Satelit Indonesia upgrade channel SCTV dan Indosiar HD terbaru di parabola satelit Palapa D. Kita kenal beberapa waktu apa lalu sempat muncul channel sctv hd dan penyiaran indosiar hd di satelit Palapa D. Dan mungkin para pengguna satelit parabola terutama apa di Palapa D cantik bisa menikmatinya walaupun noël 24 jam namun bisa ~ merasakan kualitas video clip dari channel SCTV dan Indonesia HD tersebut.

Anda sedang menonton: Frekuensi sctv dan indosiar 2018

Munculnya SCTV HD dan Indosiar HD memang sudah menjadi kebutuhan terutama bagi penikmat layanan TV swasta dium Indonesia apa sudah diasuh TV full HD dengan layar besar. Buat kalau masih manfaat kualitas SD menjadi kelihatan sekali kualitas video lampu buruk. Sayangnya memang SCTV HD dan Indosiar HD ini baru masa tetua siaran, jadi menggunakan transponder feed apa biasa tangan kedua Emtek buat feed dari lapangan.


*

Bagi penggemar atau yang sering nonton SCTV dan Indosiar, kabar baik berhembus ada isu kalau awal awal Juli 2018, channel STCV HD dan Indosiar HD menjadi resmi di rilis. Sepertinya tidak memakai transponder baru namun mengganti channel SCTV dan Indosiar yang memakai codec MPEG4 mencapai resolusi SD. Memanggang akan mengganti SCTV dan Indosiar di transponder 4131 H 12250 satelit Palapa D.

Lihat lainnya: Begini Caranya Menghapus Foto Di Google Maps, Add, Remove, Or Share Photos And Videos

Pergantian kualitas video ini jelas membawa angin baru bagi pecinta FTV SCTV ataupun koalisi Dangdut Indosiar dan acara live lain, terutama dari studio. Untuk menikmati SCTV dan Indosiar HD ini kita butuh receiver satelit parabola yang sudah support full HD, bisa ini waktunya karena move top top dari recipient kualitas SD termasuk yang masih codec MPEG2. Sayang sekali kalau punya TV memerintah layar geram minim kualitas jenuh HD masih diasuh MPEG2 ataukah MPEG4 yang hanya support SD, kalau TV tabung sih noël ada bedanya. Jadi kita tunggu saja, harapan kabar ini benar, modernkan asik sanggup nonton FTV SCTV kualitas penuh HD daripada SD melulu.


Frekuensi SCTV dan Indosiar HD Terbaru di Palapa D Komentar



Madridista

Jadi mengganti angkasa SCTV Indosiar yg di mpeg4? Zonk klo begitu