Sebelum memutuskan karena menikah, ada baiknya kamu terdaftar kecocokan jodoh dengan pasangan. Hal ini dilakukan karena melihat seberapa cocok kamu
*
lihat foto
*

Ilustrasi pasangan. Cara pencacahan Kecocokan Jodoh Berdasarkan Weton Lahir, Jika Hasilnya kemiripannya Bakal sering Ribut
*

TRIBUNhamon-design.com.id - dahulu memutuskan menikah ada baiknya kamu enumerasi kecocokan jodoh mencapai pasangan.

Anda sedang menonton: Kecocokan pasangan berdasarkan hari lahir


Weton adalah hari kelahiran seseorang apa bisa digunakan buat melihat nasib, peruntungan hingga jodohnya.
Dalam tradisi masyarakat Jawa, kecocokan neptu antara calon suami dan istri ini diyakini akan berpengaruh dalam kelangsungan rumah tangga.

harus baca juga: Selasa Legi Berbudi Pekerti, Inilah Watak Anak wanita Kelahiran Weton Selasa Menurut Primbon Jawa

berpengalaman juga: Cara Mengetahui Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Penghitungan Weton Kelahiran


Bila pembayaran berdasarkanwetoncocok maka become langgeng dan bahagia, namun ada juga yang patuh ribut ataukah bahkan berakhir perceraian.

Berikut 2 cara pencacahan weton jodoh dengan manfaat pedoman Neptu atau pengeluaran nama pasaran.

Ilustrasi pernikahan (Siakapkeli)

1. Cara pencacahan Weton Jodoh mencapai Penjumlahan Neptu-Tentukan days kelahiran dan pasaran/weton masing-masing pasangan baik pria maupun wanita.

- Tentukan neptu masing-masing, kemudian jumlahkan.


Berikut ini penjelasan menurut tujuan dari penjumlahan weton tersebut:

PEGATPasangan ini kemungkinan akan sering menemukan mengganggu di then hari.Bisa itu dari melecehkan ekonomi, kekuasaan, perselingkuhan yang bisa menyebabkan pasangan tersebut bercerai ataukah pegatan.

RATUPasangan ini sanggup dibilang memang sudahjodohnya. Dihargai dan disegani oleh tetangga maupun lingkungan sekitar.Bahkan kerumunan orang apa iri akan keharmonisannya di dalam membina rumah tangga.

JODOHPasangan ini memang beneran cocok dan berjodoh. Sanggup saling penerimaan segala dia dan kekurangannya.Rumah tangga bisa ~ rukun sampai tua.

TOPODalam membina rumah tangga akan sering mengalami kesusahan di awal-awal namun menjadi bahagia pada akhirnya.Masalah tersebut bisa ~ saja soal ekonomi dan lain sebagainya.Namun diatas saat sudah memiliki anak dan tampan lama berumah tangga, finite akan hidup sukses dan bahagia.Baca juga: Angkat tingkat Keluarga, Weton Ayu Ting Ting sabtu Kliwon, enim Orang Sukses dan membawa KeberuntunganBaca juga: kebesaran dan mudah Marah Ciri Anak Weton Jumat Kliwon, Ini Pekerjaan apa Cocok UntuknyaTINARIPasangan ini become menemukan kebahagiaan.Gampang dalam mencari rezeki dan noël sampai kehidupan kekurangan.Hidupnya tambahan sering mendapat keberuntungan.PADUPasangan ini di dalam berumah tangga akan patuh mengalami pertengkaran.Namum meskipun sering bertengkar, noel sampai membawa ke di dalam perceraian.Masalah pertengkaran tersebut bahkan bisa diaktifkan dari hal-hal yang sifatnya cukup sepele.SUJANANPasangan ini batin berumah tangga akan patuh mengalami pertengkaran dan melecehkan perselingkuhan.Bisa itu dari pihak laki-laki maupun perempuan apa memulai perselingkuhan.PESTHIPasangan ini batin berumah tangga menjadi rukun, tenteram, adem ayem sampai tua.Meskipun ada mengganggu apapun tidak akan sampai merusak keharmonisan keluarga.

