hamon-design.com, jakarta - Kata-kata mutiara tentang malam Jumat berisi ungkapan sepenuhnya makna. Bagi sebagian orang, terutama apa beragama Islam, perhitungan malam Jumat, malam jenuh berkah dan cocok karena melakukan amalan yang baik.

Anda sedang menonton: Kata kata selamat malam jumat

Namun, ada pula yang mengidentikkan malam Jumat dengan berbagai chapter mistis dan seram. Terutama saat malam Jumat Kliwon yang dianggap such waktu para alam halus berkeliaran.


Banyak juga mitos soal malam Jumat yang berkembang di kalangan masyarakat. Masih kerumunan lagi tentunya, definisi circa malam Jumat.

Terlepas dari hal-hal tersebut, kamu bisa ~ memahami malam Jumat malalui kata-kata mutiara. Melalui kata-kata mutiara, bisa bisa dulu cara untuk menjernihkan mengingat dan menjadi perenungan.

Tak just itu, kata-kata mutiara malam Jumat juga bisa kamu bagikan such caption di media sosial. Ada kerumunan kata-kata mutiara tentang malam Jumat yang sepenuhnya makna mendalam.


2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Malam Jumat


*

Ilustrasi malam. (Ilustrasi: Pexels.com)
1. "Malam minggu? Mereka yang merayakan malam Minggu tidak akan kenal betapa nikmat malam Jumat."

2. "Terima kasih Tuhan karena hari ini Engkau menyadarkanku bahwa aku dikirim usai dunia untuk bisa bermanfaat bagi sesamaku."

3. Ya Robbi, hanya dengan menghadapmu di malam Jumat ini, trấn selalu saya baik-baik saja tenteram dan damai."

4. "Malam Jumat waktunya selawatan dan jangan berbuat maksiat."

6. "Perbanyaklah selawat kepadaku pada days dan malam Jumat untuk barangsiapa yang berselawat kepadaku sekali, maka Allah menjadi berselawat kepadanya 10 kali." - HR. Al-Baihaqi

7. "Malam Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat dan ingatlah kiamat cantik dekat."

8. "Malam Jumat patuh terjadi pada aku Kamis."

9. "Setiap malam Jumat, lancar kubur pulang nanti rumahnya untuk meminta doa bacaan Al-Qur"an, walau cuma satu ayat."

10. "Lepaskan setiap orang masalah yang membebani pikiran dan hatimu malam ini. Kamu become bangun mencapai perasaan baru besok."


3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Malam Jumat


*

Ilustrasi waktu malam. (dok. Pexels.com/Pixabay)
11. Malam adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian apa terbaik. Jika kamu melewatkan malam, kamu kehilangan potongan terbaik dari kehidupan. Jadi, nikmati malam."

12. "Beberapa malam dihadirkan karena renungan, refleksi, dan menikmati kesunyian."

13. "Malam Jumat merupakan malam yang baik untuk kehidupan."

14. "Malam aku adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai aku esok mencapai lebih baik."

15. "Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

16. "Setiap malam tanyakan di atas diri sendiri, apakah kamu siap selangkah lebih dekat kepada Allah ataukah justru satu langkah lebih jauh?"

17. "Sesungguhnya di malam hari, ada saat seorang muslim persyaratan kebaikan world dan akhirat, pasti Allah memberinya. Akun itu berlangsung setiap malam." – HR. Muslim

18. "Jika boleh meminta, bapak aku berharap orang-orang yang ku cintai bahagia, khususnya kedua orang tuaku. Untuk ayah dan ibu tercinta selamat malam Jumat, harapan di aku Jumat ini keberkahan selalu menyertai kita."

19. "Selamat malam Jumat untuk orang-orang hebat, harapan air mata noël akan datang kembali, walau trấn terasa remuk. Sebab, mata telah lelah menangis."

20. "Selamat malam Jumat, diriku yang sedang berjuang melupakan seseorang apa tega mengkhianati ketulusan hati, semoga dengan doa-doa di malam ini, dapat Allah kabulkan."


*

21. "Selamat malam Jumat yang jenuh keberkahan. Berdoalah di malam yang mulia ini, harapan orang-orang yang kau doakan dapat merasakan doa-doamu."

22. "Sahabat, selamat malam Jumat, semoga apa lagi sakit hati cepat membaik, jangan dengarkan catatan orang-orang yang noel penting, bantulah dirimu sendiri untuk bangkit dan membuktikan bahwa kau kuat."

23. "Selamat malam, memiliki Allah tuan kami, jadikanlah tidur ini kemudian ibadah, bangunkan kami dengan kesehatan apa baik, serta dalam keimanan apa Engkau rahmati."

24. "Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam dahulu tidur karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan bagian belakang atau tidak, kita noël pernah sanggup mengetahuinya."

 

Sumber: MutiaraIslam, Theinsidemag

 

Baca juga kumpulan jadwal acara kata-kata mutiara mencapai mengklik tautan ini.

Lihat lainnya: Membuat Kerajinan Dari Barang Bekas Beserta Cara Membuatnya


Berita video Time out kali ini debate para calon pengganti striker Barcelona, louis Suarez, koknya salah satunya adalah Lautaro Martinez.