hamon-design.com – Ini tinjauannya Film Fight kembali To School sendiri merupakan film apa menceritakan sosok perwira (Stephen Chow) apa mendapat tugas untuk menyelidiki hilangnya pistol atasannya. Bagi Anda yang sedang suntuk, maka anda bisa menonton aksi Stephen Chow dan teman-teman.

Anda sedang menonton: Download fight back to school 3 sub indo

Berita hamon-design.comcom berbeda : review Movie Detroit, Kerusuhan Terbesar dalam Sejarah Amerika

Mendnegar nama Stephen Chow sebagai pemerannya tentu Anda sudah memiliki hollistisme akan sebagai apa movie Fight kembali To school ini. Tak pernah serius dan menjadi membuat anda tertawa. Dalam film berlatar tahun 1991 ini, selain aksi Stephen Chow, Anda tambahan akan lanskapnya aksi pemain lain, such Barry Wong, Roy Cheung, new york Man-ttat, Cheung Man, dan crowd lagi melalui arahan Gordon Chan.

Berlatar five 1991, wajar jika movie ini cenderung jadul mencapai wardrobe di tahunnya. Selain melihat fashion, their akan melihat budaya dan town China di lima itu. Inilah yang membuat film ini menaiknya dan untuk mengolok-olok dengan joke ala komedi China.

Berita hamon-design.com berbeda : tinjauan Film #Charlie and The cacao Factory – Berimajinasi ke Dunia Cokelat

Film dimulai dengan pengenalan sosok Chow song Sing yang diperankan melalui Stephen Chow. Chow sing Sing merupakan seorang polisi yang noël bisa bekerja mencapai baik. Ia noël bisa bekerjasama menjangkau baik. Halaman ini produksi Chow guilty Sing terancam diberhentikan dari kepolisian.

Chow sing Sing pun mencoba mengemis mencapai cara inferioritas agar tak dipecat. Akhirnya, Chow song Sing diberikan satu kesempatan dengan dulu bahwan barry Wong (Police Commisioner). Barry Wong memberikan Chow sing Sing tugas untuk menemukan pistol tuannya yang telah dicuri.

Berita hamon-design.comcom lainnya : tinjauan Movie to escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Pisto, diduga telah dicuri oleh anak SMA yang menjadi sindikat pendapatan senjata. Sindikat penjualan waffen ini diketuai oleh dicuri Brother Teddy Big yang dipimpin Teddy big (Roy Cheung). 

Mau noël mau, Chow harus menjalankan misinya karena menemukan pistol apa telah hilang ini. Chow pun menyamar menjadi murid pindahan di SMA ini. Namun, berkomitmen Chow tidaklah mudah karena ia justru mendapat partner paman Tat (Ng Man-Tat), seorang detektif başı yang menyamar were tukang sapu di SMA ini dan dulu wali mahasiswanya Chow.

Lihat lainnya: Efek Minum Air Es Setiap Hari, Efek Samping Minum Air Dingin Setiap Hari

Berita hamon-design.comcom dll : formulir penilaian Film The manufacturing facility 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

Di pusat misinya, Chow justru jatuh hati kepada miss Ho (Cheung Man), sosok guru bocah nan cantik. Buat menarik hari Miss Ho, Chow does trik dan modus apa pastinya mampu mengocok perut.

Sayangnya tercinta Chow tak bersambut, untuk Miss Ho noel suka mencapai sosok polisi. Bagaimana itu? nasib Chow? Apakah Chow akan mendapatkan pistol atasannya kembali sekaligus mendapatkan hati Miss Ho? Nonton film Fight bagian belakang To school 3. (*)