Doa adalah senjata paling ampuh untuk melindungi familic dan anak-anak kita dari godaan setan terkutuk. Doa anak dan familic ini mungkin kamu amalkan setiap saat karena melindungi familial kita dari gangguan jin dan setan. Di dalam Al Quran, Alla Ta’ala berfirman bahwa setan adalah musuh manusia. Mereka berupaya sepenuh tenaga buat mengajak umat ​​manusia masuk ke dalam neraka.

Anda sedang menonton: Doa melindungi anak dari gangguan jin

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا ۚ إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

Sesungguhnya syaitan menyertainya adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), buat sesungguhnya syaitan-syaitan itu just mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. Fatir: 6)


partij Isi

Doa karena Melindungi Anak dan familic
Doa Anak dan keluarga (Arab, Latin, dan Terjemahan)

Doa karena Melindungi Anak dan Keluarga

Doa ini biasa baca oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam kapan meminta maju dari Allah kepada kedua cucunya yaitu Husain dan Hasan. Doa ini bertujuan demands perlindungan dari Allah agar kelak kedua cucunya menghindari dari godaan setan, binatang jahat, dan ‘ain atau dengki dan sifat buruk manusia yang bersifat buruk kepada kita.

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin Artinya: Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang meracuni dan dari pengaruh ‘ain yang buruk. (HR. Bukhari, No. 3371)

Rasulullah berkata bahwa silam kala, Nabi Ismail dan Ishaq Alaihis Salam pernah kata sandi doa itu buat meminta maju kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain itu, doa itu juga pernah dibaca oleh Malaikat Jibril kapan Nabi Muhammad mendapat perambahan sihir.

Lihat lainnya: Gejala Pneumonia Pada Orang Dewasa, Waspada Pneumonia Pada Orang Dewasa, Begini Cara


BACA also Keutamaan bulan Dzulhijah dan does Puasa Arafah

*
*
*

Demikianlah doa untuk melindungi familic dari gangguan setan, jin jahat, binatang meracuni (buruk), dan sihir. Amalkan segenap doa ini setiap saat agar familic kita dilindungi Allah dari gangguan yang terlihat dan noel terlihat mata.