*

KANWIL KEMENTERIAN agama PROVINSI PAPUA BARAT

JL. Brigjen, Mar.Purn. Abraham O AtururiArfai Kab Manokwari, Papua barat 98315 Telp/Fax. 000000 / (0986) 0000000


> WEBSITE hamon-design.com PAPUA BARAT> firmicutes Terapkan Protokol kesehatan dengan cara selalu memakai Masker, Cuci groep dengan Bersih dan Jaga selang saat Berinteraksi >



PIDATO RADIO di dalam RANGKA PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMAD witnessed 27 RAJAB 1441 H / 22 MARET 2020

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Anda sedang menonton: Dakwah tentang isra mi raj

Mengawali Pidato Radio ini, Saya mengajak saudara-saudara sekalian muslimin / Muslimat buat memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa overhead Rahmat dan KaruniaNya, kita segenap masih diberikan kesempatan, kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah untuk kita kepada Tuhan apa Maha Esa, harapan karya kita serta saya bersedia mengurus dan pengabdian kita kepada Masyarakat, negara dan Negara apa kita cintai mendapat Ridho dari Tuhan yang Maha Esa.

Kaum muslimin / muslimat yang berbahagia,

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad experienced merupakan peristiwa apa luar biasa memperlihatkan kekuasaan Allah SWT kepada Rasulullah dan umat manusia. Dari peringatan Isra’ Mi’raj, Allah mau memberikan pesan bahwa umat ​​manusia wajib menunaikan Ibadah Shalat such pedoman jiwa dan perilaku. Shalat adalah kebutuhan dan Ibadah utama yang wajib dilaksanakan batin sendi kehidupan.

Selain menemani itu tingginya ketaqwaan pasti terlihat dari cara itupenggunaan memperlakukan setiap orang lain. Semakin baik amal ibadah kita maka semakin baik pula perlakuan dan perilaku kita kepada rakyat lain dan begitulah sebaliknya.

Nabi Muhamad SAW sebagai suri tauladan dalam mkehidupan sepanjang masa, saat ini world dan isinya mengalami perubahan batin segala kepala dan substansi. Tantangan ini adalah terimplementasinya Ajaran Syari’ah Islam were sangat berat, namun menjangkau mendekatkan diri kepada Allah SWT lah yang dapat membuat umat manusia tetap berada di dalam lingkaran apa aman dan jenuh berkah.

Sebagai negara dengan keragaman suku, etnis, dan keagamaan sangat relevan bila kita berpedoman di ~ Al-Quran yang mengajarkan prinsip-prinsip tasamuh dan hidup berdampingan secara damai menjangkau umat apa berbeda tanpa mengganggu akidah dan ibadah masing-masing.

Lihat lainnya: Cara Membuat Lamaran Kerja Tulis Tangan, 9 Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Yang Benar

Semoga mencapai peringatan Isra’ Mi’raj ini untuk kita dapat semakin meningkatkan kerukunan, perdamaian dan keramahan batin keberagaman kita sebagai umat manusia. Mari itupenggunaan ciptakan hayatnya antar umat beragama apa harmonis, penuh toleransi dan kasih bayi serta penyimpanan tinggi kesucian manusia apa wajib dilindungi.

Akhirnya, saya mengucapkan selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad experienced 27 Rajab 1441 H kepada seluruh umat Islam di seluruh provinsi Papua Barat. Kiranya peringatan Isra’ Mi’raj ini menjadikan itupenggunaan semakin dekat dengan Allah SWT. Harapan Allah SWT senantiasa merahmati Provinsi Papua barat menuju provinsi yang lebih maju dan bermartabat. (JK/ROY)