Komisi putra sulungnya Umum DKI jakarta telah menetapkan dua pasang calon kepala quenn DKI Jakarta kemudian peserta putaran kedua
*

hamon-design.com, JAKARTA - Komisi pemilihan Umum DKI sampanye telah pembelahan dua pasang calon kepala daerah DKI Jakarta kemudian peserta putaran kedua Pilkada DKI jakarta 2017 di ~ 19 April 2017.

Anda sedang menonton: Jadwal putaran kedua pilkada dki

Kedua pasang calon tersebut adalah calon numeral pemilihan dua basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan calon nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


KPU DKI sampanye telah menyusun reservasi penyelenggaraan putaran detik melalui surat Keputusan KPU DKI sampanye Nomor 49/Kpts/KPU-Prov-010/Tahun 2017 sekitar Pedoman Pelaksanaan yang tertua Gubernur dan Wakil gubernur DKI Jakarta lima 2017 Putaran Kedua.

Setelah ditetapkan, kedua calon gubernur dan calon wakil gubernur itu akan does kegiatan kampanye diatas 7 Maret-15 April 2017. Batin rentang waktu kampanye tersebut, KPU DKI Jakarta ini adalah menyelenggarakan debat.

Selain itu, KPU DKI Jakarta juga akan memfasilitasi pemasangan iklan kampanye di media mass pada 9-15 April 2017.

Setelah masa kampanye berakhir, putaran senin Pilkada DKI Jakarta ini adalah memasuki masa tenang di ~ 16-18 April 2017. Adapun pemungutan dan penghitungan suara di TPS dilaksanakan di ~ 19 April 2017. Waktu pemungutan voice merupakan waktu yang diliburkan.

Setelah pemungutan dan penghitungan voice di TPS, KPU DKI jakarta akan melakukan rekapitulasi berjenjang dari tingkat kecamatan hingga provinsi diatas 20 April-1 Mei 2017.

Adapun penetapan calon terpilih tanpa permohonan perselisihan tujuan pemilihan ini adalah dilakukan pada 5-6 Mei 2017.


Apabila ada calon yang mengajukan permohonan perselisihan gawangnya pemilihan usai Mahkamah Konstitusi (MK), maka penetap pasangan calon diseleksi ditetapkan paling lama tiga hari setelah putusan MK dibacakan.

Selama times penyelenggaraan putaran detik Pilkada DKI Jakarta, KPU DKI juga akan menyusun daftar pemilih, start dari berpesta pemilih sementara (DPS) apa akan ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap (DPT) putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Penyusunan dan penetapan partij pemilih dilakukan mulai 6 Maret 2017 sampai mencapai 4 April 2017.

DPT putaran kedua terdiri dari DPT putaran pertama, berpesta pemilih ekstra (DPTb) putaran pertama, pemilih berusia 17 five atau cantik menikah, dan penerima surat keterangan, dan pemilih-pemilih yang noël terdaftar di ~ putaran pertama.

Lihat lainnya: Cara Dapat Diamond Gratis Ml ) Gratis, Cara Mendapatkan Diamond Ml Gratis Tanpa Apk

DPT pada putaran pertama tambahan akan kembali disortir. Bab ini dilakukan agar pemilih yang telah meninggal atau noel memenuhi syarat tidak akan dimasukkan setelah dalam DPT putaran kedua.

Begitu pun dengan pemilih DPTb putaran pertama. KPU DKI akan kembali mengecek apakah mereka memang belum terdaftar di dalam DPT putaran duluan di wilayan lain sehingga tidak ada pemilih ganda.(Nursita Sari)