Devil may Cry initial atau duluan dirilis pada five 2001 untuk PlayStation 2. Game yang awalnya dimulai such konsep awal karena Resident evil 4 ini, berakhir menjadi standar karena sub-genre baru yaitu hack-n-slash.

Anda sedang menonton: Game mirip devil may cry

Setelahnya, noel butuh waktu lama bagi developer lain buat mengembangkan game menjangkau konsep yang serupa mencapai Devil might Cry. Sebagian besar di antaranya bahkan berakhir berhasil dan tumbuh dulu franchise tersebar luas di industri video clip game. Berikut 7 di antaranya!


ign.com

THQ merilis Conan pada lima 2007 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini merupakan game yang sayangnya diabaikan oleh kawanan gamer karena dianggap terlalu meniru Devil may Cry.

Padahal, Conan pribadi sistem counter attack, mekanisme equipment dan variasi senjata yang lebih baik ketimbang DMC, meskipun noel terlalu epik Plus, ini juga dilengkapi mencapai soundtrack apa memenangkan kawanan penghargaan dan suara karakter major diisi oleh Claudia hitam dan pemeran Hellboy versi billy Del Toro, Ron Perlman.


*
gamegator.net

Dikembangkan malalui Platinum gamings dan diambil pada lima 2015, Transformers: Devastation merupakan video game action yang mengombinasikan gameplay hack-n-slash menjangkau shooting. di atas game ini, pemain dapat mengendalikan kawanan karakter Autobot sebagai Optimus Prime, Bumblebee dan Grimlock Sama kemudian Devil might Cry, Transformers: Devastation juga sarat become gameplay action cepat dan pertempuran bos yang berkesan. Selain itu, pemain juga bisa curam statistik malu mereka melalui apa yang disebut menjangkau TECH.


*
cgmagonline.com

Di awal-awal pengembangannya, Capcom secara suspended mengatakan bahwa evil one May Cry mengambil kerumunan inspirasi dari puisi divine Comedy essay Dante Aligheri. Pada tahun 2010, EA merilis game berjudul Dante Inferno yang sama-sama mengusung gameplay hack-n-slash dan terinspirasi dari divine Comedy.

Seluruh cerita dari game ini kelewat diambil dari bagian pertama puisi epik tentang Inferno. Elemen pertarungan Dante’s Inferno mungkin noël secepat DMC, namun desain tingkat dan kualitasnya tidak jauh berbeda.

Baca Juga: mengajukan 7 video game Terburuk Sepanjang Masa Versi Metacritic, Pernah Main?


*
cdkeys.com

Dirilis pada lima 2013 karena PlayStation 3 dan Xbox 360, Metal gear Rising: Revengeance merupakan video game action hack-n-slash go dari Platinum Games. Kerumunan dari anggota tim pengembangan Revengeance, sebelumnya also menggarap beberapa seri Devil may Cry.

Revengeance sendiri menghadirkan Raiden dari Metal equipment Solid 2 sebagai protagonis utama. Penyimpangan satu potongan terbaik dari game ini datang dari mekanisme yang memungkinkan pemain untuk memotong beragam objek di sepanjang permainan, seperti peluru dan roket.


*
pushsquare.com

Castlevania: Lords the Shadow diambil pada tahun 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan dikembangkan oleh Mercury vapor yang tambahan dibantu oleh Kojima Productions. Lords of Shadow menghindari dari mekanisme side-scrolling yang dibawa game pertamanya, namun militer mempertahankan elemen platforming dan puzzle-solving.

Dengan lebih dari 40 combo apa bisa dilakukan, Lords Of zero menitikberatkan kepada timing selagi bertempur. Plus, ini also sarat menjadi unsur adversary May Cry, mulai dari dunia, gameplay hingga musuh.


Astral Chain diambil secara eksklusif untuk Nintendo Swith pada five 2019 dan lagi-lagi dikembangkan oleh Platinum Games. Astral Chain personally disutradarai melalui gameplay designer dari Nier: Automata yaitu Takahisa Taura dan sutradara devil May Cry pertama, hideki Kamiya.

Game ini membawa mekanisme Legion summoning yang cara kerjanya sama kemudian kemampuan memanggil monster dari figure V di DMC V, namun lebih baik lagi. Plus, ini tambahan jauh lebih menarik karena membawa elemen eksplorasi dan also RPG.


God the War keluar pada lima 2018 secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan were seri reboot mencapai mitologi yang kini, pindah setelah Nordik. Video game originalnya punya kerumunan kesamaan mencapai Devil might Cry, namun tarik reboot ini berhasil were salah satu video game action terbaik.

Lihat lainnya: Ini Tujuh Kunci Sukses Belajar Di Sekolah, Kunci Sukses Belajar Secara Daring

Di tarik terbarunya ini, Kratos akhirnya were karakter yang lebih mungkin dicintai dan relatable, berkat kehadiran figure pendamping yang also sekaligus anaknya, Atreus. Menghubung antar ayah dan anak were bagian penting di God that War, lateral combat apa kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Demikian tadi sedikit information mengenai game hack-n-slash terbaik untuk kamu apa suka adversary May Cry. Karena DMC sendiri, menyeret mana yang paling kamu sukai?

Baca Juga: 9 video Game dengan cerita Terbaik, Menyenangkan untuk Ditamatkan