Cara mengecilkan ukuran foto atau lukis bisa dilakukan dari smartphone, digital ataupun PC. Biasanya, aktivitas ini diharuskan saat mengirim dokumen malalui email atau selagi mengisi formulir lamaran pekerjaan secara online.

Anda sedang menonton: Cara mengedit foto menjadi kecil

Bahkan tidak jarang milik mereka diminta untuk mengupload mass foto dengan ukuran tertentu seperti 200 kb. Untuk Anda sedang mencari solusi di mana cara mengecilkan mass foto, namun tidak punya mengurangi kualitasnya, berikut ini pemfitnahan cara yang bisa anda coba.

Kita become coba cara mengubah ukuran foto, dari mulai menggunakan layanan online, aplikasi di HP Android dan juga menggunakan pc / laptop.

Cara Mengecilkan dalam jumlah besar Foto malalui Online

Cara pertama buat mengecilkan mass foto adalah dengan keuntungan layanan online yang disediakan oleh beberapa website. Cara ini sangatlah efektif, Anda noël perlu repot untuk menginstal software program di computer / laptop. Berikut penjabaran website kompres gambar dan fitur what saja apa ditawarkan masing – masing layanan ini.

Menggunakan Imgonline

Imgonline merupakan web kompres foto yang sudah kawanan digunakan karena kebutuhan pengompresan record foto. Berikut cara penggunaannya.

Setelah berada di halaman Compress Pilih ‘Choose File’.

Lihat lainnya: 10 Julukan Negara Jepang Terkenal Dengan Sebutan ​, Negara Jepang Terkenal Dengan Sebutan​

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Setelah tangani itu selesai maka milik mereka bisa langsung mengirimnya usai email atau melihat hasilnya dengan klik tombol watch File.

Itulah beberapa cara untuk mengecilkan dalam jumlah besar foto secara online, keuntungan aplikasi Android dan secara offline benefit software tambahan untuk keperluan melamar pekerjaan ataukah keperluan lainnya apa mengharuskan anda meng-upload bergambar dalam ukuran tertentu. Harapan berguna dan selamat mencoba!