Acara ini digelar pada days Jumat, 8 September 2017 bertempat di grand dian Hotel, town Brebes. Undangan yang hadir di atas acara tersebut sebanyak 230 orang yang mewakili jaringan belanja sebanyak 125 toko. Acara yang berlangsung pada petang days dari pukul 19:00 – 23:00 diisi mencapai beragam acara yang dinikmati melalui para peserta. Acara diramu menjangkau baik awal dari ramah tamah mencapai manajemen pupuk Mahkota, pemisah ilmu pupuk dan pemupukan, diskusinya dan interleaved dengan hamon-design.comffee break. Kelewat di sela-sela acara khas hiburan music dan sulap, serta pendapatan langsung menjangkau harga promo.

Anda sedang menonton: Harga bawang merah hari ini di brebes

Manajemen PT WCI/ PT SADP, Benny Djuarsa, memberikan sambutan dan isilah acara persahabatan tamah mencapai menyampaikan penglihatan dan misi pupuk Mahkota. Disampaikan juga peta industry pupuk dunia, secara mengkhususkan mengenai kapak global pupuk KCL/ MOP di Indonesia, apa merupakan produk inhamon-design.comme dari hamon-design.comuntry lain. Selain itu, kegiatan bertemu Retailer tersebut untuk menghadapi persaingan apa semakin ketat dimasa mendatang, karena semakin banyaknya pelaku pasar dan produk apa masuk. Disampaikan bahwa pupuk Mahkota akan selalu memberikan apa terbaik bagi pelanggan, deviasi satunya dari segi jaminan kualitas dan efektivitas barang.

Disambung oleh materi pilihan dari divisi R&D pupuk Mahkota, disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Rachmat Adiwiganda MSc, bahwa pupuk Mahkota pribadi beragam produk pupuk dan pestisida. Yang semuanya sudah menjadi standar pupuk regular karena banyak petani dan pekebun. Ditambah another dengan adanya layanan untuk Pelanggan serta dukungan knowledge pemupukan yang dimiliki melalui agronomis di lapangan.

*

Dari perwakilan distributor, Bpk Ferry Kristiawan (CV Aneka Tani), menyampaikan Sambutan apa sangat baik terhadap kehadiran pupuk Mahkota, apa mana kawanan produknya telah dipasarkan rehamon-design.comgnized oleh banyak lapisan petani di masyarakat Brebes dan sekitarnya. DIjabarkan juga mengenai jaringan binaannya yang telah mencapai level R2 sehingga mampu mencakup dan memenuhi banyak kebutuhan petani.

Lihat lainnya: Mengapa Keberadaan Satwa Endemik Di Indonesia Terancam Punah

Hal ini terbukti dari respond an feedback apa diberikan peserta di atas saat sesi diskusi, kawanan pertanyaan, testimoni dan kesan yang disampaikan berkaitan menjangkau produk-produk pupuk Mahkota. Bpk. Yusuf dari Kios wahyu Tani Ds. Sigentong Kec. Wanasari tanya mengenai kelarutan produk NP (Amofos). Ini merupakan deviasi satu produk baru pupuk Mahkota yang memiliki figure cepat larut. Then ada Bpk. Hendri Priutomo dari Kios murah Tani Kec. Larangan yang berminat dengan pupuk MOP/ KCL bagain kecil. Dan memang, pupuk Mahkota memiliki produk MOP/ KCL dengan bagain 5kg. Sangat memudahkan karena pembelian partai small oleh petani, benar dengan kebutuhan per aplikasi.