Cara apa dilakukan malalui Xiaomi untuk membuktikan bahwa Mi 11 Ultra punya dukungan IP68 terutang menarik. Ya! Smartphone tersebut di-unboxing dibawah air melalui seorang penyelam.

Anda sedang menonton: Harga hp sony terbaru anti air


*

*

Xiaomi, pabrikan smartphone asal Cina belum lama ini telah referral handset terbarunya, Mi 11 Ultra yang masuk usai dalam jajaran Mi 11 Series. Satu hal apa cukup menarik, Xiaomi berani membenamkan fitur tangkap air a.k.a IP68 ke dalam smartphone tersebut.

Nah! untuk memamerkan fitur tersebut, Xiaomi baru saja ujian Mi 11 Ultra dibawah air yang dibawa melalui seorang penyelam. Pengujian yang dilakukan terbilang menarik. Ya! Penyelam tersebut melakukan dengan cara unboxing Mi 11 Ultra dan video clip pengujian tersebut dibagikan melalui Xiaomi via Weibo.

Sangat jelas, unboxing Mi 11 dibawah air adalah cerminan keberhasilan apa dicapai oleh Xiaomi di dalam memproduksi Mi 11 Ultra menjangkau dukungan IP68. Dari video clip tersebut kita tambahan bisa pemandangan bahwa perangkat yang di-unboxing mampu beroperasi secara normal, bahkan dalam kondisi ekstrim seperti di bawah air.

Baik Mi 11 Ultra dan Mi 11 pro adalah rangkaian smartphone pertama dari Xiaomi apa punya sertifikasi IP 68 simpan saja air dan debu. Kedua smartphone tersebut aman untuk dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter dan bertahan hingga 30 menit.

Kemampuan tahan air dan tahan debu dari Mi 11 Ultra berkat bagian depan yang cantik dilapisi Gorilla Glass, back keramik, dan bingkai aluminium, yang semuanya digabungkan untuk mencegah air dan debu agar tidak memengaruhi perangkat.

Mi 11 Ultra dirilis pada moon Maret 2021 dan saat ini cantik dijual menjangkau harga circa US$ 1.440 atau circa Rp20 juta. Smartphone ini sudah walk dengan Android 11, luaran CPU Octa-core dan dukungan ram 8 GB/12 GB serta bersel internal 256 GB/512 GB.

Smartphone ini tambahan dipercantik mencapai modul kamera belakang apa mumpuni, menggunakan sensor Samsung GN2 1/1.12″ 50MP untuk kamera utamanya. Selain itu, ada pula dukungan kamera periskop 48 MP 5x dan kamera ultra-wide 48 MP 12mm.

Fitur-fitur menaiknya dari Mi 11 Ultra juga akan memberikan daya seri instan kepada pelanggannya yang terus berkembang, dan Xiaomi diharapkan menuai dari lonjakan permintaan yang diproyeksikan buat smartphone dengan untuk nama tahan air.

Lihat lainnya: Badan Kurus Tapi Perut Buncit, Badan Kurus Perut Buncit Dietku Net

Datang seperti smartphone “flagship premium”, Mi 11 Ultra ditenagai melalui Snapdragon 888 5G, chipset andalan bikinan Qualcomm. Smartphone ini mengemas layar AMOLED 6,81 inci menjangkau resolusi 1.440p+ dan refresh rate 120Hz. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga disokong rapid charging 67W.