Banyak review apa mengatakan buku ini banjir airmata. Sayayang baca secara terpisah sekilas tinjauannya itu enim menunggu nunggu, kemudian apa airmata sayabakal banjir. Seberapa tissue apa saya butuhkan untuk menyeka airmata saya?
Lou Clark untuk mengetahui banyakhal. Dia untuk mengetahui berapa langkah selang antara halte bus dan rumahnya. Dia kenal diasuka terlalu banyak bekerja di kedai kopi The Buttered Bun, dan dia tahu dia mungkintidak begitu mencintai pacarnya, Patrick.

Anda sedang menonton: Me before you terjemahan pdf


Tetapi Lou tidak tahubahwa dia become kehilangan pekerjaannya, dan peristiwa maafkan saya saja yang akanmenyusul kemudian.
Setelah mengalamikecelakaan, WillTraynor untuk mengetahui dia tidak berminat lagi buat melanjutkanhidupnya. Duninya kini menyusut dan taka da shanks cita. Dan dia tahu betulbagaimana menghentikannya.
Namun Will noël tahusebentar lainnya Lou become masuk usai dunianya dengan membawa warna cat ceria.Mereka setia sama sama noel menyadari, betapa mereka akan membawa perubahanbesar usai dalam kehidupan satu sama lain.
Review kilade di terbalik novel ini siap menjelaskan bahwanovel bertema sicklit ini menjanjikan banjir airmata sebagai review apa sudah sayabaca di goodreads. Ehem…
Novel ini didominasi mencapai PoV Louisa Clark alias Lou yangpada awal saga merasa tension dengan menyimpulkan kedai kopi accordingly ia bekerjaselama ini. Terms keluarganya yang pas-pasan memaksanya untuk mencaripekerjaan lain. Berbagai pekerjaan yang ditawarkan dari Bursa Tenaga Kerja:tugas malam di pabrik pengolahan ayam, menhadiri sesi pelatihan sebagaiPenasihat energi Rumah Tangga, di restoran, hingga tawaran bekerja sebagaipenari erotis. Namun semua noël ada yang membuat Lou komandan kedai kopinya.
Tapi noel ada apa menarikminatku. Aku suka bekerja di kafe itu. Aku shang mengetahui segala chapter tentangThe Buttered Bun dan mendengar kematian hidup orang orang apa dating. Aku merasanyaman di sana. (hal. 26)
Hingga suatu hari, sebuah tawaran pekerjaan bawa Lou kerumah familic Traynor, seperti perawat rakyat cacat. Will certainly Traynor mengidapquadriplegia, kondisi seseorang apa harus selalu di seyss roda, noël mampumenggerakkan berbadan dan kakinya, dan sedikit potongan lengan dan tangannya. TugasLou acibe adalah sebagaai penasihat perawat yang beberapa tahun ini menjadiperawat dengan tegas Will, yaitu Nathan. Pekerjaan yang terliaht berat ini akhirnyabisa ditaklukkan melalui Lou, hingga ia bisa ~ menikmati setiap kedatangannya kerumah Will. Hingga suatu saat ia mendengarkan percakapan antara Mrs. Traynor,ibunya, mencapai adik Will tentang suatu tempat apa dalam mayoritas bulanmendatang, ini adalah segera mengakhiri hidup Will.
Lou tak kuasa meeneruskan pekerjaanya karena mengetahui apayang bakal terjadi 6 bulan mendatang. Dialah lebih pilihan mengundurkan diridaripada meneruskan pekerjaannya untuk dia noël ingin terlibatdalam’pembunuhan’ atau ‘bunuh diri terencana’ ini. Niat Lou ini dimentahkanlagi oleh Mrs. Traynor dan adik Lou, Katrina, yang mempunyai ide brilliant. Louharus mengajak will jalan2 kemana saja, does banyak hal yang belum pernahdia lakukan selama menjadi penyandang quadriplegia hingga di ~ saatnya nanti,Will sanggup saja mengubah keputusannya.
Will Traynor adalah pribadi yang angkuh, sombong dank eraskepala. Omongannya di mulailah pertemuannya mencapai Lou mendesak sinis. Namun Loubukan perawat di atas umunya, selain ia tidak mempunyai pengalaman sebagaiperawat, variasi dari perawat yang lain, itu bisa seenaknya saja membentak Willketika ia kesal, beradu dispute dengannya, dan menyortir segala agenda yangakan mereka lakukan bersama. Dari padangan Will, Lou adalah pribadi yang sangat‘hijau’. Dia tidak pernah menonton filmdengan subtitle yang selama ini ia anggap aneh, menonton orchestra, dan kerumunan lagi.Mereka berdua, Lou dan will certainly saling memberi warna di atas masing masing kehidupanmereka.
Saya suka sekali novel dramatis ini meski ternyata tidakterlalu produksi saya bercucuran airmata. Mungkin untuk sudah mengantisipasiending apa sedih, ataukah sitausi menyedihkan disini masih kalah mencapai beberapanovel lain apa membuat saya berlinang airmata, misal The Hunger Game, Wonder,dan gianderites saking terharunya (meski ngga sampai nangis) sebagai InsidenAning di tengah Malam…atau trấn mencelos sebagai kehilangan Dumbledore di HarryPotter. Tapi tetap saja saya shanks dengan jalinan kematian runtut seputar keluargaLou yang susah tapi saling mendukung satu kemiripannya lain, kecemburuan Lou terhadapadiknya yang lebih beruntung untuk lebih cerdas, sandiwara antara Mr. Dan Mrs.Traynor sedikit menyebalkan sekaligus menyesakkan, jalan2 apa gagal punmembuat saya sesedih Lou, dan liburan luar biasa di hampir penghujung kehidupanWill. Saking sempurnanya hari libur mereka, untuk membuat saya be3rharap ini adalah twist yangmengejutkan di akhir kisah. Ternyata… oh…oh…
*

Untuk Santa saya, thank you give thanks to you really much because that givingme this novel. Ehem, saatnya menebak SS saya ya. Hahaha… usai Tanya sanasini, dan rajin scrolling data member BBI di group BBI facebook, saya berhasilmenebak Santa saya.

Lihat lainnya: Yang Bukan Upaya Untuk Menjaga Kebersihan Dari Penyakit Adalah


Clue ‘lebah’ ini adalah langsung terpikir Madu, Bee, dan Honey.Imbuhan huruf ‘G’ di nama belakang tengahnya yang bisa membuatnya were satu tempatwisata di Jawa Tengah juga meyakinkan tampilan maju saya, ditambah menjangkau satu hariraya yang dirayakan sebagian terlalu tinggi umat di Indonesia.
Terima kasih tambahan telah memberi saya clue apa mudahhahaha…. Semoga lanjut time mine Santa will be you as soon as more, so i can malu outyour handwriting hihihihi…