hamon-design.com-Radha Krishna serial mitologi India yang kini tayang di ANTV, were salah satu serial India unggulan, middle maraknya sinetron lokal yang bikin baper. Serial yang berkisah circa cinta dan pengorbanan nyata Radha dan dewa Krishna ini menyuguhkan cat cinta yang berbeda. Meski saling mencintai dari lama, Radha dan Krishna tak bisa menikah. Sempat terpisah, ikatan tercinta tak tergoyahkan, melampaui batas ruang, waktu, dan kehidupan. Selain cerita yang kuat, dialog-dialognya also terasa puitis, dan kadang terasa emosional. Ini dia 10 kutipan Radha dan Krishna yang menyentuh hati.

Anda sedang menonton: Kata bijak basudewa krisna tentang cinta

1. “Jika mencintaimu adalah kejahatan, maka hukumlah aku.”


*

2.

Lihat lainnya: Anak Angkat Kartika Putri Sekarang, Nasib Anak Angkat Setelah Kartika Putri Menikah

“Hati siapapun pernah mengalami rasa sakit. Apa membedakan hanya ekspresinya. Beberapa rakyat menyembunyikan rasa sakit itu di dalam mata mereka. Sebagian berbeda menyembunyikan di dalam senyumnya.”


*

3. “Ada perbedaan antara mau seseorang di dalam hidupmu, dan mencoba agar seseorang firmicutes berada batin hidupmu.”


*

4. “Ketika seseorang sedang bersedih, tapi masih hadir di sisimu untuk membuatmu bahagia, maka hargailah kekasih dan heed itu.”


*

*

7. “Aku sanggup menatapmu selamanya. Senyummu, matamu, caramu tertawa, caramu bicara, caramu berjalan ...”


8. “Pada didefinisikan kita ini adalah menyakiti seseorang, dan kalau beruntung, orang apa kita sakiti menjadi tetap ada, together kita.”


9. “Suatu hari, aku akan menjadi milikmu, dan kamu jadi milikku, kita akan melebur were cinta.”


10. “Cintaku, mengenalmu adalah mencintaimu. Dan saat mencintaimu, segala sesuatunya tentangku telah berubah. Noël ada lagi yang sama, untuk aku telah lanskap hatimu dan aku berubah karenanya.”


Alec Baldwin buat Pertama Kali Bicara kyung Penembakan Rust, Mengkhawatirkan keluarga Halyna Hutchins