Blog ini didirikan karena melestarikan kearifan biakan ilmu nusantara agar noël dilupakan dan kepunahan ditelan zaman sebagai warisan untuk anak cucu kita, seperti salah satu solusi alternatif batin menghadapi problematika kehidupan di tengah kemajuan zaman dan teknologi saat ini.

Anda sedang menonton: Ilmu semula jadi untuk kekayaan


Karena ada suatu halaman (teknis) apa menyebabkan email buat blog ini terblokir, maka kita menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel di dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:https://rudibanjarmasin.hamon-design.com.com/Dan blog baru tersebut masih di dalam proses migrasi artikel dari blog ini.terima kasih.
Konten di blog ini berasal dari berbagai quận di nusantara mencapai beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan apa berbeda. Dalamity adalah wealth dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK karena DINILAI BAIK atau BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT anda BERMANFAAT terima kasih kembali DIBACA, JIKA TIDAK, terima kasih kembali DITINGGALKAN DAN TAK haruss MENGHUJAT.
Salam hormat, salam santun, di atas seluruh Admin, Sesepuh, Guru, dan semua anggota grup IKS apa bijak berilmu.Izinkan saya yang banyak saya dirampas ini berbagi ilmu leluhur apa merupakan perpaduan dari kekuatan hati, ingat dan keyakinan.************Sesungguhnya keyakinan itu menjadi menimbulkan energi yang kuat menuju keberhasilan, mengingat adalah pencipta dibalik semua perwujudan di world material, trấn adalah pengendali dari keduanya dan merupakan tengah sugesti dari ingat dan keyakinan.Dengan dimasukan ketiganya secara utuh dalam sebuah amalan maka become menimbulkan kekuatan yang luar biasa, tentu saja harus disertai menjangkau keyakinan serta pengharapan diatas Nusratullah.
Lansung saja, ilmu ini merupakan ilmu apa bisa memberikan sugesti apa luar biasa, juga kepada hal apa jauh sekalipun, baik melalui pandangan mata, telepati maupun oleh mimpi.
Lebih dahulu yakinkan trấn dan pusatkan mengingat pada keinginan kita. Buat ilmu ini bisa tangan kedua dalam berbagai macam hajat.
NURUNNURANI, NUR JAUHARI, NUR MUHAMMAD, NUR AYNIY, NUR JASADIY, TA"AL BIIZNILLAH(Tahan Nafas dan telan ludah 3 kali) lalu sebut hajat anda.
Saat mengeluarkan nafas, bayangkan seluruh Nur apa dipanggil menyambut nafas anda masuk menyatu bersama mereka********
Pada malam aku saat mau tidur, dlm keadaan bersih dan berwudhu", tidurlah terlentang, pusatkan fikiran, dan bacalah lafal itu, lalu bayangkan jasad dari mereka bangun hingga menemuinya, lalu disambut jenuh cinta oleh target.(Tunggulah apa yang become terjadi esok harinya.)
Bacalah lafal tersebut, bayangkan setiap orang Nur apa dipanggil tretan dan masuk nanti tubuh tujuan dan mengalahkannya tanpa perlawanan.
Bila musuh cantik didepan mata mengancam jiwa anda, maka tampan tahan nafas dan bacalah "TABARAKALLADZIY BIYADIHIL MULKU WA HUWA "ALA KULLI SYAI"IN QADIR" lalu hembuskan nanti arah target, bila terlanjur anda pukul atau milik mereka tangkis dan dia slam menggelepar, maka bacakan lafal itu setelah air dan siramkan nanti tubuhnya.
Lafalkan, lalu tempelkan lidah setelah langit-langit. Arahkan angin sesuai keinginan anda. Angin akan berbelok arah pantas arah lidah yang anda gerakkan.
Lafalkan, hirup nafas, keluarkan bersamaan jam tangan mata kearah waiting sungai ataukah sumur atau ketempat genangan air yg ada. Maka api akan padam dengan kebenaran Allah.
Ambil segelas air dalam gelas bening. Mengaturnya gelas setelah telapak rumbai anda, lalu using kedalam wait hingga bayangan wajah anda kelihatan, lalu lafalkan, tangkap nafas, hembuskan pelan usai arah air dan mohonlah kesembuhan di atas si sakit, lalu minumkan wait tersebut.
Untuk yg kena pelet, waiting tersebut selain diminum juga buat basuh wajahnya saat mau tidur dan terjaga tidur
Lakukan amalan diatas petunjuk Lafal diatas, bacakan di ~ saat muadzin mengumandangkan azan duluan (saat kumandang Allahu Akbar 2X), di atas lafal "Nur Jasadiy,,," sambunglah mencapai "Nur Jauziy"Lakukan dengan ikhlas.
diNovember 28, 2019
*

Semua isi artikel di blog ini kami bawa pulang dari grup
facebook blog Ilmu properti sejati, isi artikel full adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat noël baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab memiliki pembaca masing-masing keluar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.
Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin ataukah istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala tipe PENIPUAN. Kami noël bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Lihat lainnya: Istri Yang Dipoligami Masuk Surga, Poligami Bukan Jaminan Masuk Surga


Menjiplak, mengcopy, mengambil jadwal acara keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. Daratkan cipta dilindungi UU.
*