hamon-design.com-Aktris board atas Cina, Gong Li luaran kehidupan percintaan apa cukup bergemuruh. Bintang Curse of The kuning Flowers dan Memoirs the Geisha ini sempat 8 tahun menjalin koneksi terlarang menjangkau sutradara movie Cina zhang Yimou. Setelahnya, ia menikah dengan pengusaha Singapur Ooi Hoe Seong selama 13 tahun, dan cerai di lima 2010.

Anda sedang menonton: Gong li ooi hoe soeng


*

Aktris berusia 55 five ini baru mulai berkencan another di lima 2017. Pilihan kali ini slam pada seorang pemusik dan komposer asal Perancis Jean Michel Jarre apa berusia 73 tahun. Untuk membuat penggemarnya terkejut. Gong Li, seorang brand ambassador kecantikan menikahi pria apa 18 lima lebih tua darinya. Mulut julid penggemar cina sempat mengatainya mengencani kakek-kakek. Jean Michel personally seorang duda, apa sudah pernah nikah tiga kali. Deviasi satunya dengan aktris Inggris, Charlotte Rampling.


Baca juga:
*

Orang boleh berkata macam-macam, tapi katanya dicintai tak pandang bulu. Apalagi hanya sekedar selisih usia. Dalam sebuah acara talkshow di TV Cina di ~ 2019, Jean-Michel buat kali pertama bicara soal hayatnya pribadinya bersama Gong Li. “Saya tahu, saya menikahi rakyat Cina most populer di dunia. Saya bahkan noël menyangka ini terjadi,” ungkap Jean Michel.

Cina, memang telah dulu bagian dari hidupnya. Kemudian musisi, ia mayoritas kali berada di negeri ini. “Saya mengenal Gong Li since lama. Saya mengenalnya secara personal. Dia seorang aktris bertalenta, itu mewakili wajah perempuan Cina moderen,” bilang Jean Michel.

Cinta tak dapat ditebak, Gong Li berujar. Secara usia, mereka memang luaran perbedaan yang sangat jauh. Tapi rasa, terkoneksi begitu saja. “Saya pertemuan dengannya dan mengobrol agak lama, ketika dialah tour di Paris. Kami temu di pesta seorang teman. Obrolan kami nyambung begitu saja,” kenang Gong Li. Saat itu, Gong Li dan Jean Michel, sama-sama sudah berpisah dari sepasang mereka masing-masing.

Lihat lainnya: Review Infinix Smart 3 Plus : Spesifikasi, 6 Kelebihan Dan 3 Kekurangan

Dalam memorinya, Jean Michel mengatakan pertemuan itu tak terlupakan. “Saat pertemuan dengannya lagi, saat itu juga saya merasa dialah ditakdirkan untukku. Batin sekejap saya dirasakan hening, seperti tidak ada pesta, just kami berdua,” ungkap Jean Michel. Sayangnya memang, netizen maupun penggemar, sempat noel menyetujui koneksi beda usia ini. Di saat awal-awal mereka berkencan, Jean Michel kerap memanggang sasaran bully netizen. “Ya, people bisa bicara maafkan saya saja. Kami noël bisa mengendalikan itu. Tapi, kami, dirasa saling mengisi, saling melengkapi satu kemiripannya lain, usai bertahun-tahun melewati masa sepi,” ucap Jean Michel. Gong Li didefinisikan menikahi Jean Michel diatas 2019 lalu, setelah 3 lima pacaran.