hamon-design.com, Seoul - Descendants that the Sun were histeria bagi penggemar. Drama yang diperankan tune Joong Ki dan song Hye Kyo itu always meraih rating tinggi, pada 30 persen, berdasarkan narasi dari Lembaga untuk nama Korea, Nielsen.

Anda sedang menonton: Cerita descendants of the sun

Yoo Si Jin merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Sementara, Kang Mo Yeon, dokter apa ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh since keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di kanton konflik.

*


Rupanya penggemar telah slam cinta dengan Descendant of the Sun darimana Yoo Si Jin pertemuan dengan Kang Mo Yeon di Korea Selatan. Yoo Si Jin apa memang cinta diatas pandangan pertama pun mengejar Kang Mo Yeon.

Namun Kang Mo Yeon merasa Yoo Si Jin hanya bermain-main mencapai dirinya. Alasannya, Yoo Si Jin tak pernah jujur mengenai tugasnya sebagai tentara. Kang Mo Yeon pun berpisah dari Yoo Si Jin.

Tak lama, takdir mempertemukan mereka. Saat itu, song Hye Kyo beserta timnya apa ditugaskan melakukan tugas kemanusiaan di bangsa konflik. Saat pertama kali berada di negara itu, track Hye Kyo bingung saat pemandangan pria yang sebenarnya ia sukai merupakan soldiers khusus yang menjemputnya.

*

Song Hye Kyo rupanya mulailah menyadari perasaannya karena Song Joong Ki sejak berpisah kurang sopan dari dirinya. Pan pun "baper" mencapai beberapa adegan lucu dan romantis antara song Hye Kyo dan track Joong Ki.

Descendant that the sun yang hanya dibuat sebanyak 16 episode itu tentu saja sangat dinanti di atas ceritanya. Bahkan, penulis naskah sempat tertekan untuk besarnya harapan dari penggemar. Salah satunya, akhir cerita bahagia antara track Hye Kyo dan tune Joong Ki.

*

Namun bocoran dari media Tiongkok dan berbagai bersumber lainnya, menyebutkan, drama Descendant the the sunlight berakhir tragis. Yoo Si Jin bertugas melindungi Presiden Korea Selatan. Sayangnya, Yoo Si Jin terkena tembakan. Yoo Si Jin pun dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Kang Mo Yeon yang kembali bertugas, tak bisa menyelamatkan Yoo Si Jin.

Lihat lainnya: Update Harga Bedak Marina Untuk Kulit Berminyak, Update Harga Bedak Marina (Semua Varian)

Kang Mo Yeon kembali ke pulau yang pernah dikunjunginya mencapai Yoo Si Jin. Tak lama, Kang Mo Yeon mengalami mual-mual, menyadari pusat mengandung anak Yoo Si Jin.

Di foto yang beredar di Weiboo, Kang Mo Yeon bersinar mengunjungi makam Yoo Si Jin. Saat itu, anak Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin telah lahir, dulu berkah atas tercinta keduanya.(Des/fei)