*
Ilustrasi pernikahan (ilustrasi)2. Cara terdaftar Weton Jodoh mencapai Sisa Neptu- Tentukan days kelahiran dan pasaran/weton masing-masing pasangan baik pria maupun wanita.- Tentukanneptumasing-masing, kemudian jumlahkan.Misalnya, banci lahir di days Jumat menjangkau pasaran legi, atau luaran weton Jumat Legi.Pria terjejas di days Sabtu mencapai pasaran Kliwon, ataukah weton kelahirannya sabtu Kliwon.Maka Jumlah Neptu wanita = 11 dan Pria jumlahneptunya 17. Jumlahneptupria dan perempuan adalah 28.Cara menghitungwetonjodoh lebih dekat dengan membagi keduanya dengan nomor 7.Sisanya dijadikan pedoman dalam primbonJodoh.Misalnya 28 : 7 = 4. Untuk tidak ada sisanya ataukah pas dibagi 7 maka bisa konon sisanya adalah 7.Di bawah ini hasil dari pembagianwetonkedua pasangan: harus baca juga: 8 Weton Anak perempuan Pembawa kebahagiaan menurut Primbon Jawa

harus baca juga: Anak Laki-laki yang Lahir di ~ 7 Weton Ini pintar Cari monetary menurut Primbon Jawa

- Sisa 1 Wasesasegara apa artinya geram budinya, empire dan terlalu tinggi wibawanya.- Sisa 2 Tunggaksemi yang artinya sedikit rezekinya.- Sisa 3 Satriya wibawa apa artinya dapat kemulyaan dan keluhuran tinggi.- Sisa 4 Sumur sinaba apa artinya crowd orang datang karena berguru.- Sisa 5 Satriya wirang yang artinya sering susah,sering malu asibe tindakannya sendiri,dan shang di fitnah orang.Dalam kitab primbon, karena menolak chapter tersebut bisa memotong ayam saat become ijab kabul.- Sisa 6 Bumi kepetak apa artinya hatinya gelap, kuat dalam bekerja,tahan menghadapi ujian dan rintangan.Untuk menolak bab tersebut bisa mendem lemah/mengubur tanah saat akan ijab kabul pengantin.- Sisa 7 Lebu ketiup angin yang artinya patuh mendapatkan kesusahan, apapun cita-cita noël akan tercapai, sering pindah rumah.Penolak bala apa bisa di lakukan mencapai cara abul lemah/menabur debu saat akan ijab kabul pengantin.

Lihat lainnya: Ini Hasil Quick Count Pilgub Jakarta 2017 Halaman All, Hasil Quick Count Pilkada Dki 6 Lembaga Survei

*
Ilustrasi jodoh yang cocok menurut Weton (MAGAZINE)Dari penghitungan tersebut dapat diramalkan adanya mayoritas kemungkinan yang mungkin bakal terjadi kelak jika anda telah menjalin hubungan kekasih atau berumah tangga. Namun perlu di ingat, setiap orang ini adalah pembayaran manusia semata dan segalanya adalah kuasa Tuhan, gunakan sebagai hiburan dan referensi semata. Jadi, jika milik mereka merasa bahwa weton jodoh antara dari mereka dan pasangan kurang cocok berdasarkan gaji diatas, namun milik mereka berdua mendesak yakin bahwa semua become baik baik saja asalkan saling memahami dan saling menerima, maka tidaklah masalah.Serahkan dan pasrahkan alles kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

dibaca juga: 5 Neptu Weton Anak Masa Kecilnya hidup Menderita, Namun kerajaan Raya saat Dewasa

dibaca juga: Begini Kronologi terpecahkan Pesta menikah di Aula preventer HKBP Medan, Pengatin menguji Covid 19

berpengalaman juga: Orangtua Harus Bangga, 4 Weton Anak Ini Punya Kecerdasan pada Rata-rata