Drama India saat ini memang markas besar digandrungi melalui penonton Indonesia. Meski begitu tetap saja jauh silam itu movie India sudah bikin crowd orang Indonesia betah di depan layar kaca.

Anda sedang menonton: Film india tahun 2000 an

Bahkan jangan kejut jika di awal five 2000-an, lapak-lapak VCD selalu laris diserbu orang-orang yang mencari kaset lagu India. Berikut ini 10 movie India yang gak lekang melalui waktu.


Semua setiap orang rasanya jika ditanya what film India yang pernah ditonton, pasti kebanyakan become menjawab Kuch Kuch Hota Hai. Yup, movie ini bisa disebut kemudian gerbang masuknya industri film Bollywood di negara air. Bercerita kyung cinta segi tiga antara Shahrukh Khan, Rani Mukherje dan Kajol. Meski filmnya termasuk panjang yakni dua pukul lebih, namun gak kerasa deh nontonnya.


Jauh sebelum Kuch Kuch Hota Hai, ada movie Shahrukh khan dan Kajol yang also gak bosen ditonton berulang kali yakni Dilwale Dulhania Le Jayenge. Ceritanya tentang dua anak bocah yang melakukan perjalanan di Eropa lalu slam cinta. Konfliknya adalah saat orangtua si gadis tak merestui menghubung mereka.


Film satu ini menyatukan aktor peak India yakni Shahkrukh Khan, Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai. Namun sebenarnya cerita berpusat diatas ketiga siswa laki-laki apa punya kisah cinta masing-masing namun harus terbentur menjangkau peraturan sekolah yang tidak memperbolehkan mereka pacaran.


Film satu ini dulu sangat populer untuk bertabur bintang awal dari yang veteran kemudian Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shahrukh Khan, Kajol hingga Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor. Ceritanya asibe klasik sih circa cinta yang terbentur status. Namun dengan tegas asyik kok ditonton berkali-kali, soundtrack-nya also patut dikoleksi.


Film ini most sering berbalik deh kalau pas siur sekolah. Yup, ceritanya sih gak bobot tentang seorang anak apa berkebutuhan mengkhususkan namun bisa berubah memanggang manusia super karena kedatangan seorang alien. Film ini dibintangi melalui Hrithik Roshan dan Preity Zinta.


Film ini anak anak laki-laki banget ceritanya, tentang cinta segitiga antara Hrithik Roshan, Rani Mukerje dan Kareena Kapoor. Selama ini Hrithik always menganggap orang apa bertukar surat dengannya adalah Kareena namun pada nyatanya itu segenap kebohongan apa terjadi selama bertahun-tahun. Soundtrack film ini enak-enak deh, dijamin bikin kamu goyang deh.


Film ini terbilang cukup berat ceritanya dan masih tabu di India buat mengisahkan tentang seorang feminin yang enim ibu pengganti dari pasangan suami istri yang tak punya anak. Mengganggu semakin rumit kapan si feminin itu also jatuh cinta di atas ayah dari bayi yang dikandungnya. Film ini dibintangi melalui Salman Khan, Rani Mukerje dan Preity Zinta.


Film ini sedikit berbeda dari film India lainnya yang kebanyakan bertema romantis. Film apa dibintangi melalui Aamir khan ini justru menceritakan tentang kematian anak bernama Ishaan apa dimarahi ayahnya terus untuk tidak sanggup membaca atau menulis. Padahal dirinya acibe mengidap disleksia. Film ini punya pelajaran cukup bahwa setiap anak itu noël ada yang bodoh karena mereka punya keistimewaan masing-masing.


Setiap mahasiswa rasa semua pasti pernah deh nonton film satu ini. Yup, film ini bercerita kyung pengalaman tiga sahabat yakni Aamir Khan, R. Madhavan dan Sharman Joshi dalam mengarungi kejamnya perkuliahan di chip hotch teknik yang dipimpin oleh Boman Irani. Ending-nya film ini sangat luarnya dugaan deh, bikin nangis namun tambahan inspiratif.

Lihat lainnya: Gambar Iqbal Coboy Junior Dan Pacarnya, Foto Iqbal Coboy Junior Dan Pacar Barunya


Lagi-lagi Aamir khan bermain mendesak cemerlang dalam film apa dirilis five 2014 ini. Meskipun menerima kerumunan pro kontra namun pada kenyataannya kamu become dibuat menganggukkan major dengan segala apa diucapkan melalui Aamir. Logis banget deh.

Gimana? Kamu pasti udah nonton semua kan? Nah favoritmu yang mana nih?

Baca Juga: sudah Berusia 52 Tahun, 11 film Ini bukti Aamir khan Gantengnya Awet


*

*

*


*

Ditanyakan pada 14 Nov 2021 | 01.09

Punya emot love di kybord kerajaan gaada gunanya samsek ada yg sama?