kontak mereka positif di platform, serta apakah mereka sedang benefit aplikasi tersebut.

Anda sedang menonton: Cara mematikan status online wa

Meskipun fitur ini untuk membuat komunikasi lebih transparan, pengasingan tetap penting. Terkadang ada masalah tekanan psikologis karena segera membalas pesan what pun saat pengirim melihat dari mereka online.

Ini terjadi berkali-kali. Ada people yang harapan Anda always online dan secepatnya membalas menodai mereka. Inilah yang kadang-kadang bisa sedikit menjengkelkan.

Jika Anda noël ingin kontak WhatsApp their mengetahui negara online di aplikasi perpesanan, milik mereka dapat dengan mudah menyembunyikan status online di WhatsApp malalui pengaturan aplikasi. Berikut cara menghilangkan virtual di WA:


Cara Menghilangkan virtual di WA

Untuk saat ini, cara menghilangkan digital di WA, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Buka WhatsApp.Klik di atas tiga periode vertikal di tepian kanan atas.Ketuk Pengaturan.Dari menu Pengaturan, pilih Akun.Selanjutnya, ketuk Privasi.Pilih Last Seen dari daftar opsi.Di jendela pop-up, pilih Tidak Ada.

Dengan menonaktifkan statusnya online Anda, menyertainya berarti Anda also tidak menjadi dapat melihat statusnya online orang lain. Ini mencegah people mengintip pengguna lain sekaligus sekam tindakan mereka sendiri.

Sayangnya, noel ada cara untuk mengatur visibilitas statusnya online berdasarkan pengguna every pengguna. Misalnya, tidak mungkin membiarkan familial dan teman untuk mengetahui bahwa their sedang online sambil menghentikan atasan untuk melihat informasi yang sama.

Lihat lainnya: Cara Memakai Masker Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Tubuh, Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Tubuh


Cara Tak terlihat Online Saat Membalas pesan WA

Banyak setiap orang di WhatsApp telah mengubah pengaturan pengasingan mereka karena mematikan last Seen, read Receipts dll, tetapi aplikasi obrolan noël dapat menyembunyikan negara online. 

Jika sedang online, menemani itu akan unjuk pihak go bahwa milik mereka sedang online. Pesan virtual muncul di jendela obrolan tepat di bawah nama. WhatsApp belum memberi pengguna cara buat mengontrol ini, noël seperti Obrolan Google lama yang memungkinkan orang dulu Tak Terlihat.



Pulang usai Rumah, Ini 4 sesaat Baby Ukkasya ditusuk Keluarga

7 Cara preventif Kantuk Saat Bekerja, sederhana Dilakukan

13 Tanda-tanda Depresi yang noel Disadari, penyimpangan Satunya sekarat Rasa

Dihadiri Sang Adik, Ini 4 potret Pernikahan Kakak Nissa Sabyan
Topik berita Terkait:
*

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami