Sudah beragam types karakter apa dimainkan Jang Ki Yong batin beberapa five terakhir. (Instagram/ juanxkui)

Liputan6.com, Seoul - Selama beberapa five terakhir, bintang Jang Ki Yong kian bersinar. Sejumlah titah drama Korea silih berganti ia bintangi.

Anda sedang menonton: Jang ki-yong come and hug me

Yang saat ini sedang tayang misalnya, adalah my Roommate is a Gumiho. Di dalam drakor ini ia beradu akting mencapai bintang answer 1988, Hyeri. Di atas saat rantai sebuah film apa ia bintangi, Sweet & Sour, juga ditayangkan di Netflix. Di sini, si viip Krystal yang enim lawan main.

Setelah my Roommate is a Gumiho, ia juga sudah dipasang karena menjadi lawan main Song Hye Kyo di Now, We room Breaking Up.

Dari sejumlah filmografinya, sudah beragam types karakter yang dimainkan aktor 28 five ini. Penampilannya di masing-masing drakor pun berbeda-beda.

Mulai ngefans mencapai Jang Ki Yong? Yuk simak penampilannya di lima drakor apa ia bintangi selama beberapa tahun terakhir.

Lihat lainnya: Maulid Al Barzanji Arab Dan Latin Pdf, Terjemah Barzanji : Arab & Latinnya : Bacaan

1. Come and Hug Me (2018)


*

Jang Ki Yong di dalam Come and Hug Me (MBC via Soompi)

Jang Ki Yong dapat peran menantang such polisi bernama Cha execute Jin. Ia pilihan profesinya ini, untuk sang ayah adalah seorang psikopat dan killer berantai. Deviasi satu korbannya adalah orangtua dari dicintai pertamanya, Jae Yi (Jin Ki Joo). 

 

2. Death It (2019)


*

Jang Ki Yong dan Nana dalam Kill It. (OCN via Soompi)

Setelah berperan sebagai polisi, di drama terdekat ia putar haluan such pembunuh elit. Kim Soo Hyun, nama belakang karakter apa ia mainkan, membereskan pekerjaannya dan menghilang tanpa jejak. 

Di sini ia beradu akting mencapai Nana yang memerankan Do Hyun Jin, lulus terbaik sekolahnya kepolisian.  

3. Search: WWW (2019)


*

Jang Ki Yong batin Search: WWW. (tvN via Soompi)

Kali ini Jang Ki Yong mendapat tugas karena memerankan Park Mo Gun, seorang komposer jenius dan CEO di dalam perusahaan apa menulis musik untuk gim. Ia berhadapan menjangkau seniornya, im Soo Jung, bintang drakor ikonisI'm Sorry ns Love You. 

4. Born Again (2020)


*

Jang Ki Yong dalam Born Again. (KBS 2 via Soompi)

Di drama ini ia mendapat tantangan, memerankan karakter ganda. Apa satu adalah Gong Ji Cheol, pria penyendiri dari five 80-an. Satunya lainnya adalah sosok reinkarnasinya, Cheon Jong Beom, seorang mahasiswanya kedokteran. 

Penampilannya di dua ilustrasi ini jauhnya berbeda, ya!

5. Mine Roommate is a Gumiho (2021)


*

My Roommate Is a Gumiho. (tvN via Soompi)

Yang terbaru, ia memerankan ilustrasi gumiho bernama Shin Woo Yeo. Sekadar informasi, gumiho adalah sosok alam mitologi Korea berupa musang berekor sembilan.

Dalam tale rakyat aslinya, gumiho kerap digambarkan seperti wanita cantik. Namun belakangan drama Korea kerap mendemonstrasikan gumiho such sosok lelaki. Salah satunya, batin drama ini. 


artikel Asli
K! Update

lainnya dari Liputan6.com


Selain The Penthouse 2, Inilah daftar Drama Korea kebebasan Juni 2021 di Aplikasi Vidio
Liputan6.com
Pemain Drama Korea Taxi Driver Ternyata Pernah Cetak Rekor enim Pramugari Termuda
Liputan6.com
termasuk Vincenzo, Ini 5 Drakor yang Memiliki peringkat Tinggi di IMDB 2021
Liputan6.com
using lainnya