Ada satu anime yang banyak diperbincangkan orang untuk ceritanya apa sedih. Anime judul Shigatsu Wa Kimi No Uso atau Your lied in April adalah serial manga apa ditulis oleh Naoshi Arakawa. Cerita manga ini siap diadaptasi setelah dalam anime televisi apa ditayangkan di Jepang since Oktober 2014 – Maret 2015.

Anda sedang menonton: Kimi wa shigatsu no uso

Anime apa bertemakan musik ini bisa dibilang mendesak fenomenal. Bukan hanya penggemar anime saja yang wajib menontonnya, kamu yang jarang menonton anime pun bisa membuat baper karenanya. Sampai sekarang, masih banyak orang apa membahas saga di dalam anime Shigatsu Wa Kimi No. Belum nonton? Yuk, simak dulu banyak hal yang harus kamu ketahui.

Sinopsis Anime Shigatsu Wa Kimi No Uso

*
Gambar: cerita anime sedih apa bikin nagih

Anime ini bercerita sekitar seorang pianis muda andal bernama Kousei Arima. Namun, darimana kematian ibunya, dia tidak lagi tertarik untuk main piano, bahkan terkesan menjauhinya. Kousei Arima hanya menjalani kehidupan biasa kemudian seorang siswa SMA.

Suatu selama dia temu dengan pemain biola bernama Kaori Miyazono yang mengajaknya buat bermain musik lagi. Kousei clearly menolak ajakan ini untuk dia sudah noel mau lagi play musik. Berbagai cara pun dilakukan Kaori buat mengajak Kousei. Sayangnya, Kaori Miyazono juga harus berjuang perlawanan penyakitnya.

Fakta Anime Shigatsu Wa Kimi No Uso

Sebelum nonton animenya, ada baiknya tambahan tahu fakta-fakta apa ada di dalamnya.

1. Dapat evaluasi Tinggi di MyAnimeList

*
Gambar: Kamu noël akan untuk mengetahui kalau anime ini disukai banyak orang

Situs MyAnimeList adalah situs apa berisi details dan database dari semua anime apa ada di seluruh dunia. Situs ini sudah dipercaya karena memberikan rating anime terbaik apa bisa kamu tonton. Meski noel dapat biaya sempurna, anime Shigatsu Wa Kimi No Uso dapat cost yang mendesak tinggi, yaitu 8.86. Biaya tersebut diberikan malalui lebih dari 500 ribu user di seluruh dunia.



2. Lagu-lagu Ending Sedih yang Nagih

*
Gambar: Lagunya saja siap bikin untuk kita sedih

Band Jepang bernama 7!! Oops dipercaya buat menambah suasana sendu dari anime yang satu ini. Lagu berjudul “Orange” enim lagu menyayat trấn yang pernah memanggang top 10 lagu-lagu saat anime ini masih rotasi dulu. Lagu-lagu ini pun siap didengar lebih dari dua juta orang di platform music streaming Spotify. Belum pernah dengar? secepatnya saja coba dengarkan lagunya.


3. Bisa ~ Ditonton di Netflix

*
Gambar: cantik bisa kamu tonton muncul di layanan Netflix

Tenang, anime Shigatsu Wa Kimi No Uso sekarang sudah bisa kamu tonton via layanan video streaming Netflix. Jadi, kamu sanggup tonton bagaimana itu? dan ketika saja tanpa perlu pergi ke Jepang. Ini juga kesempatan untuk kamu yang belum pernah menonton filmnya.

Baca juga:10 Anime Romance terbaik Sepanjang Masa

4. Cantik Dibuatkan adaptasi Live Action

*
Gambar: Live Actionnya tambahan sedih also kok

Sama halnya mencapai kebanyakan anime populer lainnya. Shigatsu Wa Kini No Uso also dibuatkan menyesuaikan live action-nya. Movie ini disetujui pada tahun 2016 sebelum di Jepang dan also ditayangkan di Indonesia di dalam perhelatan festival film Jepang. Film ini dibintangi oleh artis vip Suzu Hirose yang berperan kemudian Kaori dan Kento Yamazaki kemudian Kousei.

Ada sedikit selisih antara anime dan live action. Di dalam versi anime, baik Kaori dan kousei, diceritakan kemudian anak SMP. Namun, dalam versi live action, dua malu tersebut siap duduk di seyss SMA.

5. Penghargaan Manga Terbaik

*
Gambar: mangajarkan Shigatsu Wa Kimi No Uso dapat penghargaan terbaik

Percuma punya tale bagus, tapi noel dapat penghargaan. Mesh Shigatsu Wa Kimi No Uso pernah dinobatkan seperti Best Shounen Manga batin ajang Kodansha mangajarkan Awards ke-37. Pangsa market manga ini memang karena remaja buat berlatar sekolahnya dan cerita romantis. Bukan hanya itu, mesh ini juga masuk ke dalam dicalonkan Manga Taisho ke-5.



6. Dilaporkan setelah Badan Penayangan

*
Gambar: Ada bagian apa dilaporkan setelah badan penayangan

Bukan hanya penghargaan, anime ini tambahan pernah dilaporkan nanti The transfer Etnics & program Improvement Organization. Badan ini apa mengurusi konten dari program apa ditayangkan di Jepang. Anime ini dilaporkan karena ada satu adegan apa menampilkan aksi kebut-kebutan naik sepeda. Kawanan orang başı di Jepang yang tidak anak-anaknya mengikuti adegan tersebut.

Baca juga:hamon-design.com lidah Lego ide ide Voltron

7. Penyakit Kaori noël Pernah Dijelaskan

*
Gambar: penyakit Kaori noel ada yang tahu sampai sekarang

Spoiler Alert! Karakter Kaori Miyazono mengidap sebuah penyakit di di dalam cerita. Sayangnya, sampai anime ini berakhir, diseases tersebut tidak diceritakan. Banyak apa berspekulasi kalau Kaori mengidap penyakit tulang belakang untuk ada satu adegan dia noël bisa berjalan. Ada tambahan yang bilang kalau ini penyakit kanker darah untuk tubuh Kaori also semakin melemah karenanya. Ya, itupenggunaan main tebak-tebakan saja.

Lihat lainnya: Eform Bni Co Id/Bpum - E Form Bri Co Id Bpum

Baca juga:hamon-design.com Nendoroid Oono Akira Anime High Score Girl

Nah, tertarik buat menonton filmnya? Kalau cantik menonton filmnya sekarang, mau menonton animenya lagi? Ya, semua terserah kamu.