Bulu ketiak memang sangat mengganggu untuk cewek. Selain mengganggu penampilan saat menggunakan baju sleeveless, keberadaan bulu ketiak juga sering bikin kulit gatal. Crowd klinik menawarkan perawatan untuk menghilangkannya, tapi harganya tampan bikin kantong meringis.

Daripada kamu manga gimana cara menghilangkannya, IDN waktu kasih kamu rekomendasi 7 cara hilangkan bulu ketiak secara aman & cepat dengan jernih dapur ini!


1. Menghilangkan bulu ketiak dengan jintan putih dan kapur barus, kenapa tidak? Pertumbuhan haar di ketiak mungkin lebih lambat karenanya


*
pixabay.com

Sebelum kamu menggunakannya untuk menghilangkan bulu ketiak, pastikan 50 gram jintan putih, 2 sendok teh kapur barus apa sudah dihaluskan, dan waiting perasan lemon cantik tersedia. Campurkan jintan limbah dan kapur barus. Aduk merata dan membuangnya air perasan lemon sampai kental. Biarkan pemecahannya tadi ditemani di ketiak selama 15 menit. Bersihkan dengan air bersih setelahnya.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi dan pasta gigi


*
Pexels/ rawpixel.com

Pertama-tama, peraslah setengah potong lemon dan tempatkan airnya di dalam mangkuk. Lalu, parut timun secukupnya. Campurkan parutan itu mencapai perasan lemon. Aduk merata. Oleskan di ~ ketiakmu selama 15 menit. Terakhir, basuh mencapai air lembap sampai bersih.


3. Bubuk kunyit yang dicampurkan mencapai air mawar punya fungsional menghilangkan bulu ketiak secara perlahan dan aman


*
Unsplash/Chinh Le Duc

Bahan-bahan yang kamu perlukan adalah 1/4 gelas bubuk kunyit, 3 sendok makan waiting mawar, dan handuk. Jika noël ada waiting mawar, kamu bisa ~ menggantikannya dengan susu. Usai bahan-bahan siap, campurkan seluruh berwujud tadi sampai kamu mendapatkan campuran apa kekentalannya serupa pasta gigi.

Lihat lainnya: Si Doel The Movie 2 Download, Download Si Doel Anak Sekolahan

Cuci ketiakmu dan tepuk-tepuk menjangkau handuk supaya kering. Aplikasikan campuran semacam spageti tadi setelah ketiak dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah, rendam handuk di dalam air lembab dan gunakan karena membasuh ketiak. Lakukan ini setiap malam.


4. Kapur sirih yang kaya kandungannya, juga bisa menghilangkan bulu apa bersarang di ketiak. Tapi khusus apa kulitnya sensitif, jangan pakai ini ya!


*
Utamakankesehatan.com
*
Unsplash/Chinh Le Duc