Samsung Galaxy main point 2 telah resmi hadir di tanah Air, sesuai Samsung noël berhenti melakukan inovasi. Dirilis pada moon Juli 2014 lalu, sesuai smartphone ini hadir ditujukan untuk meramaikan persaingan pasar smartphone kelas menegah di Indonesia.

Anda sedang menonton: Harga samsung galaksi core 2

Samsung Galaxy core 2 merupakan generasi penerus dari Galaxy core i8262, apa mana smartphone ini terbilang dingin laris dijamannya. Dibanding pendahulunya, Samsung main point 2 hadir dengan mengusung berbagai untuk merevolusi dari sisi spesifikasi dan fitur.


Dengan spesifikasi mempuni dan harga penjualan yang terjangkau diharapkan smartphone Galaxy main point 2 ini sanggup dapat menarik antusias dari konsumen karena membeli HP Samsung terbaru ini. Serta dapat batal dominasi Samsung seperti penguasa pasar smartphone kelas menengah di negara Air.

Apabila kita ingin mengetahui lebih penuh mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy core 2 kalian bisa melihatnya di ~ tabel dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy main point 2

Harga BaruRp 7500.000
Harga BekasRp 300.000 (update: November 2021)
RilisJuli 2014
Platform
CPUQuad-core 1.2 GHz
RAM768MB
Storage4GB (microSD, approximately 64GB)
OSAndroid 4.4.2 (KitKat)
Bodi
Dimensi130.3 x 68 x 9.8 mm (138 gram)
LayarTFT touchscreen 4.5 inci (480 x 800 pixels)
BateraiLi-ion 2.000 mAh
WarnaHItam, Putih
Kamera
DepanVGA
Belakang5MP, AF, disutradarai flash
Video
FiturGeo-tagging, autofocus
Konektivitas
SIMDual-SIM (GSM + GSM)
JaringanGSM/HSPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth3.0, A2DP
GPSA-GPS, GLONASS
Portjack audio 3.5 mm
USBmicroUSB 2.0
Lainnya
RadioFM radio
SensorProximity , Accelerometer
CekHarga Hp Samsung Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy main point 2


spesifikasi Samsung Galaxy core 2 telah mendukung teknologi dual SIM, keduanya dapat walk secara bersamaan. Namun sayangnya Galaxy core 2 ini masih belum mendukung teknologi 4G LTE, smartphone ini hanya berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz.

Desain Compact dingin Memikat

*
*
*

Memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap, dengan demikian Samsung main point 2 telah mencangkok fitur dobel SIM apa dapat bersiaga secara bersamaan. Mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA 21 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps, serta ditambah adanya teknologi Wi-Fi dan Hotspot tethering.

Sementara buat media menangkal data tersediaa Bluetooth 3.0 dengan fitur A2DP, microUSB 2.0, dan juga USB OTG. Noël lupa Samsung juga menyematkan fitur lainnya sepert FM radio, sensor accelerometer, proximity, dan juga compass yang berguna sebagai penunjuk arah.

Kelebihan Galaxy main point 2

Dual center Kartu, sehingga penggunanya mungkin mengaktifkan 2 kartu GSM secara bersamaan.Ukuran meniduri ideal tidak besar dan noël kecil yaitu 4,5 inci.Memori interior cukup besar yaitu 4 GB.Memori mungkin ditambah hingga 64 GB melalui tempat microSD.OS most baru yaitu android 4.4 KitkatDisemati prosesor quad main point berkecepatan 1,2 Ghz yang sangat cepat.Sudah ada wi-fi apa telah menyokong hotspot, sehingga their bisa berbagi koneksi internet dengan handset lain.Dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4 buat memudah menangkal file data.Sudah Radio FM, untuk yang shang mendengarkan tas radio favorit.Kapasitas baterai yang sedikit lebih besar, yaitu 2000 mAh,
Samsung J2 CoreSamsung A2 Core
Samsung A9Samsung A7

Kekurangan Galaxy main point 2

Belum menyokong teknologi jaringan 4G LTE.Kapasitas memori kurang yaitu hanya 1GB.Teknologi meniduri sentuhnya kapasitif distandarkan TFT belum IPS
Samsung V PlusSamsung On7
Samsung cool PrimeSamsung Young 2

Harga Samsung Galaxy core 2 Terbau November 2021

Harga Samsung Galaxy main point 2 saat ini dijual menjangkau kisaran harga Rp 750.000. Apabila kita using dari spesifikasi keseluruhan yang ada diatas Samsung core 2, untuk saat ini saya rasa smartphone ini masih layak digunakan seperti ponsel harian untuk menunjang aktivitasnya sehari hari.

Lihat lainnya: Download Film Kartun Anak Terbaru For Pc / Mac / Windows 7, Download Film Kartun Barbie Sub Indo


Bulan/Tahun

Harga Baru

Harga Bekas

November 2021

Rp. 750.000

Rp. 250.000

Demikianlah insula lengkap mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy core 2 baru dan bekas di Indonesia. Semoga usai membaca item ini dari mereka memiliki referensi yang tepat buat membeli smartphone baru.