Cara menggunakan NFC di Redmi note 9 Pro – NFC adalah teknologi apa cukup baru dan praktis. Teknologi ini semakin banyak used pada ponsel Android tersirat XIAOMI Redmi note 9. Karena adanya NFC maka akan membantu untuk melakukan banyak aktivitas Anda. Artikel berikut menjadi membahas permasalahan NFC dan unjuk kepada their cara mengaktifkannya di XIAOMI Redmi note 9.

Anda sedang menonton: Cara menggunakan nfc di redmi note 9


NFC ataukah Near field Communication adalah transfer teknologi nirkabel. Keunikan teknologi nirkabel ini adalah jangkauannya hanya beberapa sentimeter. Near daerah Communication akan menjadi teknologi mengalihkan data antara dua perangkat, sering antara telepon dan perangkat lain (ponsel, terminal pembayaran, dll.). Buat mengirimkan data menjangkau cara ini, detik ponsel harus menutup secara fisik. Contoh lain dari NFC adalah kartu eMoney seperti Flash BCA. Umumnya pribadi pembayaran tidak punya kontak (logo wifi di kartu Anda). Payment ini menggunakan teknologi NFC. NFC menggunakan chip untuk mengirimkan info.

Disarankan buat menonkatifkan NFC saat noël digunakan, sehingga Anda noel dapat terhubung ke smartphone Anda.

Kapan Mengaktifkan NFC

Anda dapat keuntungan NFC di dalam beberapa situasi:

pembayaran dengan kartu kredit Anda yang noël berwujud di ~ XIAOMI Redmi keep in mind 9 Andamembaca tagtransfer data antara dua ponsel: memulihkan informasi dari mereka dari ponsel lama, mengirim foto usai ponsel lainnya, dll.

Cara menggunakan NFC di Redmi note 9 Pro

Semua ponsel terbaru luaran teknologi NFC. Untuk menggunakannya, Anda just perlu menggeser meniduri beranda usai bawah. Nanti itu cukup periksa ikon NFC.

Ada dua cara untuk mengaktifkan NFC, baik melalui layar beranda atau di pengaturan.

Aktifkan NFC malalui layar beranda

Geser dari atas nanti bawahKedua, using di slider apa berbeda buat ikon NFCPilih ikonAktifkan NFC

*

Aktifkan NFC oleh pengaturan

Buka settings XIAOMI Redmi note 9 AndaKedua, press ConnectionsKemudian aktifkan NFCJika dari mereka ingin adaptasi NFC, mengklik NFC

*

Cara Memindahkan file manfaat NFC dari XIAOMI Redmi keep in mind 9

Untuk mentransfer file dari satu ponsel setelah ponsel lain, NFC dan Android Beam harus aktif. Caranya, aktifkan NFC di menaikkan Anda seperti dijelaskan di atas, di pengaturan NFC, aktifkan Android Beam.

Lihat lainnya: Streaming Antv Online Live Streaming Tanpa Buffering, Live Streaming Nonton Tv Online Indonesia

Misalnya their bertukar foto atau video menggunakan NFC

Buka GaleriKlik pada file foto/video opsi Anda.Pilih ikon bagikanKemudian cari Android BeamXIAOMI Redmi keep in mind 9 their akan temukan perangkat lain apa dapat menerima informasi their melalui NFC.Kemudian mengklik Tap come share

*

Mengapa NFC XIAOMI Redmi keep in mind 9 saya noel berfungsi?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa NFC noël berfungsi:

XIAOMI Redmi keep in mind 9 anda akan terlalu jauhnya dari perangkat keduaNFC di ~ XIAOMI Redmi keep in mind 9 Anda belum diaktifkanPerangkat lain noel memiliki teknologi NFC.