Saat pertemuan dengan penutur bahasa Prancis , milik mereka perlu untuk mengetahui cara referral diri dan maafkan saya yang harus anda katakan saat diperkenalkan. Bahasa Prancis bisa ~ sedikit rumit saat referral diri dari mereka atau setiap orang lain tergantung diatas apakah dari mereka mengenal orang yang Anda perkenalkan atau bahkan jika their pernah melakukan kontak dengan orang tersebut. Di Prancis, setiap orang keadaan tersebut membutuhkan pengantar yang berbeda.

Anda sedang menonton: Memperkenalkan orang lain dalam bahasa perancis


Perkenalan mendasar

Bahasa Prancis menggunakan kata kerja se présenter, bukan Introduire, yang berarti rujukan sesuatu nanti dalam sesuatu apa lain, yang diterjemahkan nanti dalam bahasa Inggris kemudian "memasukkan." Jadi, pengantar paling dasar batin bahasa Prancis adalah:


Menggunakan s"appeler adalah cara umum buat memperkenalkan diri Anda batin bahasa Prancis. Jangan menganggapnya seperti “memberi namu diri sendiri” buat itu hanya akan membingungkan Anda. Pikirkan itu di dalam konteks memperkenalkan nama belakang Anda kepada seseorang, dan tautkan prasasti Prancis ke konteks itu alih-alih menerapkan terjemahannya literal, such dalam:


Gunakan je suis mencapai orang yang sudah mengetahui nama belakang Anda, such orang yang pernah milik mereka ajak bicara oleh telepon atau surat tetapi belum pernah temu langsung, such dalam:


Jika Anda tidak mengenal people tersebut atau belum pernah berbicara dengannya di telepon atau menghubunginya malalui email atau surat, memanfaatkannya je m"appelle,  kemudian yang disebutkan sebelumnya.


saran dengan nama belakang

Ada juga perbedaan antara pengantar officially dan informal, serta pengantar tunggal matches jamak, sebagai yang tercantum batin tabel di bagian ini dan bagian selanjutnya.


Pengantar Bahasa Prancis

Terjemahan Inggris

Mon prénom est

Nama depan saya adalah

Je vous présente (formal dan / atau jamak)

Saya ingin memperkenalkan

Je te présente (informal)

Saya ingin memperkenalkan

Voici

Ini, Ini dia

Il s"appelle

Namanya adalah

Elle s"appelle

Namanya adalah


temu orang-orang

Dalam bahasa Prancis, ketika Anda pertemuan orang-orang , milik mereka harus berhati-hati di dalam menggunakan jenis kelamin apa benar , serta apakah pendahuluannya formal atau informal, such dalam contoh ini.


Pengantar Bahasa Prancis

Terjemahan Bahasa Inggris

Komentar vous appelez-vous? (formal dan / atau jamak)

Siapa namamu?

Komentar t"appelles-tu? (informal)

Siapa namamu?

Enchanté. (maskulin)

Senang temu dengan mu.

Enchantée. (wanita)

Senang temu dengan mu.


nama Prancis

Nama panggilan - atau un marga di dalam bahasa Prancis - kurang sopan lebih jarang digunakan dalam bahasa roman ini daripada batin bahasa Inggris Amerika, tetapi mereka noël pernah suara sebelumnya. Seringkali, nama depan yang lebih liong akan disingkat, seperti Caro buat Caroline atau Flo karena Florence. 


Nama Perancis

Terjemahan Inggris

Le prénom

nama depan, namu depan

Le nom

nama belakang, nama keluarga, nama belakang

Le surnom

nama panggilan


Ciuman Pipi dan Salam berbeda

Ciuman pipi memang merupakan bentuk sapaan yang diterima di Prancis, tetapi ada policy sosial yang ketat (tidak tertulis) yang harus diikuti. Ciuman di pipi tradisional diperbolehkan, misalnya, tetapi noël berpelukan. Jadi, penting buat mempelajari tidak hanya kata-kata yang menyertai ciuman pipi - seperti bonjour  (halo) - tetapi juga norma sosial apa diharapkan saat menyapa seseorang mencapai cara ini. Ada also cara lain karena mengatakan " gloriole " dan tanya " apa kabar? " dalam bahasa Prancis.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Bunda Dari Melly Goeslaw, Lirik Lagu Bunda


DeutschEspañolУкраїнськаromânSvenskaSuomiBahasa Melayuslovenčina한국어Русский языкελληνικάtiếng việtNederlandsItalianoTürkçedanskmagyarčeštinaBahasa Indonesiaภาษาไทยpolskiportuguêsбългарскиहिन्दीالعربيةсрпскиFrançais日本語

Tentang kami

Dari kimia hingga pemrograman komputer, artian hingga Perang dunia II, kami menyediakan panduan, tip, dan diperoleh daya untuk membantu their memahami lebih banyak circa dunia di tentang kita.