Layanan ini dimaksudkan sebagai program bantuan pasien berbasis digital yang diperkenalkan malalui Pfizer Indonesia karena membantu pasien kanker payudara mendapatkan akses terapi apa dibutuhkan mencapai cara menyudahi dan nyaman.
*



hamon-design.com.com, jakarta - Pfizer Indonesia bekerjasama mencapai platform telemedik Halodoc dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) peluncuran layanan digital bagi pasien kanker payudara metastatik yang diberi namu ASA DARA.

Anda sedang menonton: Cara mendaftar yayasan kanker indonesia

Layanan ini dimaksudkan such program bantuan pasien berbasis digital yang diperkenalkan melalui Pfizer Indonesia buat membantu pasien kanker payudara mendapatkan akses terapi yang dibutuhkan menjangkau cara sederhana dan nyaman.

Melalui program ini, usai pasien berkonsultasi dengan dokter ahli kanker/spesialis secara secepatnya dengan tutur dan mendapatkan resep terapi kanker payudara, pasien become memiliki akses untuk mendapatkan keringanan di dalam membeli obat dan layanan antar dari apotek resmi nanti rumah pasien, sehingga diharapkan dapat curam kemampuan purchas dan kepatuhan pengobatan pasien.

President manager PT Pfizer Indonesia Anil Argilla mengatakan menjelaskan, pihaknya menggunakan pendekatan layanan pasien apa inovatif termasuk program tolong pasien dalam mendapatkan obat-obatan apa dibutuhkan sejalan dengan sasaran kami untuk menghadirkan terobosan terbaru apa dapat meningkatkan kualitas hidup pasien.



Anil dipahami bahwa masih kawanan hal apa masih perlu dilakukan, yakni di dalam memberikan informasi apa komprehensif dan kredibel untuk pasien penderita kanker payudara, tersirat mereka apa menderita kanker payudara metastatik HR+ dan penyakit HER 2-.

Sebagai catatan, penyakit Hormone receptor-positive (HR+), manusia epidermal growth factor receptor 2-negative (HER2-) adalah subtipe kanker payudara yang paling umum, mewakili circa 73% dari semua kasus, disusul dengan HER2+ dan kanker payudara triple negative.


“Rencana selanjutnya dari action sama kita adalah bagaimana mengembangkan program ini lebih lanjut dengan program pendidikan pasien, sehingga dapat memberikan manfaat kepada komunitas pasien yang lebih luas di Indonesia,” tambah Anil.

Sementara itu, CEO that Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan kemitraan mencapai Pfizer dan YKI untuk ASA DARA menciptakan manfaat yang unik bagi pasien kanker payudara dan become semakin memperkuat ekosistem kesehatan digital di Indonesia. Dialah berharap manfaat yang diciptakan dari pergerakan sama ini dapat diatasi tantangan yang dihadapi pasien Indonesia batin hal akses terhadap metalurgi inovatif, dengan memberikan mereka layanan apa lebih mudah dan nyaman.

Senada, chairil Umum YKI Prof. Dr. Dr. Aru Sudoyo, SpPD KHOM, FINASIM, FACP. Menyebut pihaknya menyokong program bantuan pasien ASA DARA sebagai terobosan baru dan inovatif batin memfasilitasi akses yang lebih luasbutuh bagi pasien kanker payudara di seluruh Indonesia untuk mendapatkan obat yang dibutuhkan,” ujar kursi Umum YKI Prof. Dr. Dr. Aru Sudoyo, SpPD.

“Peran kita adalah memastikan bahwa just pasien apa direkomendasikan oleh ahli onkologi dan telah memenuhi meminta administrasi programme ASA DARA apa berhak mendapatkan akses program ini,” kata Aru.

Aru menjelaskan tuntutan administrasi yang harus dipenuhi melalui pasien kanker payudara buat mendapatkan akses ASA DARA antara go KTP, resep yang disertai lid resmi dokter onkologi, serta membentuk ASA DARA apa telah diisi kepada Halodoc untuk dilakukan verifikasi malalui YKI.

Kanker payudara adalah salah satu bentuk kanker most umum di dunia.1 Menurut studi Globocan five 2018, diseases ini menempati urutan pertama batin kasus kanker yang dilaporkan di Indonesia dengan angka 58.256 kasus baru diatas 2018 dan menempati urutan kedua such penyebab kematian kanker dengan angka 22.692 kasus nanti kanker paru-paru.

Lihat lainnya: Nonton Haikyuu Season 3 Episode 1, Haikyuu!! Season 3 Episode 1

Kanker payudara adalah kanker invasif yang paling umum di atas wanita, lebih dari 2 juta feminin terkena dampak setiap tahunnya.