Mengetahui cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk perlu diketahui. Pasalnya, aparatur memori portabel tersebut sederhana terjangkit viridans dan mengalami bad sector. Jadi, coba bayangkan bila kamu penghematan data-data berbiaya dan flashdisk-mu mengalami chapter tersebut. Tentu saja akan menjadi mimpi buruk yang dulu nyata.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan isi flashdisk yang terformat

Nah, jika kamu mengalami bad sector atau tanpa sengaja dihilangkan data penting di dalam flashdisk, ada sejumlah cara apa bisa dilakukan buat mengembalikannya. Maafkan saya saja cara apa bisa dilakukan? Tengok saja ulasan berikut ini untuk tahu lebih lengkapnya.

Cara senarnya file yang hilang di flashdisk-mu.

*
Aplikasi TestDisk (Foto: Pcworld)

Bila kamu temukan aplikasi apa bisa tangan kedua di berbagai asetnya operasi, TestDisk bisa bisa dicoba. Program yang satu ini hadir dengan asetnya open source serta multi-platform. Instrumen lunak ini kelewat bisa digunakan untuk mengembalikan partisi hard disk ketika noël sengaja menghapusnya.

4. Way Data Recovery

*
Aplikasi wise Data recovery (Foto: lo4d.com)

Ada satu hal yang menarik dari aplikasi way Data restore ini, kamu bisa ~ mengetahui kondisi file yang telah dikembalikan. Apakah data tersebut masih bagus, rusak, ataukah sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Mencapai kemampuan tersebut, tidak heran bila banyak apa mengandalkan perangkat lunak ini buat mengembalikan datanya apa hilang.

Baca juga: Menjawab: Cabut Flashdisk tanpa Di-Eject, Bahaya atau Tidak? (Part II)

5. Glary Undelete

*
Apliasi Glary Undelete (Foto: Softonic)

Dari segenap rekomendasi aplikasi batin daftar ini, bisa Glary Undelete adalah program dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan. Perangkat lunak ini hadir dengan tampilan layaknya windows Explorer apa lebih akrab untuk dilihat.

Lihat lainnya: Jenis Makanan Untuk Penderita Gagal Ginjal Yang Mudah Didapatkan

Nah, 5 aplikasi tadi sanggup digunakan karena membantu kamu menjalankan cara mengembalikan file apa hilang di flashdisk. Ini adalah tetapi ada satu hal yang perlu diingat, bahwa sebuah kartu memori yang telah terhapus sepenuhnya tidak menjadi bisa kembali dalam kondisi apa optimal. Apalagi bila flashdisk siap digunakan untuk menyimpan file lainnya.