hamon-design.com, sampanye - Internet tentu saja telah were tempat kita menghabiskan times dengan mendapatkan hiburan berupa audio maupun visual. Tidak hanya itu, kita tambahan dengan mudahnya mendapatkan insula melalui internet.

Anda sedang menonton: Cara menghapus history google chrome secara otomatis

Segala situs yang kita kunjungi melalui browser Google Chrome tersimpan batin menu "History" apa terdapat di atas browser ini.


Namun mungkin seringkali tambahan kita noel mau setiap orang lain melihat apa yang sudah dicari melalui browser ini. Entah karena alasan privasi atau apa lainnya.

Maka buat menghindari halaman tersebut kita harus menghapus riwayat Google Chrome. Tetapi tahukah kamu bahwa terdapat cara buat menghapus riwayat tersebut secara otomatis?

Tim Tekno hamon-design.com telah menemukan cara mudah untuk menghapus riwayat secara otomatis di Google Chrome, simak caranya under ini.


*

1. Buka akun Google-mu dengan melalui situs Google (https://myaccount.google.com/).

2. Dari empat menu apa ada, pilih menu "Privacy & personalization" dan kamu akan masuk nanti laman "Data & personalization".

 


*

3. Di dalam menu ini ini adalah banyak opsi yang dingin membingungkan, tetapi kamu tidak perlu scroll usai bawah. Kamu hanya perlu tekan ke bawah sub-menu "Manage your kerja control" apa berada di kotak pilihan "Activity Control".

4. Kamu become masuk usai laman "Activity Control" dan segera saja tekan opsi "Manage Activity" yang berada di kotak pilihan "Web & app Activity". 

 


*

5. Usai kamu masuk nanti laman selanjutnya, kamu just perlu menyeleksi menu "Choose come delete automatically".

Lihat lainnya: Drama Korea Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Dan Song Hye Kyo, Deretan Foto Kemesraan Song Hye Kyo Dan Hyun Bin

6. Kamu become mendapatkan pop-up yang memberikan opsi buat menentukan times berapa lama another riwayat browser become dihapus. Kamu mungkin memilih usai 3 bulan atau most lama nanti 18 bulan.