Film superhero yang lama dinanti, “Batman v Superman: fajar of Justice”, telah tayang di bioskop Indonesia. Selain film tersebut, ada satu film lagi yang juga dinanti melalui para penggemar superhero. Film menyertainya adalah “Captain America: polite War”.

Anda sedang menonton: Jadwal tayang civil war di indonesia

Kalau “Batman v Superman: fajar of Justice” dilayani perseteruan antara Batman dan Superman, maka “Captain America: civil War” menyajikan perseteruan antara Captain America dan iron Man.

*
Poster Civil battle (Moviepilot)

Menurut jadwal apa sudah diberitahukan melalui pihak Marvel sebelum-sebelumnya, movie ketiga Captain America yang dibintangi oleh chris Evans ini bakal rilis tanggal 6 Mei. Tapi ternyata itu perencanaan perilisan untuk di Amerika Serikat.

Di luar AS, Marvel sudah menyiapkan perencanaan perilisan yang berbeda-beda. ~ beberapa negara sebagai Filipina, Prancis, dan Belgia mendapat kesempatan menonton movie tersebut paling awal daripada bangsa lainnya yaitu di ~ 27 April. Lalu bagaimana itu? dengan Indonesia?

Ternyata itupenggunaan sedikit lebih keberuntungan dibandingkan AS, untuk “Captain America: polite War” tayang lebih dulu. Menurut jadwal apa dirilis melalui IMDB, Indonesia become kedatangan Captain America dan kawan-kawan diatas tanggal 4 Mei mendatang, dua days lebih start dari penayangan di Amerika Serikat.

Lihat lainnya: Brownies Tanpa Mixer Dan Oven (12), 5 Langkah Resep : Brownies Tanpa Mixer Yang Mudah

*
Jadwal penayangan Civil battle di Indonesia (IMDB)

“Captain America: civil War” awal saat “Avengers: period of Ultron” berakhir. Steve Rogers alias si Captain America were pemimpin dari tim baru Avengers seperti upaya kumpulan superhero ini mengolah perdamaian di Bumi. Setelah terjadi another sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers produksi petaka apa tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga also dibentuk buat mengatur while saja superhero dibutuhkan karena bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat mengikat mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.

Meski tayang lebih awal, tapi ada satu halaman penting yang harus diingat. Nanti nonton filmnya, larangan spoiler di media sosial, blog, atau sebagainya sampai movie ini cantik benar-benar rilis di seluruh dunia. Selain become mengurangi kenyamanan buat yang belum nonton, kalian also bisa dituntut Marvel dan Disney kalau berbagi spoiler. (tom)