Apakah dari mereka masih bingung cara making daftar isi otomatis di Microsoft Word? tenang saja untuk kami punya solusinya. Apa? baca yuk sampai selesai jadwal acara Cara untuk membuat Daftar isi Otomatis di Microsoft Word.

Anda sedang menonton: Membuat daftar isi otomatis word 2013

Daftar isi Otomatis

Anda tidak dapat produksi tabel otomatis apapun tidak punya menggunakan gaya terlebih dahulu secara efektor di seluruh dokumen Anda. Microsoft indigenous dapat memindai dokumen dari mereka dan menemukan segala sesuatu batin gaya Heading 1 dan meletakkannya di tingkat pertama dari berpesta isi Anda, meletakkan setiap orang Heading 2 di tingkat senin dari daftar isi Anda, dan seterusnya.

Jika their menginginkan mengajukan isi otomatis, anda perlu memberi label di atas semua titudit bab dan mengendarai materi depan, misalnya ucapan terima kasih banyak dengan gaya Heading 1. Setiap orang heading utama batin bab dari mereka harus diberi dilabel Heading 2. Segenap subheading harus diberi label Heading 3, dan seterusnya.

Jika anda telah menggunakan gaya Tajuk dalam dokumen Anda, making daftar content otomatis menemani itu mudah.

Tempatkan kursor di tempat apa Anda inginkan.Pada referrals Ribbon, di Table of materials Group, klik anak panah di sebelah ikon Table of Contents, dan pilih Insert Table the Contents.Catatan: Jika milik mereka menggunakan word 2013, pilihan ini disebut Custom Table the Contents.Jika anda ingin mengubah gaya daftar isi Anda, misal dari mereka ingin lebih kerumunan ruang antara jadwal acara pada tingkat 1 dan kadarnya 2 dari berpesta isi anda atau their ingin semua item level 1 anda dicetak tebal, klik pada tombol Modify, pilih tingkat Table the Content apa ingin milik mereka ubah lalu mengklik tombol Modify untuk melakukannya.Jika dari mereka ingin mengubah judul mana apa muncul di daftar isi Anda, dari mereka dapat melakukannya dengan mengubah nomor di Show levels: pulldown.Klik OK untuk memasukkan partij isi Anda.

Daftar isi adalah picture dari mengendarai dan nomor page dalam dokumen Anda. While saja, their dapat memperbaruinya dengan klik kanan dan memilih Update field. Kronologi bahwa setelah daftar isi ada di dokumen Anda, itu become berubah were abu-abu jika dari mereka mengkliknya. Ini demonstrasi bahwa ia mendapatkan insula dari angkasa lain.

Daftar Angka, Tabel, dan persamaan Otomatis

Jika anda telah menulis gambar, tabel, dan persamaan their menggunakan fitur teks Microsoft Word, their dapat meminta Word making daftar untuk Anda secara otomatis.

Tempatkan kursor di tempat yang Anda inginkan.Pada references Ribbon, di Captions Group, klik ikon Sisipkan Tabel angka (bahkan karena daftar tabel dan persamaan).Di kotak dialog Table of Figures, pilih label yang ingin Anda buat daftar dari Caption label pulldown.Jika dari mereka ingin mengubah gaya berpesta isi Anda, misal milik mereka ingin lebih banyak ruang tengah setiap artikel dalam daftar, mengklik tombol Modify, pilih gaya Table the Figures lalu klik tombol Modify untuk melakukannya. Klik OK usai Anda selesai.Klik OK untuk memasukkan daftar isi Anda.

Ulangi langkah-langkah ini buat memasukkan daftar lain setelah dalam dokumen Anda.

Lampiran

Suatu hal yang penting untuk diingat kapan berhadapan dengan lampiran adalah realitas bahwa mulai dari lampiran harus dimasukkan dalam Table on Contents sementara masing-masing lampiran individu tidak dapat dimasukkan. Oleh untuk itu untuk kita dapat untuk membuat gaya baru untuk label umum Lampiran.

Untuk membuat gaya baru untuk tajuk Lampiran:

Di Home ribbon, perluas berpesta gaya mencapai More button di pojok kanan bawah kotak apa berisi peluang gaya.Beri namu Appendix Heading dan mengklik Modify.

Untuk memastikan akun itu muncul di partij Isi, perlu diberi prioritas yang tepat. Jika their mendasarkan gaya milik mereka pada Heading 1, menyertainya seharusnya cantik muncul di partij isi ketika milik mereka refresh. Jika tidak, ikuti petunjuk ini.

Di References ribbon, pilih Table of Contents Lalu pilih Custom Table of components (atau Insert Table of components di indigenous 2010).Klik diatas tombol Options.Gaya appendix Heading milik mereka akan muncul di daftar Available Styles. Tetapkan ke TOC tingkat 1. Segera nanti Anda input nomornya, sign centang become muncul di sebelah style.

Itu rampung masalah kita dengan label umum Lampiran apa muncul di daftar isi tetapi muncul kita haruss membuat gaya agar kita dapat making daftar masing-masing lampiran.

Ikuti langkah-langkah di atas buat membuat gaya baru tetapi kali ini beri judul Appendix Subheadings. Sekian lagi sesuaikan font, ukuran, jarak, dan lain-lain.Pastikan gaya baru ini didasarkan di atas Normal.Terapkan gaya ini usai masing-masing attachment Names.

Sekarang kita just perlu produksi daftar berdasarkan gaya ini.

Letakkan kursor their di tempat yang Anda inginkan berpesta Appendices muncul.Lalu Anda usai References Ribbon, klik untuk memperluas menu Table of Contents, dan pilih Insert Table of Contents.Di bawah tab Table of contents pilih Options.Hapus setiap orang prioritas go dan tinggalkan hanya Appendix Subheadings dengan prioritas 1 (priority that 1).

*

Klik ok dan selagi Word bertanya “would you favor to replace the selected table of contents” pilih No. Menjangkau cara ini, their memiliki daftar isi kepala Anda dan muncul tabel kedua apa baru saja pribadi lampiran tercantum di dalamnya.

hamon-design.com menyediakan web hosting terbaik dan domain senjata di lima 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website dari mereka bisa mengakses oleh segenap pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar mungkin online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik menjangkau pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website their agar sederhana pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Lihat lainnya: Apakah Bekas Luka Di Wajah Bisa Hilang Kan Bekas Luka Di Wajah

Tidak just pembuatan website saja namun hamon-design.com also dapat tolong Anda untuk membuat aplikasi.