Kejadian berada di simpang 5 straße Raya Ponorogo-Jalan Soekarno Hatta–Jalan DI Panjaitan–Jalan K Tendean-Jalan Swolo Bumi, Kecamatan Taman, town Madiun.

Anda sedang menonton: Kecelakaan di madiun hari ini


Dia menerangkan, awalnya van tangki Pertamina bernopol together 9232 UL dikemudikan Yayan Kurniawan melaju dari arah straße Ponorogo.

Saat di lokasi, van bermaksud belok kiri melewati simpang 5 menuju setelah Jalan Soekarno Hatta kota Madiun. Bersamaan, ada pejalan feet bernama Slamet Budiarto apa berhenti. Slamet hendak menyebrang cara dengan menuntun sepeda angin miliknya.

"Diduga sopir truk ugal-ugalan. Kecepatannya tinggi jadi langsung menabrak pejalan kaki tanpa mungkin dihindari, " jelasnya.

Setelah menabrak, kaya dia, truk menabrak median tengah jalur dan rantai menabrak pengangkutan Taxi Toyota Limo cat Hijau, bernopol AE 1018 UB, yang saat akun itu sedang berhenti buat lampu merah.

"Kecelakaan itu berakibat Slamet Budiarto meninggal dunia. Langsung kalian evakuasi usai RSUD dr Sudono," tegas Aris.

Selain disebabkan adanya korban jiwa, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan alami buyar berat. Alles telah dievakuasi ke Mapolres Madiun Kota.


Loading...

"Kami selesai evakuasi kendaraannya dini days tadi. Terutama truk tangki pertamina nya," pungkas Aris.


Berita Terkait


*
Peristiwa
*
Peristiwa
*
Peristiwa
*

*

*

*

*

hamon-design.com dilayani pemberitaan di menyiksa Jawa Timur dan sekitarnya, yang dikemas dengan apik tidak punya mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Lihat lainnya: Peta Kepadatan Penduduk Indonesia 2017, Statistik Indonesia 2017


Jl. Jimerto 17A RT. 004 RW. 008 Ketabang, Genteng kota Surabaya, Jawa Timur, 60272. hamon-design.com
gmail.com (031) 99248116

Redaksi


© 2021 hamon-design.com. All izin Reserved.