Cara Menanam Dan merawat Bunga kertas Atau Bougenville Agar Cepat Berbunga – Hai Sahabat……Kali ini kita akan membahas kyung cara menanam serta merawat botani bunga kertas atau bunga bugenvil. Buat lebih jelasnya mari simak pembahasan berikut ini.

Anda sedang menonton: Cara merawat bunga kertas agar tetap berbunga

Bunga Kertas atau Bunga Bougenville ataukah Bugenvil (Bougainvillea) adalah deviasi satu botani bunga hias yang termasuk di dalam famili Nyctaginaceae. Botani bunga ini berasal dari Amerika Selatan. Tanaman bunga ini pribadi bentuk pohon apa kecil dan susah buat tumbuh tegak. Spatha atau selundang bunga pada tanaman bunga ini memilii massa yang dingin besar yang tumbuh menyelumbungi seluruh bagian bunga majemuk sebelum mekar. Spata tersebut berukuran kurusu dan pribadi ciri seperti kertas, melukis bunganya beragam ada putih, merah muda, kuning,dan lain-lain. Bar bunga ini memiliki duet yang pedas dan bercabang.

*

Karena keindahan cat serta varian bunga kertas atau bogenvile, kawanan orang mencoba membudidayakannya, cara membudidayakan Bunga kertas atau Bunga Bougenville ataukah Bugenvil (Bougainvillea) noel begitu berat tapi memerlukan waktu yang cukup lama. Berikut adalah cara menanam serta perawat bunga kertas:

Cara Penanaman

Penanaman dapat dilakukan dengan beberapa cara such dengan cara stek batang, tanam dengan media campuran,dan mencapai cara sambung pucuk.

Menanam menjangkau Cara Stek Batang

Menanam menjangkau cara stek batang hampir sama mencapai stek batangan saat menanam bunga melati. Cara awal adalah memilih bar calon bibit di ~ tanaman apa sudah tua, lalu potong batang tanaman yang sudah dipilih menyerong dan meruncing di ~ ujungnya. Selanjutnya milik mereka dapat menanam batang tersebut menjangkau cara menancapkannya di ~ media tanam menjangkau kedalaman tentang 5 centimeter. Melakukan metode penanaman ini sebaiknya dilakukan di ~ pagi days atau mlam hari untuk pada waktu tersebut taraf pertumbuhan penembak baru diatas tanaman menjadi semakin meningkat.

Menanam menjangkau Media Campuran

Menanam bunga tangguh dengan media campuran biasanya manfaat media tanam berupa negara dicampur mencapai pasir. Tanama bunga kertas sangat sebagai media tanam apa berpasir. Mencapai menggunakan manner ini untuk kita harus menjaga tingkat kelembaban tanah untuk kelembaban negara akan mempengaruhi pertumbuhan dari botani bunga kertas atau bougenvile ini.

Menanam dengan Cara Sambung Pucuk

Menanam dengan cara sambung pucuk mendesak populer buat dengan menggunakan perilaku ini batin satu tanamana bunga kertas menjadi menghasilkan berbagai macam cat bunga. Menggunakan cara ini cukup sulit untuk membutuhkan keahlian. Cara penanaman ini dilakukan menjangkau menyambungkan afiliat bunga yang muda pada botani bunga kertas yang sudah basi yang luaran warna perbedaan dengan tanaman muda lalu biarkan cabang tersebut menyatu dan tertanam sempurna oleh batang utama.

Lihat lainnya: Explore Hutan Indonesia,Terdapat Hewan Yang Ada Di Jawa, Kkpk Aisha Goes To Space

Pemeliharaan dan Perawatan

Hal yang perlu dilakukan saat does perawatan bunga kertas antara go :Menjaga kelembaban negara dengan does penyiraman sebanyak 2 x sehari agar media tanam tetap lembap dan noël keringPemangkasan cabang botani bunga juga perlu dilakukan agar pertumbuhan botani dapat debngan baik dan noel tergangguLakukan pemupukan pada tanaman bunga kertas baik menggunakan pupuk organik maupun pupuk anorganik agar botani dapat tertanam dengan suburLakukan pengendalian serangga dan penyakit pada botani dengan cara menyemprotkan insektisida, melakukan sanitasi, ataukah dengan cara yang lainnya.

Demikian jadwal acara pembahasan tentang”Cara Menanam Dan perawat Bunga kertas Atau Bougenville Agar Cepat Berbunga“, harapan bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa