Mengizinkan anak memiliki hewan peliharaan tak hanya membuatnya bahagia, tetapi juga bisa memupuk tanggung jawab pada anak sejak dini. Anak apa memiliki hewan peliharaan juga cenderung luaran rasa bayinya dan kepedulian yang besar di atas makhluk lain.

Anda sedang menonton: Jenis kucing yang mudah perawatannya


Nah, bagi Moms apa ingin memberikan peliharaan kucing buat Si Kecil, beberapa types kucing ini bisa memanggang pilihan. Jenis-jenis kucing ini persahabatan anak, tidak “nakal” dan tentunya masser mudah buat dirawat. Yuk, tidak jenis-jenis kucing yang cocok untuk dijadikan hewan peliharaan anak.

1. Maine Coon


*

Jenis kucing yang satu sangat cantik dan persahabatan anak! ukuran cukup besar jika dibandingkan dengan tipe kucing lainnya, dan beratnya sanggup lebih dari 10 kilogram, lho. Maine coon tergolong kucing yang noel agresif, shang diajak bermain, dan ramah di atas orang yang baru dikenal. Menyudahi akrab! bisa begitu deskripsi yang lebih tepat. Kutipan Daily Paws, maine coon termasuk jenis yang sering dijadikan kucing terapeutik pereda melelahkan dan kesepian.

2. Himalayan


*

Tampilannya sangat elegan, bulunya panjang dengan gradasi warna weiss kecokelatan, wajahnya bulat, mulutnya kecil, dan matanya biru terang dengan bentuk bulat sempurna! Sekali lihat pasti langsung jatuh cinta. Fisiknya such perpaduan kucing Persia dan Siamese, namun dengan karakter yang lebih tenang dan keramahan anak. Sikapnya juga manis, noël agresif, dan menyudahi akrab dengan people baru.

3. European Burmese


*

Inilah deviasi satu tipe kucing cantik yang always senang berada dekatnya pemiliknya. Sikap ramah kucing europe Burmese tak just pada manusia, tetapi menjangkau hewan peliharaan go juga. Ini jenis apa tepat jika anda memiliki beberapa types hewan peliharaan di rumah. Dalam jumlah besar jenis kucing ini noël terlalu besar, bulunya pendek, dan tergolong langka memicu alergi. Kucing ini juga setia, manja, dan perawatannya implisit mudah, Moms.

4. Ragdoll


*

Kucing berbadan besar ini beratnya bisa lebih dari 7 kilogram! Ragdoll juga terkenal cantik, karakter menyenangkan, dan noël agresif. Bulunya panjang, matanya bulat, dan cat bulu kecokelatan di area wajahnya seperti membentuk topeng. Ragdoll cocok dijadikan hewan peliharaan pertama buat anak, buat mereka sederhana beradaptasi dengan manusia dan hewan lain. Sayangnya, jenis ini kurang cocok untuk anak yang suka play aktif dengan kucing, buat ragdoll masser lebih shanks bermalas-malasan di pangkuan manusia.

5. British Shorthair


*

Untuk apa suka memelihara kucing keran dan keramahan anak, tipe ini adalah peluang yang tepat. Kucing ini mudah bermain dengan manusia dan hewan lain, perawatannya mudah, langka sakit, dan umumnya berumur panjang. Brother shorthair apa memiliki asal dari kucing pekerja ini juga sangat berbakat berburu mouse lho, Moms.

6. Birman


Siapa tak memukul hati melihat kucing berwajah bulat, gembul, mata berwarna biru terang, dan keramahan anak! sikap dan fisik jenis kucing ini memang sama-sama sepenuhnya pesona. Birman membusuk ramah, lembut, penyayang, dan manja mencapai manusia. Tipe kucing ini cocok buat dijadikan hewan peliharaan pertama karena anak balita.

Hewan ini merupakan jenis kucing rumahan yang setia disusul tiap langkah Anda nanti penjuru rumah, dan perawatannya tambahan mudah. Namun harus diingat, jenis ini memiliki bulu panjang apa mungkin akan lebih sensitif bagi anak yang alergi bulu hewan. Walau begitu, jangan panik dulu buat bulu kucing ini noël mudah rontok kok, Moms.

Lihat lainnya: 70+ Contoh Materi Kultum Ramadhan Singkat Yang Menarik 1442 H 2021

7. Abyssinian


Untuk Moms yang mendambakan jenis kucing apa aktif, cerdas, setia, dan mudah akrab mencapai manusia, abyssinian mendesak cocok karena Anda dan Si Kecil. Tapi harus diingat, kucing ini termasuk active dan perlu patuh diajak bermain, maka mungkin lebih cocok karena dipelihara anak apa usianya cantik lebih terlalu tinggi (bukan balita).

Para pemilik abyssinian pasti knows kecerdasan kucing ini mendesak baik, ada saja aksinya untuk menyita perhatian Anda dan produksi orang di sekitarnya play dengannya. Abyssinian yang aktif juga bukan lap cats atau types kucing apa suka dipangku dan bermanja-manja seharian, karena kucing ini lebih shanks diajak bermain bebas di intisari terbuka. Tipe ni cocok untuk Anda apa rumahnya punya page luas atau dekat taman untuk bermain bebas. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: KamranAydinov/Freepik)