Jakarta -

Setiap pasangan tentu menginginkan kematian cinta apa harmonis dan berlangsung lama. Hanya saja, ada hal-hal yang kadang membuat hubungan harus berakhir, misalnya perceraian.

Anda sedang menonton: Kisah paling mengharukan di dunia

Perpisahan akibat cerai bisa konon cukup kerumunan terjadi di kalangan selebriti. Di sisi lain, ada pula perpisahan apa terjadi untuk dipisahkan oleh maut.


Seperti yang dialami pemfitnahan selebriti ini, di mana saga cinta benar mereka harus berakhir untuk maut. Siapa saja?


Berikut ini 3 saga cinta nyata artis yang terpisah melalui maut, cited dari berbagai sumber.

1. Widyawati dan Sophan Sophiaan

Pasangan Widyawati dan Sophan Sophiaan dikenal sebagai salah satu pasangan dengan kisah cinta yang sangat romantis. Mereka nikah pada five 1972. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak yakni roma Sophiaan dan Romy Sophiaan.

Sayangnya, pada lima 2008, kematian cinta keduanya harus dipisahkan oleh maut. Tentu saja itu, Sophaan sedang diikuti acara touring dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Dalam sebuah kesempatan, Widyawati mengakui bahwa kehilangan suaminya saat menyertainya merupakan cobaan terberat untuknya. Pasalnya ia terutang mencintai suaminya.

"Itu boleh dikatakan cobaan most berat, kalau diukur panjang saya dengan orang tua, saya lebih lama mencapai suami, untuk saya menikah umur 22, dialah meninggal modern 2008, enim lebih lama dengan suami," ungkap Widyawati.

Meski demikian, kini Widyawati siap berusaha ikhlas. Dan walaupun Sophaan telah tiada, Widyawati firmicutes merasakan mendiang suaminya itu hidup batin hatinya.

2. Indro Warkop dan Nita Octobijanthy

Kesetiaan Indro Warkop kepada istrinya, Nita Octobijanthy memang tak pernah pudar. Indro menemani sang istri hingga ajal.

Indro dan Nita menikah pada 1981. Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro. Selama membina rumah tangga, keduanya juga hampir tak pernah diterpa rumor miring.

Hanya saja rumah tangga keduanya mendapat cobaan memuat saat Nita divonis kanker paru-paru. Saat itu, hampir setiap hari Indro dan anak-anaknya memberikan dukungan dan catatan pada Nita sembari mengharapkan kesembuhan.

Lihat lainnya: Kadar Hemoglobin Pada Ibu Hamil Trimester Iii, Eprints System Error

Hanya saja, di ~ 9 Oktober 2018, Nita meninggal dalam Sakit MMC, Kuningan, jakarta Selatan. Kepergian Nita ini pun membuat kematian cinta keduanya dipisah malalui maut.


Baca also : Kesedihan Indro "Warkop" Jalani Ramadhan Pertama tanpa Istri

Simak also kisah istri almarhum Bani Seventeen jalani kehamilan tanpa suami di dalam video ini: