Sama halnya seperti smartphone, laptop jadi perangkat secara signifikan baik karena mereka apa sedang menimba ilmu maupun mencari nafkah. Laptop hadir kemudian alternatif PC apa tidak just lebih efisien dan portable untuk mudah dibawa kemana-mana, namun also murah.

Anda sedang menonton: Harga laptop gaming 7 jutaan

Dengan harga kisaran Rp7 jutaan saja, kamu siap bisa mendapat laptop mencapai spesifikasi mumpuni, baterai awet dan fitur lengkap. Jadi, selain sanggup digunakan untuk menonton movie dan mengerjakan tugas, kamu juga bisa menggunakannya buat bermain game.

Menarik bukan? Baiklah tanpa perlu basa-basi lagi, berikut 7 rekomendasi laptop 7 jutaan terbaik.


*
Acer Aspire 5 (acer.com)

Pertama mendatangi dari Acer – deviasi satu pabrikan laptop apa popularitas terutama di Indonesia noël perlu diragukan lagi. Di harga Rp7 jutaan, Acer luaran beberapa laptop terbaik salah satunya Aspire 5 A514-54. Laptop ini ditenagai malalui prosesor Intel main point i3-1115G4 bersama dengan GPU NVIDIA GeForce MX350, ram 8GB DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 24GB dan bersel SSD 512GB.

Layarnya berukuran 14 inci apa meski masih beresolusi HD namun telah di potongan kanan kiri layar. Keunggulan lain dari laptop ini adalah tingkat sinyal 360 derajat berkat Exo Amp Antenna. Acer memberi garansi hingga 3 tahun karena laptop ini.


*
Acer Swift 1 fresh (acer.com)

Masih dari Acer, selanjutnya adalah Swift 1 fresh SF114-34. Jika umumnya laptop dari lini Swift punya harga mahal hingga Rp8-10 juta, Swift 1 new lebih “kalem” mencapai harga Rp7 jutaan. Jika Aspire 5 mumpuni di spesifikasi, laptop ini mumpuni di layar dan baterai.

Swift 1 Fresh memiliki layar 14 inci berpanel IPS mencapai resolusi FHD dan baterai mencapai daya tangkap 15 jam yang telah menyumbangkan fast-charging. Buat spesifikasi sendiri, laptop yang also telah mendukung Wi-Fi 6 dan punya sensor fingerprint ini dipersenjatai melalui prosesor Intel Pentium perak N6000, ram 4GB LPDDR4X dan merayakan SSD 512GB. Sama such Aspire 5, laptop ini juga mendapat garansi selama 3 tahun.


ASUS Vivobook 15 A516 (asus.com)

Entah untuk aktivitas merencanakan atau bermain game, ASUS Vivobook 15 A516 siap melibas menyertainya lewat spesifikasi mumpuni apa diusungnya. Laptop apa satu ini menggunakan prosesor Intel main point i3-1005G1 kemudian dapur pacu utama, dibantu melalui GPU NVIDIA GeForce MX330, ram 4GB DDR4 apa masih sanggup diperluas dan merayakan SSD 256GB.

Jika SSD 256GB masih kurang, Vivobook 15 A516 juga menyediakan opsi karena tambah HDD. Selain jeroan yang tangguh, laptop ini juga memiliki layar yang jaminan berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD dan screen-to-body ratio dengan 83 persen. Karena fitur-fitur lain, Vivobook 15 A516 punya sensor fingerprint dan keyboard dengan bersinar backlit.

Baca Juga: dengan tegas Gahar, Ini 7 Laptop Gaming tipis Terbaik 2021


*
ASUS Vivobook 14 M415DA (asus.com)

ASUS Vivobook 14 M415DA di atas dasarnya mirip sebagai Vivobook 15 M415DA, dengan perbedaan terletak pada dalam jumlah besar layar dan prosesor saja. Laptop ini luaran layar berpanel IPS dengan ukuran 14 inci dan pembubaran FHD, samping prosesor AMD Ryzen 3 3250U.

Di luar itu, sama seperti Vivobook 15 A516, laptop ini dibekali menjangkau RAM 4GB DDR4, merayakan SSD 256GB, keyboard dengan lampu backlit menanggung dan sensor fingerprint yang terintegrasi langsung menjangkau Windows Hello. Untuk garansi, ASUS memberi garansi resmi di ~ laptop apa punya dua varian warna ini (Transparent silver dan Slate Grey) selama 2 tahun.


*
HP 15s (hp.com)

Beralih usai HP, 15s enim salah satu laptop murah dan mumpuni superioritas dari pabrikan yang bermarkas di Palo Alto, california itu. 15s menggabungkan desain sederhana, layar luas dan spesifikasi hebat.

Lebih jelasnya, laptop yang telah terinstal home windows 10 house ini dilengkapi dengan layar IPS 15,6 inci mencapai resolusi FHD dan screen-to-body ratio 81 persen, serta Intel core i3-1115G4 seperti prosesor utama, dibantu malalui RAM 8GB DDR4 (telah dual-channel) dan bersel SSD 512GB. Buat punya massa layar besar, maka keyboard dari laptop ini bertipe full-size mencapai tombol numerik di sisi kanan dan telah mendukung backlit sehingga masih nyaman used dalam ruangan gelap.


HP 14s noël jauh perbedaan dari 15s bagaimana laptop yang satu ini sama-sama memiliki desain stylish serta slim, keyboard mencapai backlit (namun noel full-size) dan baterai dengan daya tahan cukup baik di nomor 7 pukul (juga telah mendukung fast-charging). Perbedaan dapat ditemui di potongan layarnya yang hanya berukuran 14 inci namun dengan dasbor IPS dan pembubaran FHD yang sama dengan 15s.

Untuk spesifikasi sendiri, 14s dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U, lamb 8GB DDR4 (telah dual-channel) dan merayakan SSD 512GB. Laptop dengan garansi 2 tahun ini also termasuk ramping dengan ketebalan 1,99 centimeter dan memuat 1,47 kg saja.


Yang terakhir adalah IdeaPad Slim 3i dari Lenovo yang hadir dengan layar 14 inci apa istimewa. Selain dasbor IPS dan pembubaran FHD apa memanjakan mata, layar laptop ini juga memiliki engsel bisa rotasi hingga 180 derajat.

Lihat lainnya: Cara Mengecilkan Pori Pori Dengan Es Batu Ternyata Bisa Mengecilkan Pori

Sementara karena spesifikasi, IdeaPad Slim 3i ditenagai malalui Intel main point i3-1005G1, lamb 8GB DDR4 yang masih mungkin diekspansi dan penyimpanan SSD 512GB. Apa menarik, Lenovo memberi sejumlah fitur-fitur keren di ~ laptop ini, seperti tombol webcam shutter untuk mematikan webcam, dandua mode yaitu mode Max buat performa yang lebih maksimal dan setting Stealth karena daya genggamnya baterai yang lebih awet.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi banyak laptop 7 jutaan terbaik. Ada rekomendasi laptop lain di harga apa sama? Jika ada tulis di kolom remarks ya!