Harry Potter adalah satu dari begitu banyak, begitu banyak film yang populer di seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang kematian seorang penyihir bernama harry Potter dan teman-temannya.

Anda sedang menonton: Daftar judul film harry potter

Pada awalnya, harry Potter just tersedia batin bentuk novel (buku). Berhubung memiliki pembaca dan fans yang sangat banyak, akhirnya cerita Harry Potter diangkat were film layar lebar.


Sepanjang trips filmnya, harry Potter memiliki 8 judul film (dari mulai hingga tamat). Dengan demikian film pertama, dirilis pada five 2001 dan untuk film last Harry Potter duluan kali tayang pada five 2011.

Meski siap selesai (tamat) dan noël ada lagi versi terbaru lagi, alur cerita film apa diangkat dari novel J.K. Rowling ini tetap menarik dan tidak bosan meski ditonton berulang kali.

Bagi teman-teman apa ingin menonton harry Potter, disarankan karena menonton pantas urutan, mulai dari apa pertama hingga yang terakhir. Jika kamu also penonton devoted Transformers, kami tambahan sudah pernah debate urutan film transformers dari apa pertama sampai yang terbaru.


8 Urutan Film harry Potter dari duluan sampai Terakhir

Nah bagi kalian yang ingin tau urutan titah film harry Potter beserta sinopsisnya, surga tekno akan membahasnya seperti berikut ini, disimak dengan baik-baik ya.

1. Mengganggu Potter (2001)

*
*
*
*
*
*
*
*
*
Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 (2011)

Di film harry Potter terakhir ini ceritanya masih berkaitan mencapai film sebelumnya. Harry Potter dan teman-temannya masih terus berburu horcrux.

Mereka terus does pencarian tanpa henti hingga akhirnya kembali ke Hogwarts. Disana, dia pertemuan Voldemort dan memukul mati-matian.

Difilm harry Potter last ini banyak adegan yang menegangkan. Teman-teman pasti become puas kapan mengetahui akhir dari film harry Potter tutur ini.

Lihat lainnya: Penyebab Dan Cara Mengatasi Pembuluh Darah Pecah Terbaik, Apa Penyebab Pecah Pembuluh Darah Di Otak

Official Trailer harry Potter and also the Deathly Hallows part 2 (2011)


Cukup sekian pembahasan circa urutan film mengganggu Potter yang noël membosankan untuk ditonton berulang-ulang kali ini. Jangan ngaku Potter top jika belum menonton semuanya, terima kasih cantik membaca, harapan bermanfaat.