Menyajikan informasi terkini, terbaru dan terupdate awal dari politik, bisnis, selebriti, way of living dan masih banyak lagi.


Anda sedang menonton: Imam mahdi berasal dari negara mana

*

*

*
*
*

*
Perbesar
Kiamat kubra noël akan terjadi sebelum kemunculan Imam Mahdi. Imam Mahdi bukanlah sebuah nama, melainkan julukan apa disandang melalui seorang laki-laki opsi Allah SWT apa akan memimpin umat Islam kelak.
Dalam Bahasa Arab, kata Imam berarti "pemimpin", sedangkan Mahdi berarti "orang apa mendapat petunjuk". Mencapai demikian Imam Mahdi adalah pemimpin apa telah diberi petunjuk oleh Allah SWT. Kehadiran Imam Mahdi ini telah termaktub di dalam beberapa hadis.
Menurut Ensiklopedi Islam, Imam Mahdi adalah seorang juru selamat di di atas zaman apa dipilih melalui Allah SWT buat menghancurkan setiap orang kezaliman dan menegakkan judicial di maju bumi. Imam Mahdi memiliki nama belakang seperti Rasulullah SAW.
Demikian pula nama ayahnya yang seperti nama belakang ayah Rasulullah. Diriwayatkan dari Abdullah bin Masud RA, Rasulullah witnessed bersabda:
”Jika noël tersisa satupun hari di world kecuali sehari saja, niscaya Allah ini adalah memperpanjang days itu dan mengirim seorang pria dari keluargaku, namanya sama mencapai namaku, dan nama belakang ayahnya nama ayahku, dia become menebarkan kebijaksanaan dan judicial di dunia, saat world dipenuhi mencapai kezaliman dan ketidakadilan.”


Lihat lainnya: Anime Kimetsu No Yaiba Episode 1 Sub Indo Bd: Episode 1, Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Dari Abdullah bin Mas’ud yang mengatakan bahwa Rasulullah SAW. Bersabda, “Tidak kiamat dunia ini sampai seorang laki-laki dari ahli baitku itu adalah seorang master bangsa Arab. Namanya pantas dengan namaku. (HR. Al-Tirmidzi).