hamon-design.com, champa - Pernah lihat iPhone kamu, dan menyadari baterainya membukukan 30 persen padahal daya baterainya baru diisi? 

Jika kamu mengalami melecehkan tersebut, hal pertama apa dapat dilakukan adalah mencapai mencari kenal apakah pola penggunaan iphone phone ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya?


Jika demikian, ada baiknya chapter tersebut noel kamu ulangi lagi. Namun, bilamana yakin pola penggunaan iphone kamu noël ada apa berubah, sepuluh di bawah ini could bisa tolong kamu mengatasi baterai iPhone yang boros.

Anda sedang menonton: Kenapa baterai iphone 5 cepat habis

1. Kurangi Jumlah Widget di Lock Screen

Lewat reform iOS 10, Apple berhasil memoles tampilan widgets di Lock screen tampak lebih memukau dan banyak informasi dari versi sebelumnya.

Tak harus membuka ponsel atau aplikasi lagi, pengguna bisa mendapatkan beragam informasi, seperti cuaca, kalender, email, dan masih kawanan lagi. Meski begitu, widget ini diperlukan "daya" untuk tetap selalu update.

Jika dirasa baterai iphone kamu nge-drop, ada baiknya widgets yang memang noël digunakan sanggup kamu sampah dari Lock Screen. Buat mengakses widgets dari Lock Screen, sapu layar iPhone setelah kanan dan lakukan hal under ini:

- Gulir ke bawah saat di page widgets; ketuk tombol Edit.- membukanya ponsel dan kamu pun become menemukan food selection Add Widgets.- buat menghapus widgets, ketuk lingkarang merah yang ada di samping widget.- akan muncul tombol Remove; ketuk tombol tersebut.- Ketuk tombol Done bila sudah selesai.

2. Restart iphone phone Kamu

Me-restart instrumen adalah pemecahan masalah paling mendasar dan patuh dilakukan malalui pengguna Android atau iPhone.


3. Matikan Aplikasi apa Beroperasi di Belakang

*

Sesuai menjangkau namanya, aplikasi apa beroperasi d belakang melakukan apa yang seharusnya di lakukan, yaitu me-refresh ataukah meng-update aplikasi terus menerus meskipun aplikasi tersebut noel digunakan.

Walau waktu yang dibutuhkan untuk menunggu insula di aplikasi tampil lebih cepat, nyatanya hal tersebut sangat menguras baterai iphone kamu.

Untuk mematikannya, kamu bisa does dengan cara setups > basic > Background app Refresh > Geser tombol Background app Refresh setelah kiri.


4. Nyalakan Modus short Power

Dari setiap orang fitur yang ada di iPhone, short Power mode merupakan fitur yang sangat membantu. Sayangnya, noël semua pengguna iphone menyadari fitur ini dapat membantu masalah baterai.

Memang sih ada power bank, namun bagaimana itu? bila daya di power bank sudah habis dan kamu noel menemukan prevent kontak karena mengisi baterai iPhone apa sudah kritis?

*

Dengan menyalakan Low power Mode, ada kemungkinan iphone phone dapat bertahan lebih lama sampai kamu digali stop kontak karena mengisi daya baterai iphone ataupun power bank.

Untuk menyalakan fitur ini, kamu bisa masuk setelah Settings > Battery > Geser tombol Low power Mode nanti kanan.

5. Balik Layar iPhone setelah Bawah

Ketika meniduri iPhone kamu menghadap ke atas, layarnya menjadi menyala setiap kali kamu mendapatkan notifikasi.

Dan jika kamu menerima banyak notifikasi, ada kemungkinan nyala-matinya meniduri iPhone tersebut mungkin menguras daya baterai.

Lihat lainnya: Berita Aceh Besar Hari Ini, Dinas Syariat Islam Aceh: Website Resmi

Karena itu, selain were cara paling tepat untuk menghentikan kamu membuka dan membalas setiap notifikasi apa muncul, membalik layar iPhone ke bawah mungkin menghemat daya baterai untuk layar tidak akan menyala setiap kali ada notifikasi.